"Mari mari kasih hai sayangku
Aku rindu padamu duhai pujaanku"
Aliando bernyanyi sambil berjalan menghampiri Prilly yang sedang bersandar di pohon.Aliando membelai rambut panjang Prilly.
"Mari mari kasih mari hai cintaku
Aku sayang padamu duhai kekasihku"
Prilly bernyanyi dan memegang Bahu Aliando dan Berjalan memutari Aliando.Prilly berjalan meninggalkan Aliando.
"Kalau lihat wajahmu puas hatiku
Kalau lihat wajahmu damai hatiku
Kalau lihat wajahmu tentram jiwaku
Rindu rindu hatiku rindu ingin bertemu"
Aliando bernyanyi sambil berjalan menuju Prilly yang sedang duduk di bangku taman.Aliando merentangkan tangannya dan berputar.Aliando duduk di samping Prilly.Aliando membelai wajah Prilly dan Membelai rambut panjang Prilly.
Prilly tersenyum dan memeluk Aliando.
"Hangat tubuhku kau peluk aku
Oh berdebar jantung ku kau cumbu rayu
Aku jadi terlena kau cium mesra
Puas puas hatiku bila sudah bertemu"
Prilly bernyanyi dan memeluk Aliando.Aliando merangkul bahu Prilly dan Mencium bibir Prilly.Prilly berdiri dari kursi dan melambaikan tangannya ke atas.Aliando berdiri dan Melingkarkan tangannya di pinggang Prilly.Prilly tersenyum menikmati pelukan Aliando.
Keesokkan Paginya Prilly terbangun Dari tidurnya.Dia tersenyum bahagia mengingat Aliando telah menikmati tubuhnya walaupun dia tidak menikmati areal kewanitaan Prilly.Tapi Prilly bahagia Aliando masih menjaga kehormatannya sebagai wanita.Walaupun dia tau Prilly sudah ternoda.Tapi dia tetap menerima Prilly si Kupu kupu malam.Prilly memeluk Aliando yang masih tertidur.Prilly mendekatkan mulutnya di telinga Aliando.
"Kang Ali,Bangun Kang" Ucap Prilly menggunakan bahasa di desanya.
Prilly berdiri dari tubuh Aliando.Prilly merindukan desanya.Merindukan Sri dan Pak Danu.Prilly menangis mengingat Dirinya sudah tidak Pantas untuk menginjak desanya.Dia kupu kupu malam,Dia kotor dan Dia hina.
Aliando terbangun dan terkejut melihat Prilly menangis.Aliando bangun dari kasurnya.
"Kamu kenapa kok nangis,Kamu sedih karena aku nikmati tubuh kamu,Maafin aku" Ucap Aliando mengusap Air mata Prilly.
"Aku nangis bukan karena kamu menikmati tubuh aku,Aku menangis karena aku merindukan Bapa,Aku pengen bertemu Bapa" Ucap Prilly menangis.
Aliando memeluk tubuh Prilly.
Prilly menangis di dada Aliando.
"Prill,Kamu tenangnya nanti Malam aku bakal jemput kamu dan kita akan ke desa ketemu papa kamu" Ucap Aliando.
"Aku nggak pantas buat ketemu Bapa atau Bersujub Di kaki Bapa,Aku hina,Aku kotor dan Aku berlumur Dosa,Aku wanita hina,Kalau Waktu Bisa di ulangin saat Mami menawari Aku pekerjaan gaji yang tinggi,Aku menolaknya mungkin hidup aku nggak akan berantakan,Aku bodo Ali cuman karena uang untuk menembus bayi kita,Tubuh aku di jual sama Mami dan Tubuh Aku di nikmati pria hidung belang cuman karena uang Ali,Aku juga pernah Hamil Ali,Saat itu Ada Orang yang menyewa aku dia nggak pake Pengaman Dia menghamili aku" Ucap Prilly menangis.
"Apa kamu Dihamili Pria lain" Ucap Aliando terkejut.
"Kamu jijikkan sama aku,Karena aku pernah hamil anak orang lain" Ucap Prilly melepaskan pelukan Aliando.
"Pril,Aku cuman bingung kalau Pria itu telah menghamili kamu,Kenapa perut kamu membesar,Kalau Misalnya memang kamu hamil anak orang lain,Aku bakal akui dia sebagai anak aku sendiri,Sekarang Bayinya di mana" Tanya Aliando.
"Bayinya udah digugurkan Mami,Mami memaksa aku meminum jamu yang bisa mengugurkan bayi aku,Aku belum melihat Bayi aku dilahirkan dan Aku takut Ali saat anak kita 17 tahun dia bakal di jual sama mami" Ucap Prilly menangis.
"Sayang,Nggak akan,Aku nggak bakal biarin si Mami itu menjual anak kita,Kamu tenangnya nanti malam aku menjemput kamu dan Kita ke Polisi melaporkan kejahatan Mami" Ucap Aliando.
Aliando memeluk Tubuh Prilly dan Mengelus punggung Polos Prilly dengan lembut.Prilly menangis di pelukan Aliando.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando berjalan keluar dari kamar Prilly.Aliando menutupin wajahnya dengan kupluknya.Aliando tak sengaja menabrak Mami.Mami terkejut melihat Putranya.Aliando tidak melihat Mami Karena dia menunduk.Aliando berjalan meninggalkan Mami.Mami masih memandang Aliando dari jauh.
"Jangan Bilang Kalau Ali One Night Stand,Aku nggak ingin dia terjerumus seperti aku" Ucap Mami.
Malam Harinya Aliando telah menyewa Prilly untuk satu Malam dan Prilly berpakaian sangat Seksi biar mami tidak curiga kalau dia mau kabur.Aliando duduk di samping Prilly dan Aliando membuka jaketnya.
Aliando membalut Tubuh Prilly yang terbuka dan Seksi.
"Ayo kamu siap" Ucap Aliando.
"Aku siap,Tapi Anak kita dan Mereka para kupu kupu malam yang tersekap gimana" Ucap Prilly memikirkan Anaknya dan Nasib Para kupu kupu malam.
"Kamu tenang Aja soal anak kita dan Para kupu kupu malam,Nanti aku bakal Menyelamatkan.Aku juga udah nyuruh anak buah yang menyamar menjadi Pelayan Di sini,Yang terpenting sekarang nyelamatin kamu dan Untuk melaporkan kejahatan mami" Ucap Aliando.
Aliando menarik tangan Prilly dan Membuka Pintu.Aliando terkejut melihat Orang Itu.Prilly ketakutan Melihat Orang Itu.Orang itu menatap Aliando Terkejut.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kupu Kupu Malam (END)
РазноеPrilly Gadis desa yang Cantik dan Lugu.Prilly adalah Gadis yang menjadi Kembang Di desanya.Prilly bertemu Seorang Pemuda Kota bernama Aliando yang Di utus ke desa dari Kampusnya.Untuk Memotret Sampai Suatu Ketika Prilly yang Polos terjerat pesona Al...