Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sadar dari pingsannya.Prilly melihat Para Kupu kupu Malam yang memandang Prilly sedih.
"Bayi aku nggak kenapa kenapa Kan" Tanya Prilly.
"Bayi yang kamu kandung udah pergi Prilly" Ucap Maya Menangis.
"Bayi aku maafin Mama yang nggak bisa menjaga kamu sampai kamu terlahirkan Prilly menangis" Ucap Prilly menangis di pelukan Maya.
"Bukan kamu aja Prilly,Kita juga sama kehilangan Bayi kita,Saat Kita tidak memakai Pengaman kita juga saat itu Hamil dan Mami mengugurkan Bayi kita dan Kita semua juga sama kayak kamu kita semua juga hamil di luar nikah sebelum ketemu Mami,Kamu lihat kan Pas kamu bertemu Bayi kamu,Kamu lihatkan Banyak bayi Yang di sekap Mami di ruang itu,Itu juga bayi Kami semua,Disini sebagian Ada yang Masih mempunyai suami,Termaksud Aku masih mempunyai Suami,Tapi Aku meninggalkan Suami aku karena saat itu Aku termakan bujukan rayuan Mami untuk membayar Biaya rumah sakit,Tapi Ternyata apa Mami bohongin aku dan suami aku meninggal,Prilly.Kamu harus tau saat Anak anak kita berusia 17 tahun,Yang perempuan bakal di jadikan kupu kupu malam dan Yang Pria bakal di jadikan Berondong Tante,Kita bingung gimana caranya lepas dari sini dan Kamu lihat Wanita yang terdiam di kamar itu dengan tatapan kosong" Ucap Maya menunjuk Seorang Wanita yang Terdiam dengan Tatapan Kosong di Depan kamar Mereka.
"Dia telah Di nikmati keperawanannya saat dia bekerja pertama kali di sini,Dia sebenarnya di jebak Mami untuk berkuliah di sini dan Ternyata apa dia di jadikan Kupu kupu malam seperti kita dan Dia Sangat Depresi karena Keperawanannya di Ambil secara kejam dan Mami nggak lepaskan dia" Lanjut Maya menangis.
"Satu satunya Cara yang bisa membebaskan Kita semua hanya Anak Mami dan Mantan suami Mami,Yang aku dapat cerita dari pembantu disini Kalau Mami itu sangat Menyayangi Anak Lelakinya dan Saat Dia Meninggalkan Suami dan Anaknya karena mengikuti selingkuhannya,Saat itu dia menyesal Prill,Apalagi Saat Anaknya sangat membenci dia,Dia pernah bilang sama pembantu Disini Kalau dia di izinkan bertemu dengan Putranya dia bakal menurutin perkataan Putranya,Tapi Putranya Mami sangat Misterius kita mencari tau tentang dia nggak ada yang tau,Kita pun mencari Sosial Media dari Internet karena Dia kan Anak Pegusaha ternama bernama Dirga dan Kita mencari Artikel nama anaknya dan Foto Anak Mami tapi di semua Artikel menyembunyikan Nama Anak Mami dan Foto anak mami" Ucap Alexa.
"Kita harus cari tau tentang Anak Mami,Sebelum Anak anak Kita berusia 17 tahun" Ucap Prilly.
Mereka semua menganggukkan kepalanya.Berharap Bisa bertemu Dengan Anak Mami yang misterius.
3 Bulan Kemudian.
Prilly masih menjadi kupu kupu Malam dan Melayani Para lelaki yang menikmati tubuhnya.Dia kadang Capek menjadi Kupu Kupu Malam tapi Dia nggak bisa keluar dari tempat Hina ini.Mereka belum bertemu dengan Anak Mami harapan mereka untuk keluar dari tempat Haram Itu.
Disisi Lain Aliando banyak melakukan Meeting dan Hanya Istirahat sedikit tapi Dia lakukan Ini semua biar Dia bisa lebih cepat pulang Ke Indonesia dan Bertemu Prilly.
Keesokkan Harinya Aliando berjalan keluar dari Bandara indonesia sambil membawa kopernya.Dia sedang menelpon seorang.Tiba tiba Ada mobil berhenti di hadapannya.
"Lama banget sich lo" Ucap Aliando kesal.
"Maaf Bos,Biasa banyak Urusan Bos" Ucap Kirun.
"Sekali lagi lo manggil gue Bos,Gue pecahkan kepala lo,Oh iya antar gue ke desa Yang 1 Tahun 2 Bulan yang Lalu Gue kesana untuk tugas kampus" Ucap Aliando.
"Ngapain Ke Desa Ali,Lo nggak capek apa baru dari Paris ke Desa lagi" Ucap Kirun.
Aliando memasukin mobil dan Duduk di samping Kirun.
"Gue mau bertanggung jawab atas apa yang telah gue lakukan" Ucap Aliando.
"Maksudnya" Tanya Kirun.
"Lo ada bawa Baju ganti buat gue kan,Gue gerah nich pake jas melulu" Ucap Aliando mengalihkan pembicaraan.
"Itu ada di belakang" Ucap Kirun.
"Lo keluar sana gue mau ganti baju" Ucap Aliando.
"Ya elah sama sama cowok juga" Ucap Kirun.
"Bacot lo,Keluar lo" Ucap Aliando.
Kirun Pun keluar dari Mobilnya dan Menunggu di samping mobil.
Aliando menganti pakaiannya dengan Kaos dan Di balut jaket.Aliando mengetuk Pintu menyuruh Kirun masuk.Aliando pindah ke depan lagi.Kirun pun masuk ke dalam Mobil.Dia duduk di samping Aliando dan Menyalakan mesin mobilnya.
Aliando tertidur dengan lelap di mobil.
"Prilly,Prilly,Prilly" Gigau Aliando memanggil nama Prilly.
"Siapa Prilly,Tumben seorang Aliando membenci cinta dan Wanita,Sekarang nyebut nama wanita,Semenjak Dia Pulang dari Desa itu,Dia jadi makin misterius kayak menyembunyikan sesuatu" Ucap Kirun bingung dengan Sikap Sahabatnya.
Kirun dan Aliando sudah bersahabat sejak Mereka melakukan Mos SMA.Sampai Kirun tau Aliando penyebab Aliando membenci wanita dan Cinta.Karena mama yang telah mengkhianati ikatan pernikahan dan Membuat Sang Papa lumpuh.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kupu Kupu Malam (END)
RandomPrilly Gadis desa yang Cantik dan Lugu.Prilly adalah Gadis yang menjadi Kembang Di desanya.Prilly bertemu Seorang Pemuda Kota bernama Aliando yang Di utus ke desa dari Kampusnya.Untuk Memotret Sampai Suatu Ketika Prilly yang Polos terjerat pesona Al...