Jennie pov:
Waktu menunjukan pukul 1 siang karena hari ini ada acara di sekolah jadi kami pulang cepat. Aku bersama gank ku jalan menunu pintu utama sekolah.
byk mata memandang kami
"Anjir mrk cantik banget sih"
"Pengen w nikahin 4 4nya"
"W nikahin yg pirang boleh lah ya"
"Yaudah w yang sisanya"
"IDIH MARUK"Aku menatap mereka,
"woi jennie ngeliat ke arah sini senyumin2" mereka senyum ke arahku
Aku hanya memberikan mrk senyuman sekilas dan tetap jalan ke tujuan.
Tiba2 aku merasa ada tangan yang mengalung di leherku saat ku melihat kesamping ternyata itu jimin.Lisa melihatnya dan langsung menonjok jimin tepat dimukanya.
"LU COWO SIALAN GA USAH DEKET JENNIE BISA GAK?" -lisa
"Lu bisa ga, g ngerusak muka w" jimin mulai menjambak lisa. Kami bertiga mencoba melepas jambakan jimin."Woi jimin ngejambak lisa woii"
"BANGSAT" jungkook menonjok jimin.
"Idih ga gantle banget sih"
Mendengar bisikan anak2 itu jimin langsung berhenti dan pergi begitu saja."Lis, lu ga apa2?" Tanya jungkook
"Liss, ahg sialan tuh anak kasar ama cewe" ucap rose
"Liss minum dulu"aku menawarkan minum ke lisa
"Lisss, jangan mati aku masih sayang" ucap jisoo alay
"iya w gpp tenang aja" jawab lisaAkhirnya kami menaiki mobilku dan menuju ke rumahku. Akhirnya kami sanpai dan segera menuju kamarku dan ya melakukan aktivitas yang biasa cewe lakukan.
Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam dan mereka mulai pada pulang. Aku pun mandi dan memakai baju adidas lengan pendek dan celana pendek.
aku mencari taehyung ke dapur tapi tidak ada dan aku mencarinya ke kamarnya tapi tidak ada juga tapi aku malah berpapasan dengan ayahnya taehyung.
"Hmm neng? Cari siapa ya?" Tanyanya ramah.
"Lihat taehyung pak?" Tanyaku
"Maaf neng saya ngak liat" jawabnya ramah, dia sangat ramah. Akhirnya aku pergi ke taman karena dia dekat dengan kang daniel."Kang liat taehyung ga?" Tanyaku
"Weh neng jennie akang ga liat" jawabnya.
"Hmm yaudah "akhirnya karena kecapean mengelilingi rumah aku duduk dibangku taman. Entah kenapa taman ini sangat bagus walau sudah malam tapi disini tetap terang karena dihiasi lampu taman yang indah. Ayahku pintar mencari arsitek yang profesional.Aku pun menatap langit2. Langit2 itu sangat indah, dengan dipenuhi oleh bintang2, entah kenapa aku malah teringat dengan taehyung. Aku mengingat kenangan kita bersama apalagi saat dia sedang usil. Semakin aku mengingatnya aku makin kangen dengannya. Tanpa aku sadari aku mengatakan "tae-ah aku kangen".
"Kangen?" aku kaget karena taehyung ada dibelakangku.
"Ihh ngagetin" ia hanya tertawa dan ia duduk di sebelahku dan mengasih aku bunga. Aku hanya tersenyum ke dia sambil menatapnya.
"Nih ambil kalau udah layu bilang ke aku nanti aku cariin yang baru" ucapnya, aku menerima bunga itu ya bunganya simple sih tapi aku ga peduli.
"Btw kau kangen ama aku?" Tanyanya
"Ih ngak kata siapa ngapain kangen orang kyk km" ucapku sambil menyikut perutnya, dia hanya terkekeh.
"Tae ke rumput itu yok" ajakku sambil menunjuk ke arah rumput yang diatasnya tak ada tanaman hanya padang rumput ia hanya mengikutiku.
Aku pun duduk dengan kaki melurus dia ikut duduk di sampingku.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you miss Kim [ v-kjn] {btsxblackpink}
Romance[DONE ✔✔] #1 kimjennie 040119 . Taehyung adalah salah satu pembantu di kediaman jennie apakah seorang pembantu bisa mendapatkan seorang kim jennie? Apakah ia hanya berharap? Baca aja siapa tau suka