Hamil Di Luar Nikah

7.7K 263 4
                                    

"Mengapa dulu kita berjumpa
Oh kekasih hanya untuk berpisah
Mengapa dulu kita bercinta
Oh kekasih hanya untuk tersiksa"
             Prilly bernyanyi sambil menangis dan Duduk di Batu besar.
Prilly mengingat saat pertama kali dia bertemu dengan Aliando,Mengingat banyak kenangan bersama Aliando sampai Dia memberikan kehormatannya dan Aliando telah menikmati kehormatannya.
"Sedang ku sayang sedang ku cinta
Kau pergi tinggalkan aku
Saat bahagia berkasih mesra
Kau tinggalkan ku sendiri
Hatiku sepi hidup sendiri
Tiada kasih menemani
Hidup tak berarti tanpa dirimu
Dengarlah kasih bawa ku pergi"
                Prilly bernyanyi sambil mengelus perutnya dan Menangis.
Dia mengingat Dengan Bodohnya dia menurutin Nafsu Aliando dan Melakukan hubungan hina berkali kali.Prilly mengingat saat dia memberitahukan ke Aliando.Kalau dia hamil dan meminta pertanggung jawaban Aliando.Tapi Aliando mencampakkan dan Pergi meninggalkan dia dalam keadaan hamil.
             
                 Aliando baru sampai di rumahnya dan Berjalan memasukin rumah.
"Aliando" Ucap Seorang Pria yang duduk di kursi Roda.
                       Aliando berjalan menghampiri Dirga sang Papa yang duduk di kursi roda.
"Hy Papa" Ucap Aliando tersenyum.
"Aliando,Kamu baru pulang,Kok muka kamu banyak masalah" Tanya Dirga.
"Banyak Abis ini Aliando mau bikin Foto yang Aliando dapat di desa itu,Mau Aliando bikin Makalah,
Setelah itu bulan Depan Aliando harus ke paris mengurus Bisnis kita selama satu tahun di sana" Ucap Aliando.
"Maafin Papa ya,Kamu terbebani karena Papa,Coba aja masih ada mama kamu di sini" Ucap Dirga.
"Papa buat Apa sich mikirin Mama,Mama yang penyebab Papa lumpuh,Mama yang mencampakkan Papa dan Memilih Pria selingkuhannya,Mungkin sekarang Papa sedang menikmati hidupnya bersama pria itu" Ucap Aliando.
"Kamu mau sampai kapan kamu benci mama kamu dan Mau sampai kamu membenci cinta" Ucap Dirga.
"Sampai mati Pa,Karena Aliando benci percaya sama Cinta,Karena Cinta hanya menyakitin seperti Mama yang dulunya bilang mencintai Papa dan Ujung ujungnya Apa dia mencintai Pria lain Pa" Ucap Aliando muak Dengan Namanya Cinta.
"Tapi Aliando" Ucap Dirga Terpotong.
"Udah dech,Sekarang Papa Istirahat ya" Ucap Aliando mendorong Kursi Roda Dirga menuju kamar Dirga.
             Setelah itu Aliando berjalan menuju kamarnya.Aliando mengambil kameranya.Dia melihat Foto foto di desa.Dia tak sengaja melihat Foto Prilly.Entah kenapa dia memikirkan Prilly dan Mengingat perkataan Prilly yang bilang dia mengandung bayinya.Aliando memukul kepalanya.
"Buat Apa sich gue mikirin omongan Prilly,Gue yakin itu bukan Anak gue,Pasti anak Orang lain,Semua wanita itu sama pertama Bilang Cinta ke itu lah Ternyata Berselingkuh dengan Orang lain dan Di tiduri sama Orang lain" Ucap Aliando menjambak rambutnya Kesal.
                    2 Bulan Kemudian.
Prilly masih terdiam di kamarnya dan Kandungan  sedikit demi Sedikit membesar.Prilly tak berani untuk keluar kamar.Apalagi dia sering mendengar Bisikan tetangga tentang Perutnya yang berisi dan sedikit membesar.Kandungan 3 Bulan.Prilly masih berharap Aliando kembali dan Bertanggung Jawab Atas kehamilannya.

"Duhai kekasih kapan kau kembali
Duhai kekasih
Lama kau pergi meninggalkanku"
            Prilly bernyanyi dan Memegang Kalung pemberian Aliando.Prilly mengingat kenangan bersama Aliando.Prilly Mengingat dia begitu bodoh memberikan kehormatannya ke Aliando.
"Tersirat di hati kau mendua hati
Kau mencintaiku karena terpaksa
Coba katakan coba kau katakan
Lama kau pergi meninggalkan aku"
            Prilly bernyanyi Sambil menangis memikirkan nasibnya yang hamil di luar nikah.Prilly mengingat Aliando mencampakkannya dan Meninggalkannya.Sekarang Prilly masih berharap Aliando kembali dan Bertanggung jawab atas kehamilannya.

           Tiba tiba Sri membuka Pintu kamar Prilly.Mengetahui Kalau Prilly selama 2 bulan mengurung diri di kamar.Sri membungkuk di hadapan Prilly.
"Prilly,Kunaon" Tanya Sri.
            Prilly memeluk Sri sambil menangis.
"Kamu kunaon sebenarnya cerita teh sama saya" Ucap Sri menepuk bahu sahabatnya.
"Saya teh hamil dan Kandungan saya teh sudah berusia 3 bulan" Ucap Prilly menangis di pelukan Prilly.
            Sri terkejut mengetahui Prilly hamil.
"Saha yang menghamili kamu" Tanya Sri.
"Aliando,Saya teh dan Aliando sudah melakukan hubungan Zina itu berkali kali dan Dia meninggalkan saya dalam keadaan hamil,Saya sudah memberikan kehormatan saya ke Dia dan Dia menikmati kehormatan saya,Tapi dia juga mencampakkan saya" Ucap Prilly menangis.
"Kenapa kamu begitu percaya dengan pemuda kota itu dan Memberikan kehormatan kamu ke Pemuda kota" Ucap Sri.
"Saya teh menyesal,Saya terlalu percaya dengan cinta,Saya pikir dia mencintai saya,Makanya saya memberikan kehormatan saya ke Dia,saya menyesal dan sekarang saya hamil di luar nikah,Saya malu kalau ketemu bapa dan Warga di sini" Ucap Prilly.
                 Sri memeluk Prilly sambil menangis.Meratapin kepolosan Sahabatnya karena cinta Sahabatnya dengan mudahnya memberikan kehormatan dengan orang yang baru dia kenal.Tanpa mereka sadari ada seorang Gadis mendengarnya lewat jendela.Gadis itu tersenyum licik mengetahui Prilly hamil.

BERSAMBUNG

                   Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang