Maafin Aku Prill

7.7K 251 7
                                    

Aliando dan Maya sampai di tempat penyekapan bayi.Aliando membuka kunci penyekapan bayi.
Aliando terkejut melihat banyak bayi dan Anak kecil.Para kupu kupu malam yang mengikuti mereka.
Mereka pun mencari nama bayi mereka.Mengendong bayi mereka dan Anak Mereka.Aliando mencari Bayinya.Aliando melihat Bayi yang sudah berusia 6 bulan berada di dalam keranjang dan Bayi itu memiliki wajah yang Mirip dengan Prilly dan juga mirip dengan Aliando dari bulu mata dan Alisnya mirip Aliando.Aliando membaca kertas yang tertempel di keranjang.
"Amara Ayunisari Putri Prilly Ayunisari"
Aliando mendekati bayi Itu.
Bayi itu menangis karena merasa Asing dengan Aliando.Aliando mengendong bayinya.
"Hallo Cinta Sayang,Ini Papa sayang,Maafin papa yang udah meninggalkan kamu selama ini" Ucap Aliando.
Cinta tertawa dan Memeluk Kepala Aliando.Aliando menangis haru dan mencium Pipi Cinta.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando mendapat kabar Prilly sudah sadar dari komanya.Aliando sampai di ruang Rawat Prilly sambil mengendong Cinta.Aliando membuka pintunya melihat Prilly sedang menyisir rambut panjangnya dengan tersenyum.
"Prilly" Panggil Aliando.
Prilly menoleh memandang Aliando tersenyum.Aliando berjalan menuju Prilly dan Memeluk Prilly sambil mengendong bayinya.
"Aku merindukanmu" Ucap Aliando.
"Aku juga merindukan kamu dan Cinta" Ucap Prilly tersenyum.
Prilly tersenyum sambil mencium bayinya.Aliando mikir kalau seandainya dia beritahu Prilly kalau dia kemungkinan hamil sangat Kecil.Apa dia bisa tersenyum.Apa dia bisa melihat senyuman Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando sedang menyuapi Prilly.Prilly sedang bermain Bola Bekel Dengan Cinta.
"Prilly,2 Hari lagi kita menikah" Ucap Aliando.
"Kamu yakin Ali,Gimana Papa kamu Ali,Aku takut Papa kamu nggak merestui Kita karena Aku sudah ternoda Ali" Ucap Prilly ketakutan.
"Kamu tenang aja aku udah ceritakan
Semuanya ke Papa dan Papa kamu,Dan Papa aku merestui Kita dan Papa kamu akan menjadi wali nikah kita" Ucap Aliando.
"Aku bahagia sama kamu Ali,Kamu mau menikahin aku dan bertanggung jawab Atas Cinta,Aku bangga sama kamu yang bisa menerima aku yang sudah ternoda" Ucap Prilly.
"Pril,Sama seperti kamu yang Bisa nerima aku yang bajingan ini" Ucap Ali.
Aliando mendekatkan wajahnya dengan Prilly.Aliando hendak mencium Bibir Prilly.Prilly memejamkan matanya.Tiba tiba Cinta menarik Baju Prilly.
"Omy,Ola inta atuh" Ucap Cinta Cadel.
Prilly dan Aliando terkejut mendengar suara anaknya.Aliando menghampiri Cinta.
"Ola Ekel Inta Imana" Ucap Aliando menirukan Bahasa bayu.
"Itu,Dad,Dicana" Ucap Cinta Cadel dan Menunjuk Bola Bekelnya di bawah lemari.
"Oh dicana,Ya udah Dad,ambil ya,Habis itu Main Sama daddy" Ucap Aliando.
Cinta bertepuk tangan Dengan Lucu Prilly tertawa.Cinta memeluk Aliando.
"Inta ayang Dad" Ucap Cinta cadel.
"Oh jadi cuman Daddy aja di sayang mommy nggak" Ucap Prilly pura pura ngambek.
Cinta berjalan merangkak menuju Prilly dan Mencium Pipi Prilly.
"Inta,Ayang Mom" Ucap Cinta.
2 Hari Kemudian.
Aliando dan Prilly melakukan Akad Nikah.Aliando berjabat tangan dengan Pak Danu.
"Saya nikahkan engkau Aliando Roberto dengan Putri saya Prilly Ayunisari.Dengan Mas Kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai" Ucap Pak Danu.
"Saya terima nikahnya Putri Pak Danu,Prilly Ayunisari dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai" Ucap Aliando.
"Gimana Para Sanksi" Tanya Penghulu.
"Sah" Seru Para Sanksi.
Aliando dan Prilly tersenyum bahagia mereka resmi menjadi suami dan Istri.Mereka pun berdoa.Setelah itu Prilly mencium tangan Aliando.Aliando mencium kening Prilly.Mereka Minta Maaf ke Orang tua Mereka.
Malam Harinya Prilly berpakaian sangat Seksi untuk merayu suaminya.Aliando baru keluar dari kamar mandi.Aliando terkejut melihat Prilly sangat seksi dan mengoda.Aliando duduk di samping Prilly.Prilly mengelus Paha Aliando dengan Mengoda Aliando.
"Ali,Aku pengen Dech Ada bernih di rahim aku dan Sekarang kita kan udah sah menjadi suami dan Istri,Aku pengen kita melakukan hubungan yang pernah kita lakukan di desa.Ali nikmatilah Areal kewanitaan aku dan Aku juga udah nggak pake pengaman" Ucap Prilly mengalunkan tangannya di leher Aliando.
Aliando melepaskan tangan Prilly.Prilly terkejut.
"Prilly,Aku tidur dulu ya,Badan aku pegal pegal" Ucap Aliando.
Aliando berbaring di kasurnya.
Prilly sedih melihat Aliando yang tidak mau melakukan malam pertama.Prilly sedih dia udah dandan cantik dan Seksi untuk malam pertamaan dengan Aliando.Prilly berbaring di kasur dan Menutupin tubuhnya dengan Selimut.Prilly tertidur.Aliando menoleh melihat Istrinya tertidur.
"Maafin aku Prill,Aku terpaksa untuk nggak melakukan hubungan itu sama kamu,Karena aku nggak mau kamu kecewa,Kalau ternyata kamu nggak bisa hamil" Ucap Batin Aliando menangis.
Aliando menangis dalam diam.Dia bingung mau sampai kapan dia menyembunyikan Tentang Rahim Prilly yang mengalami gangguan yang Membuat Dia kemungkinan sangat kecil untuk hamil.Aliando takut Prilly bakal terpuruk mengetahui ini semua.

BERSAMBUNG.



Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang