Akhir Yang Indah (END)

9.2K 217 4
                                    

1 Bulan Kemudian.
Aliando bingung dengan sikap Prilly yang semakin hari semakin aneh dan Perut Prilly semakin lama semakin gendut.
Keesokkan Harinya Prilly berdiri dari kasur.Prilly memegang kepalanya Pusing.Prilly pingsan di kasur.Aliando yang baru keluar dari kamar mandi terkejut Melihat Prilly Pingsan.Aliando menghampiri Prilly.
"Sayang,Bangun kamu kenapa" Ucap Aliando Panik.
Aliando menganti Pakaiannya.
Setelah itu Dia mengendong Tubuh Prilly yang pingsan dan menuju Mobil.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly di periksa oleh Dokter dan Prilly mulai sadar dari Pingsannya.
Prilly turun dari Brangkar.
Aliando membantu Prilly Turun dari Brangkar dan Mereka duduk berhadapan dengan Dokter.
Dokter mengulurkan tangannya di depan Aliando.
"Selamat Pak,Istri anda hamil dan sedang mengandung 2 bulan" Ucap Dokter.
Aliando dan Prilly terkejut.
Mereka mengingat saat 2 Bulan yang Lalu.Aliando dan Prilly melakukan hubungan Suami Istri.Aliando tidak menyangka Bernih yang dia tanam di rahim.Ternyata tumbuh membesar.
Dia pikir Bernih itu tidak bertumbuh.
"Bukannya,Pak Dokter Yang Menvonis Istri saya Tidak bisa hamil" Tanya Aliando.
"Alhamdulillah,Ini Mukjizat Dari Allah untuk memberi Kepercayaan Lagi untuk Prilly untuk mengandung lagi" Ucap Dokter.
Prilly memeluk Aliando.
Prilly menangis haru.Ternyata dia bisa hamil lagi.Aliando membalas pelukan Prilly.
"Kamu hamil sayang,Selamat kamu hamil" Ucap Aliando.
"Makasih Sayang,Kamu berhasil membuat aku Hamil karena kesuburan kamu yang kuat" Ucap Prilly Menangis Haru.
"Sekarang kita rawat Bayi ini baik baik" Ucap Aliando.
"Iya,Ali" Ucap Prilly tersenyum bahagia.
7 Bulan Kemudian.
Kandungan Prilly sudah mencapai 9 bulan.Perut Prilly sudah membesar.Prilly sedang memasak.
Tiba tiba Aliando turun menghampiri Prilly dan Melingkarkan tangannya di pinggang Prilly.Aliando menaruh dagunya di atas bahu Prilly.Prilly tersenyum.Aliando mengelus perut buncit Prilly.Tiba tiba Prilly merasa Klam di perutnya.
"Aww sayang sakit" Ucap Prilly kesakitan.
Aliando terkejut melihat ketuban Prilly pecah.Aliando membopong Prilly menuju mobilnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sudah berada di rumah sakit.
Prilly sedang berusaha melahirkan bayi Keduanya dengan Aliando.
Aliando mengenggam tangan istrinya.
"Kamu harus kuat demi bayi kedua kita" Ucap Aliando mencium bibir Prilly.
"Aaaaaakkkhhhh,Sayang sakit" Jerit Prilly kesakitan.
"Oek Oek Oek"
Aliando dan Prilly tersenyum senang melihat bayi mereka sudah di lahirkan.Aliando mencium keningnya dan untuk pertama kalinya Aliando menemani Prilly melahirkan buah hati mereka.
"Selamat Bu pak,Kalian melahirkan bayi laki laki sangat tampan dan Tanpa cacat sedikitpun" Ucap Suster.
Aliando mengendong bayinya dan mengadzaninya.Setelah itu Aliando memberikannya ke Prilly.Prilly mengendong bayinya.
"Kamu kan udah kasi nama buat Cinta,Sekarang Aku yang kasi nama buat Bayi kita ini" Ucap Aliando.
"Oke,Mau kasi nama apa bayi kita" Tanya Prilly.
"Aku kasih nama dia Arjuna Roberto" Ucap Aliando.
"Bagus banget namanya sayang aku suka" Ucap Prilly.
Malam Harinya Aliando dan Prilly sedang di kamar mereka.Prilly yang sudah menyusui Arjuna dan Cinta.Prilly menyandarkan kepalanya di dada Aliando.Aliando memeluk Prilly.
"Makasih ya Ali,Kamu mau nerima aku seorang wanita kupu kupu malam yang hina ini menjadi Istri kamu yang sempurna" Ucap Prilly membelai wajah Aliando.
"Makasih juga buat kamu yang sudah memaafkan semua kesalahan aku ke kamu yang sudah bodohnya mencampakkan gadis sebaik kamu,Kamu yang berhasil mengajari aku apa artinya cinta,Aku mencintaimu kamu Prilly" Ucap Aliando menghirup Aroma leher Prilly dan Berbisik di telinga Prilly.
"Aku juga cinta sama akang Ali" Ucap Prilly Mengunakan bahasa desanya sambil tersenyum malu.
Aliando tersenyum dan semakin erat memeluk istrinya dari belakang.Aliando mencium bibir Prilly dan Melumatnya.Prilly membalas ciuman bibir Aliando dan membalas lumatan Bibir Aliando.
Mereka berciuman dengan penuh kelembutan dan kenikmatan.Aliando membaringkan tubuh Istrinya di kasur dan Mereka melakukan hubungan yang pernah mereka lakukan.Hubungan Penuh desahan kenikmatan.
Prilly tidak menyangka kisahnya begitu banyak rintangan.
Dari Prilly gadis desa yang lugu dan Polos bertemu dengan Pemuda kota bernama Aliando.Membuatnya Jatuh Hati ke Aliando dan Rela memberikan kehormatannya ke Aliando dan Aliando menikmati Kehormatan Prilly.Prilly juga merasakan banyak kesedihan dari kisah hidupnya.
Pertama Prilly hamil di luar nikah dan membuatnya terusik dari Desanya.Sampai Prilly menjadi kupu kupu malam yang hina dan berlumur Dosa oleh Mama kandungnya Aliando sendiri.Membuat Kisah Kupu Kupu malamnya menjadi penuh tangis.
Karena Prilly dinodai Pria pria lain selain Aliando,Menjadi penyanyi Club Malam yang menampakkan kemolekan tubuhnya sampai Menjadi simpanan Om Om.Saat itu juga Prilly pernah Hamil dari Orang yang menikmati tubuhnya.Prilly juga merasakan sakitnya bayinya digugurkan bandar.Sampai Takdir Mempertemukan dia dengan Aliando Pria yang telah menikmati kehormatannya.Aliando yang menyesal Menerima semua keadaan Prilly yang sekarang menjadi seorang kupu kupu malam.Sampai mereka menikah.Prilly dinyatakan nggak bisa hamil.Membuat Rumah tangga Mereka hampir retak.Tapi Kesabaran Aliando membuat Dia bisa memperbaikinnya.Sampai Mukjizat itu datang Prilly bisa hamil karena kesuburan Aliando dan Kekuatan cinta mereka.Prilly tidak menyangka Wanita kupu kupu malam yang penuh Hina,Penuh asap rokok dan Alkohol.Wanita kupu kupu malamnya yang nggak punya harga diri.Ternyata bisa mendapatkan cintanya tulus dan kebahagiaan saat bersama Aliando Si Pemuda Kota.Prilly dan Aliando juga menyembunyikan tentang Si Kupu Kupu Malam Prilly dari Anak Anak Mereka.Anak Anak Mereka hanya boleh tau Kalau Prilly adalah Gadis desa yang berhasil membuat Pemuda Kota seperti Aliando mencintainya Setulus hati.

