Merasa Tidak Pantas

7.6K 250 6
                                    

Beberapa Hari Kemudian.
Aliando mencari Prilly tapi tidak menemukan Prilly.Aliando juga sudah menyebarkan Foto Prilly ke sosial media supaya ada yang melihat Prilly bisa memberitahunya.
Malam Harinya Aliando ke Club malam untuk menenangkan Pikirannya.Aliando duduk di kursi Bar.Aliando mengisap rokoknya dan Menghembuskan asap rokoknya untuk menenangkan Pikirannya dan Aliando meminum seteguk Wine.
Tiba Tiba Para penari Club Malam membentuk Lingkaran dan Mengebuni Seorang yang berada di tengah.
"Jangan meradang hati meradang
Kalau melihat melihat kau berdua"
Seorang gadis bernyanyi dan Para penari membungkuk.Gadis itu berdiri.Para penari bergeser.Gadis itu mengerakkan jarinya di depan Matanya dan Menunjuk sembarang Arah.
"Dunia penuh dengan Cinta
Dunia penuh dengan dusta
Penuh tangis dan tertawa
Hoo ada air mata buaya"
Gadis itu bernyanyi dan mengoyahkan pinggulnya dan Kakinya begitu seksi.Gadis itu membungkuk dengan mengibas rambut panjangnya ke bawah dan Ke atas.Gadis itu menyibak rambutnya ke belakang dengan Seksi.Gadis itu mengerakkan tangannya dan tubuhnya dengan seksi dari atas ke bawah.
"Dunia penuh dengan benci
Dunia penuh iri dengki
Penuh dengan rasa kecewa
Ada juga cemburu buta"
Gadis itu membelakangin penonton.Tangannya ke atas dan Mengoyahkan Pinggulnya dengan seksi dan Gadis itu menoleh ke belakang dengan mengibas rambut panjangnya.Aliando terkejut melihat gadis yang bernyanyi dan menari dengan Seksi dan Berpakaian sangat seksi itu Prilly.

Aliando berdiri dari kursi bar dan melempar Rokoknya ke bawah.
Aliando berjalan menuju Prilly yang sedang bernyanyi dan Menari dengan sangat Seksi.Aliando berjalan menaikin panggung.Prilly belum mengetahui kalau itu Aliando.Aliando mengenggam tangan Prilly dan Menarik tangan Prilly.Prilly terkejut melihat Aliando.Semua penonton Ricuh dan Langsung di gantikan dengan Penyanyi lain.
Aliando menempelkan Tubuh Prilly di tembok dekat toilet.Aliando menaruh tangannya di samping Prilly.
Aliando menatap Prilly.
"Kamu kenapa kayak gini Pril,Kenapa kamu memakai pakaian seksi ini,Kenapa kamu menjadi penyanyi Plus plus" Ucap Aliando Marah.
"Lo masih peduli sama gue,Gue seperti ini karena lo,Lo kemana aja selama ini,Gue nyariin lo tapi apa yang gue dapatkan lo pergi ke luar negeri,Mungkin lo bersenang senang dengan wanita ini" Ucap Prilly.
"Aku minta maaf sama kamu,Aku ingin bertanggung jawab Prilly,Aku mencintai kamu Prilly" Ucap Aliando menyesal.
"Prok,Prok,Prok"
Prilly bertepuk tangan di hadapan Aliando.
"Cinta lo bilang,Kalau lo cinta lo bakal lari dari tanggung jawab,Lo udah ngelakuin itu Ali,Lo udah menikmati kehormatan gue dan Lo udah Menghamili gue,Tapi Lo malah menganggap bayi yang gue kandung bukan bayi lo,Lo nuduh gue ditiduri pria lain setelah,Lo pernah mikir nggak Sich Ali,Perasaan gue terluka pas lo memfitnah gue,Gue di usir dari Desa Karena lo,Gue merawat bayi gue sendirian tanpa lo,Ayah yang tidak bertanggung jawab" Ucap Prilly menangis.
"Maafin aku" Ucap Aliando Menangis.
"Percuma lo minta maaf hidup gue udah berantakan,Gue udah jadi kupu kupu malam,Tubuh gue udah dinikmati Pria lain,Gue udah kotor dan Hina" Ucap Prilly menangis.
Prilly menghempaskan tangan Aliando dan Berlari meninggalkan Aliando sambil menangis.
"Prilly" Teriak Aliando menangis.
Aliando meninju Tembok sambil menangis.Aliando meninju tembok berkali kali.Tiba tiba Mami Ratu melihat Aliando meninju tembok.Mami Ratu Hendak berjalan mendekati Aliando.Tapi Dia berhenti melangkah dia yakin Aliando masih membencinya.Dia hanya memantau Aliando dari jauh.
Prilly memasukin kamarnya dan Menutup pintu kamarnya.Prilly terduduk menangis.
"Ali,Maafin aku,Aku terpaksa berkata kasar ke kamu,Ali aku nggak pernah membenci kamu,Aku senang bisa ketemu kamu lagi,Kamu tau Ali aku berharap bisa bersama kamu,Tapi aku nggak pantas buat kamu,Aku kupu kupu malam,Aku kotor dan Aku sudah dinodai Pria lain,Aku hina nggak akan pantas buat kamu" Ucap Prilly menangis.

"Adakah cinta untukku
Masihkan ada cinta untukku
Adakah orang yang mau mengerti
Diriku sudah ternoda
Adakah orang yang peduli
Padaku yang hina ini"
Prilly bernyanyi sambil berjalan.Prilly mengingat Saat dia di jebak Mami dan dia di jadikan wanita murahan.Prilly mengingat tangisan yang di alami saat dia di nodai Pria lain.Selain Aliando.Prilly mengingat dirinya menjadi penyanyi Club Plus Plus dan Simpanan Om Om.Prilly mengingat dia sudah ternodai dan Tubuhnya di nikmati banyak Pria.
"Tiada kasih dan cinta
Kini yang ku rasakan
Tiada kasih tiada cinta tiada bahagia
Oh tuhan tolonglah hambamu ini
Oh tolonglah diriku ini"
Prilly bernyanyi sambil menangis.Prilly merasa dirinya kotor dan Hina.Prilly merasa dia nggak pantas buat Aliando.Prilly mengingat Dirinya sekarang kupu kupu malam pemuas nafsu pria.Dia sudah ternodai.
Prilly merasa dirinya tidak berharga lagi.

BERSAMBUNG

Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang