Mobil Aliando sudah menuju ke desa Prilly.Aliando membuka kaca mobil dan Hendak menyapa warga tapi dia bingung melihat Warga menatapnya jijik.
"Ali,Kenapa Ali" Tanya Kirun.
"Entahlah Gue ngerasa warga di sini,Nggak suka dech lihat gue" Ucap Aliando.
"Mungkin aja cuman perasaan lo aja kali" Ucap Kirun.
Para warga melihat Mobil lewat dan Ternyata di dalam Mobil ada Aliando.
"Itu Kan Pemuda Kota yang sudah berbuat maksiat sama Prilly" Ucap Warga Desa.
Sri yang melihat Aliando di dalam mobil.
"Itu Kan,Kang Ali berarti Prilly sudah pulang" Ucap Sri Bahagia.
Dia berlari menuju Rumah Prilly.
Mobil Aliando berhenti di depan Desa Prilly.
"Kenapa berhenti" Tanya Aliando.
"Gue laper,Lo nggak laper apa" Ucap Kirun.
"Enggak" Ucap Aliando singkat.
"Lo jangan bohong dech gue tau lo lapar,Ayolah makan dulu" Ucap Kirun.
Aliando dan Kirun turun dari mobil.Aliando duduk di kursi warung makan kecil itu.Aliando bingung melihat para warga menatapnya tidak suka.
"Bu,Pesan Nasi Uduk 2 dan Teh es 2" Ucap Kirun.
"Siap akang" Ucap Ibu Itu.
Beberapa Saat Kemudian.
Ibu itu membawa 2 Bungkus nasi uduk dan Teh es.Ibu itu terkejut melihat Aliando.
"Brak"
Ibu menaruh nampan itu dengan kasar.Aliando dan Kirun terkejut.
"Ngapain kamu teh kesini mau mencemarkan desa kita" Ucap Ibu Itu Menunjuk Aliando.
"Maksudnya" Tanya Aliando Bingung.
"Jangan pura pura polos teh kamu,Kamu teh mau ngapain kesini mau macam macamin gadis di desa ini lagi" Ucap Ibu Itu menuju Aliando.
"Ibu,Bisa nggak sich jangan sopan santun,Kita kesini cuman mau makan,Pakai ngatain ngatain teman teman saya lagi" Ucap Kirun Marah.
"Heh,Pemuda kota kamu teh berani pisan sama saya" Ucap Ibu Itu Marah.
"Ibu" Ucap Kirun Terpotong.
Karena Aliando menepuk bahu Kirun.
"Maaf bu,Kalau kedatangan saya dan teman saya bikin ibu tidak suka" Ucap Aliando menarik tangan Kirun.
Mereka berjalan menuju Mobil.
"Lo di mobil gue mau jalan kali masuk ke Desa" Ucap Aliando.
"Tapi Ali" Ucap Kirun.
"Udah lo disini aja,Mau tidur kek apa kek" Ucap Aliando.
Aliando berjalan memasukin Desa menuju Rumah Prilly.Banyak warga menatapnya tidak suka tapi Aliando membalas tatapan mereka dengan senyumannya.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando sampai di depan rumah Prilly.Aliando melihat rumah Di sebelah rumahnya.Aliando mengingat dia dan Prilly sering melakukan hubungan di luar nikah di rumah itu.
Aliando mengetuk pintu rumah Prilly.
Tiba tiba Pak Danu membuka pintu terkejut melihat Aliando.Aliando tersenyum melihat Pak Danu.Pak Danu menatap Aliando penuh amarah.
"Plak"
Aliando terkejut atas tamparan Pak Danu di pipinya.Pak Danu tiba tiba Mencekram baju Aliando.Aliando terkejut.
"Ngapain kamu di sini Hah,Setelah kamu membuat penderitaan begitu banyak ke Putri saya Prilly,Saya pikir kamu pemuda kota yang baik tapi dalamnya kamu jahat,Kamu teh tega pisan menodai Kehormatan Putri saya dan Kalian Teh sudah melakukan Hubungan Maksiat berkali kali,Apa salah saya teh sama kamu,Sampai kamu Teh menghamili anak saya,Kamu tega teh meninggalkan Putri saya saat dia mengandung anak kamu teh" Ucap Pak Danu Marah dan Kecewa.
Aliando menangis dan Menyesal.Aliando berlutut di hadapan Pak Danu.
"Maafin saya Pak,Karena saya telah menodai kehormatan Prilly dan Saya telah menghamili Prilly,Saya kesini mau bertanggung jawab atas semua kesalahan dan Dosa saya ke Prilly" Ucap Aliando menyesal dan Menangis.
"Percuma teh Kamu kesini,Prilly Putri saya udah di usir karena ketahuan Mengandung anak Hasil hubungan gelap kalian,1 Tahun Yang lalu,Saya saja tidak tau Gimana keadaan Prilly" Ucap Pak Danu menangis memikirkan keadaan Prilly.
"Saya akan mencari Prilly sampai ketemu,Yang saya butuhkan sekarang adalah saya meminta restu Pak Danu untuk menikahin Putri Pak Danu,Restuin saya" Ucap Aliando menangis dan Memohon restu.
"Saya merestui kamu Nak Ali,Saya berharap kamu bisa bertemu dengan Putri saya" Ucap Pak Danu Membantu Aliando berdiri menghadapnya.
"Saya berjanji setelah bertemu Prilly,Saya akan menjemput Pak Danu untuk bertemu Prilly dan Tinggal bersama saya" Ucap Aliando memeluk Pak Danu.
Tiba tiba Para warga datang.
Aliando dan Pak Danu terkejut.
"Heh,Pemuda kota ngapain kamu kesini Teh,Kamu mau menghamili siapa lagi" Ucap Pemuda Desa itu.
"Mending bawa dia pergi dari sini sebelum anak gadis kalian di nodai kehormatannya sama Pria ini" Ucap Pemuda desa yang lainnya.
Mereka para warga memegang tangan Aliando dan Menyeret Aliando.Aliando hanya diam karena berpikir nasib Prilly sama seperti ini.
Diusir dan Diseret.Aliando menangis mengetahui Prilly begitu menderita.
Mereka mendorong Aliando keluar desa.Aliando terjatuh.Dia merasa bersalah karena telah membuat Hidup Prilly menderita.Kirun turun dari mobil terkejut melihat Aliando menangis.Kirun menghampiri Aliando.Kirun membantu Aliando Berdiri.Aliando menghempaskan tangan Kirun.Aliando berlari meninggalkan Kirun menuju Tempat yang sering dia kunjungin bersama Prilly.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kupu Kupu Malam (END)
RandomPrilly Gadis desa yang Cantik dan Lugu.Prilly adalah Gadis yang menjadi Kembang Di desanya.Prilly bertemu Seorang Pemuda Kota bernama Aliando yang Di utus ke desa dari Kampusnya.Untuk Memotret Sampai Suatu Ketika Prilly yang Polos terjerat pesona Al...