"Riangnya burung terbang di awan
Tak seriang hatiku saat bersamamu hoo riangnya burung"
Aliando bernyanyi sambil berjalan menuju Prilly.Aliando mengenggam kedua tangan Prilly dan Berjalan berputar dengan Prilly.
"Bunga di taman yang sedang berkembang
Bagai bunga hatiku di saat ini
Hoo bunga di taman"
Prilly bernyanyi dan merangkul pinggang Aliando.Aliando merangkul bahu Prilly.Prilly menyandarkan kepalanya di dada Aliando dan Berjalan bersama Aliando.
"Hanyalah kamu yang aku cinta
Hanyalah kamu dalam hatiku
Akan ku sayang sampai ku mati"
Aliando bernyanyi sambil membelai wajah Prilly dan Menghirup Aroma leher Prilly.Prilly tersenyum.
Aliando mencium leher Prilly dengan lembut.Membuat Prilly tersipu malu.
"Hoo betapa gembiranya hatiku ini hoo"
Prilly bernyanyi dan Membalikkan badannya.Prilly mengalunkan tangannya di leher Aliando.
"Duhai kekasih alangkah bahagia
Engkau akan menjadi selimut malam
Ho.. duhai kekasih"
Aliando dan Prilly bernyanyi bersama.Aliando memeluk Pinggang Prilly dan mencium bibir Prilly.
Prilly membalas ciuman bibir Aliando.
Mereka berciuman dan setelah itu Prilly menyandarkan kepalanya Di dada Aliando.Aliando tersenyum dan memeluk Prilly.

(END)

Kisah Kupu Kupu Malam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang