Kerapuhan Aliando

7.6K 262 6
                                    

Beberapa Saat Kemudian.
Dokter memeriksa Prilly.Aliando menunggu dokter keluar dari ruang rawat Prilly.Tiba tiba Dokter keluar dari ruang Rawat Prilly.Aliando menghampiri Dokter.
"Gimana keadaan Prilly" Tanya Aliando.
"Prilly mengalami Koma karena kecelakaan itu dan Karena dia sering mengalami pendarahan yang membuat rahimnya mengalami gangguan dan Kemungkinan Prilly sangat sulit hamil dan mengandung" Ucap Dokter.
"Apa rahimnya di angkat" Tanya Aliando.
"Tidak,Karena Rahim Prilly tidak mengalami kerusakan tapi Hanya mengalami gangguan" Ucap Dokter.
Aliando terduduk Menangis mengetahui Prilly koma dan rahimnya mengalami gangguan yang membuat dia sulit hamil.Aliando tidak yakin saat Prilly sadar dari koma dia bisa menerima kenyataan Kalau dia kemungkinan sangat kecil untuk hamil.

"Tuhan maha pengasih dan maha penyayang
Berikan kesabaran pada kasihku
Tabahkan hatinya kuatkan imannya
Di dalam menghadapi cobaan hidup
Oh tuhanku tolonglah kasihku"
Aliando bernyanyi sambil Menangis mengingat penderitaan Prilly karena dirinya.Kalau seandainya Prilly tidak menolonginnya.Dia nggak mungkin Mengalami koma dan Nggak mungkin rahimnya mengalami gangguan yang membuatnya sulit untuk hamil.
"Andaikan dia bersalah
Maafkanlah dia
Andaikan dia berdosa
Ampunilah dia
Mengapa kan oh tuhan
Dia yang kau siksa
Jadikanlah diriku sebagai pengantinya
Sungguh ku tak tega melihat dirinya
Karena diriku cinta padanya"
Aliando bernyanyi sambil menangis melihat tubuh Prilly di pasang banyak alat medis.Aliando terduduk menangis.Dia menyandarkan tubuhnya Di tembok.
Prilly selama ini menderita.Dia menjadi wanita kupu kupu malam dan Tubuh setiap malam dinikmati pria lain,Seharusnya dia yang terbaring lemah di rumah sakit bukan Prilly.
Seharusnya dia menderita bukan Prilly.Karena dia yang mencampakkan Prilly saat dia mengandung bayinya dan Membuat semua penderitaan Prilly.

Beberapa Hari Kemudian.
Aliando masih mencari tau Siapa yang berniat mencelakai dan Sekarang Prilly masih dalam keadaan Koma.Aliando begitu terkejut mengetahui mama kandungnya yang berniat mencelakainya.
Keesokkan Harinya Aliando bersama Aparat Polisi datang ke tempat Para kupu kupu malam di sekap.Aparat polisi dengan diam diam menangkap Anak buah Mami yang berjaga di depan.Aliando membuka pintu Rumah.Aparat polisi bersembunyi menunggu aba aba Aliando.Aliando terkejut melihat Sang Mama sedang bercumbu dengan Pria lain dan Membiarkan kedua payudaranya di remas pria lain dan Diisap.Aliando menahan air matanya mengetahui mamanya menjadi wanita rendahan.
"Prok,Prok,Prok"
Aliando bertepuk tangan dan Memandang Sinis mereka berdua yang sedang bercumbu.Mereka berdua terkejut melihat Aliando.
Mereka berdiri dari kursinya.
"Wah hebatnya,Kenapa nggak di lanjutin cumbuan kenikmatannya" Ucap Aliando Sinis.
"Ali,Anakku" Ucap Mami Menyesal.
"Gue bukan anak lo,Gue udah anggap lo udah nggak ada,Lo puas lo bahagia karena gue hancur,Pertama lo selingkuhin Papa dan Membuat Papa lumpuh,2.Lo menjual Tubuh Prilly,Menjadikan Dia kupu kupu malam dan Menyekap anak kandung aku,Sekarang Lo tega berniat mau mencelakai gue,Tapi Bukan gue yang celaka tapi Prilly,Sekarang dia terbaring koma di rumah sakit dan Rahim Prilly mengalami gangguan kemungkinan Prilly sangat Sulit untuk hamil lagi,Belum cukup kan Mama bikin aku menderita,Aku kadang mikir kenapa aku harus terlahir dari rahim wanita rendahan seperti kamu" Ucap Aliando memegang kedua bahu Mami dan menguncangkan tubuh Mami.
Mami menangis dan Berlutut di hadapan Aliando.Aliando menangis.
"Maafin Mama udah bikin hidup kamu hancur,Maafin Mama karena harta Mama berniat membunuh kamu,Maafin Mama yang sudah meninggalkan kamu dan Papa,Maafin Mama udah menjadikan Prilly kupu kupu malam dan Menyekap Anak kamu,Maafin Mama" Ucap Mami menangis.
Aliando menggunakan tangannya memberikan aba aba ke Aparat Polisi untuk masuk.Aliando membantu Mami berdiri.Aliando memeluk Mami.Mami menangis dan membalas pelukan Aliando.
"Sekarang Mama harus bertanggung jawab atas apa yang mama lakukan,Sekarang serahin diri Mama ke Polisi" Ucap Aliando menangis.
Aliando melepaskan pelukannya dengan Mami.Mami berjalan Menuju Polisi dan Menyerahkan kedua tangannya di depan Polisi.Polisi memborgor kedua tangan Mami.Mami di bawa oleh Polwan menuju ke mobil.Mami menoleh memandang Aliando putranya.Aliando menoleh memandang Mami.Mami Pun di bawa memasukin Mobil polisi.Aliando terjatuh lemas.Dia begitu rapuh sangat rapuh mengetahui Mamanya sendiri menjadi Bandar Kupu kupu Malam dan Prilly yang sangat sulit untuk hamil.Aliando menangis dan Dia mengingat Sesuatu.
Aliando berdiri dan Meminta 2 Kunci ke pelayan.Kunci penyekapan Kupu kupu malam dan Ruang bayi yang di sekap.
Aliando berjalan dan melihat sebuah lorong Penyekapan kupu kupu malam.
Banyak kupu kupu malam yang terkejut melihat Aliando.Aliando membuka gerbang.
"Kalian semua Bisa keluar saya Aliando Roberto Pacar Prilly dan Anak Mami Ratu" Ucap Aliando.
Semua para kupu kupu malam Berlari keluar dari lorong hina itu yang terdapat begitu banyak kamar untuk melakukan asusila.Ada beberapa kupu kupu malam membopong gadis yang mengalami ganguan kejiwaan keluar dari penyekapan.
"Terima kasih Ali" Ucap Mereka semua.
"Mana tempat penyekapan Bayinya,Saya Ingin ketemu Bayi saya dan Prilly,Karena sayalah yang menghamili Prilly dan Menodai kehormatan Prilly di desanya" Ucap Aliando.
"Baik saya akan tunjukkin di mana tempatnya" Ucap Maya.
Maya berjalan menuju tempat penyekapan bayi.Aliando berjalan mengikuti Maya.

BERSAMBUNG

Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang