Keesokkan Paginya Aliando dan Prilly tertidur dengan tubuh Polos mereka.
"Prilly,Aliando" Teriak Para Warga.
Prilly terbangun karena teriakan warga.Prilly menepuk Aliando.Aliando terbangun dari tidurnya.
"Ali,Ayo kita harus pakai bajunya sebelum warga melihat Kita habis melakukan hubungan itu" Ucap Prilly Panik.
Prilly memakai pakaian dan Dalamannya.Aliando memakai bajunya.Aliando membantu Prilly memasang Kancing Blouse Prilly.
Aliando membantu merapikan rambut panjang Prilly yang berantakan.Prilly turun dari kasur.
"Aw" Ucap Prilly kesakitan di selangkangnya.
Aliando melihat Prilly kesakitan.Dia pun membungkuk badannya ke depan Prilly.
"Ayo naik" Ucap Aliando.
Prilly naik ke punggung Aliando.Prilly melingkarkan tangannya ke leher Aliando.Aliando berdiri dan Mengendong Prilly.
Aliando berjalan keluar Pondok sambil mengendong Prilly.
"Nanti malam kita lanjutin lagi ya dan dandan Yang Cantik" Ucap Aliando meminta melanjutkan hubungan terlarang mereka.
"Iya Ali,Saya bakal ngelayanin kamu sepenuh hati saya,Karena saya mencintai Ali" Ucap Prilly.
Malam harinya Prilly berjalan mengendap endap keluar rumah.
Prilly sudah berdandan cantik untuk Aliando.Prilly melihat Kiri dan Kanan memastikan Apa ada yang melihat Dia.Prilly pun memasukin rumah Aliando.Aliando menutup pintu.
Prilly duduk di kasur Aliando.Aliando mengelus paha Prilly.
"Kamu siap" Tanya Aliando.
"Siap Ali" Ucap Prilly membuka pakaian dan Dalamannya.
Aliando mematikan lampu rumahnya.Biar tidak ada yang curiga kalau Dia dan Prilly melakukan hubungan Terlarang itu.Aliando menaikin kasur dan menindih Prilly.
Aliando menikmati tubuh Prilly.Prilly menikmati sentuhan Aliando di tubuhnya yang sudah tidak perawan.Karena keperawanannya sudah di ambil Aliando.Mereka melakukan hubungan terlarang itu berkali kali.
1 Bulan Kemudian.
Aliando dan Prilly sudah 1 bulan melakukan hubungan Terlarang itu secara diam diam tanpa ketahuan warga.Belakangan Ini Prilly sering mual mual sehabis melakukan Hubungan terlarang dengan Aliando.
Keesokkan Harinya Prilly mual mual saat hendak memasak.Prilly berlari ke kamar mandi.
"Huek Huek Huek"
Prilly menyibak rambut panjangnya ke belakang dan mual mual.
"Atuh saya teh kenapa kok mual mual melulu,Kayaknya saya teh harus ke Bidan untuk periksa" Ucap Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sedang di periksa oleh Bidan.
Setelah di periksa.Prilly duduk di hadapan Bidan.
"Saya teh sakit apa Bu Bidan" Tanya Prilly.
"Kamu nggak sakit Apa apa,Selamat kamu hamil dan Usia kandungan kamu sebulan" Ucap Dokter.
"Apa saya teh hamil" Ucap Prilly terkejut.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando yang hendak menyalakan Mesin motornya.Tiba tiba Berhenti karena Melihat Prilly berdiri di hadapannya.
"Ali,Kamu mau kemana" Tanya Prilly.
"Aku harus balik ke jakarta Prilly" Ucap Aliando.
"Saya teh mau bicara empat mata sama kamu,Tapi Nggak Di sini" Ucap Prilly.
"Ya udah ayo kita bicara,Aku masih ada waktu 30 menit untuk ke jakarta" Ucap Aliando.
Prilly naik ke motor Aliando dengan Hati hati Karena dia sedang mengandung.Aliando menyalakan mesin motornya.
Beberapa Saat Kemudian.
Mereka sampai di air terjun dan Mereka duduk di batu besar.Aliando berkali kali mencium bibir Prilly.
"Kamu mau sampai kapan nyium aku terus" Ucap Prilly.
"Oke,Kamu mau ngomong apa" Tanya Aliando membelai rambut panjang Prilly.
Prilly mengenggam tangan Aliando dan Menangis.Aliando terkejut melihat Prilly menangis.
"Aku hamil Ali,Aku sudah mengandung 1 bulan dan Aku meminta pertanggung jawaban kamu,Nikahin Aku Ali" Ucap Prilly menangis.
Aliando terkejut dan menghempaskan genggaman tangan Prilly Aliando berdiri dari Batu besar.
"Nggak mungkin lo hamil,Lo bohongkan" Ucap Aliando nggak percaya.
Prilly terkejut mendengar perkataan Aliando.Prilly berdiri.
"Aku nggak pernah bohong Tentang kehamilan aku,Ali.Aku benar benar hamil dan mengandung anak kamu" Ucap Prilly menangis.
"Heh,Jangan ngaku ngaku lo anak nggak jelas ini anak gue dan Satu lagi gue nggak pernah minta kehormatan lo dan Tubuh lo" Bentak Aliando.
"Tapi kamu udah menikmati kehormatan aku dan Tubuh aku,Malah kamu meminta aku untuk melayanin kamu" Ucap Prilly Marah.
"Iyalah gue nikmati,Gue cowok lo yang mancing nafsu gue,Gue yakin selain bersama gue lo juga pasti udah berhubungan sama lelaki lain dan Lo suruh gue ngakuin Anak yang belum tentu anak gue" Ucap Aliando Kasar.
"Plak"
Prilly menampar Aliando Karena amarah naik saat Aliando bilang dia melakukan hubungan itu sama orang lain.
"Kamu tega nuduh aku seperti itu,Aku nggak pernah melakukan Hubungan kotor itu sama Orang lain,Aku memberikan kehormatan dan Tubuh aku cuman ke kamu,Aku melakukan hubungan kotor itu cuman sama kamu,Aku nggak mau tau kamu harus bertanggung jawab atas kehamilan akua dan Nikahin Aku" Ucap Prilly meremas Baju Aliando.
"Gue nggak bakal bertanggung jawab dan menikahi lo,Karena gue nggak mau kehilangan masa depan gue cuman demi gadis desa kayak lo" Ucap Aliando kasar dan Mendorong Prilly.
Prilly hampir terjatuh.Dia memegang Batu Besar di sampingnya. dan Aliando menaikin motornya.
Aliando mengemudikan Motornya meninggalkan Prilly.
"Ali,Ali" Teriak Prilly Menangis.
Prilly menangis terduduk melihat Aliando mencampakkannya saat dia tengah mengandung bayi Aliando.Prilly menyesal telah memberikan kehormatan dan tubuhnya ke Aliando.Pria yang egois yang hanya memikirkan masa depannya.Prilly sekarang harus merawat bayinya sendirian karena Aliando lari dari tanggung jawabnya.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kupu Kupu Malam (END)
De TodoPrilly Gadis desa yang Cantik dan Lugu.Prilly adalah Gadis yang menjadi Kembang Di desanya.Prilly bertemu Seorang Pemuda Kota bernama Aliando yang Di utus ke desa dari Kampusnya.Untuk Memotret Sampai Suatu Ketika Prilly yang Polos terjerat pesona Al...