Nessa pov:
Apa yang mr sandra beri tau ke taehyung? Kenapa taehyung sangat senang? Sial!
Flasback
Aku melihat nyonya jennie membawa ke rumah seorang laki2 seumurannya. Dan aku tak peduli dan melanjutkan pekerjaanku. Aku melihat taehyung masuk ke kamar jennie ia ingin mengantarkan sesuatu. Aku mendengar suara perkelahian dari dalam ruangan itu. Aku pun langsung menelfon pak adiharja(ayah v). Dan aku melihat nyonya jennie dan taehyung berpelukan".
Another flashback
Aku melihat nyonya jennie dan taehyung sedang berenang bersama.
Another flashback
"TAE AKU MENCINTAIMU!!"teriak nyonya jennie. Aku kaget mendengarnya langsung saja aku mengadu ke mr sandra tapi mr sandra tak mempercaiku.
Aku menatap muka mr sandra,
'Kenapa harus wanita jalang itu yang mendapatkanmu?.' Ucapku dalam hatiKenapa taehyung sangat gampang mendapatkan itu semua, sedangkan aku yang berjuang mati2 an tidak mendapatkan sama sekali.
"Ngomong2 itu adalah privasi anakku"-sandra
"Kenapa kau sangat memperhatikan jennie, sedangkan anak ku ada 2"-sandra"Maafkan saya tuan"
"Biar kan saja mereka, jangan ganggu mereka, fokus lah ke jin"-sandra
"Kenapa tuan?"
"Lakukan saja apa yang ku perintahkan jangan membantah".ucap sandra dingin.Sial aku sangat membenci taehyung, aku iri dia bisa hidup enak bersama orang yang ia cintai.
Flasback
"Nessa!"-sandra
"Apa tuan?"
"Dimana kaos putih ku?"tanya sandra dia telanjang dada.
Deg
"Tu-tunggu saya ambikkan"(Ceritanya kai itu sandra)
Aku dan sendra tinggal 1 rumah, tapi hubungan kami hanya pembantu dan majikan, aku sangat mencintai sandra. Tapi suatu hari ia pulang membawa wanita dan memperkenalkan kepada orang tuanya.
"Ayah, ibu perkenalkan ini alex"-sandra
Dan akhirnya mereka menikah. Aku melihat alex jalan menuju sandra yang sedang ada di taman sambil mengetik laptopnya.
"Sandra!!!! Aku hamilll" ucapnya senang.
"Hah? Benarkah?????"ucap sandra tak percaya
"Inii liat inii!!" Alex menunjukan test packnya.
"KITA AKAN MEMPUNYAII ANAKK!!"ucap sandra kesenangan, sampai lompat2 dan memeluk istrinya dan menciumnya.Cemburu
Hanya kata itu yang dapat mendefinisikan keadaanku sekarang.
Beberapa bulan setelahnya
Alex dan sandra membeli rumah baru yang sangar besar tak kalah besar dengan rumah orang tua sandra.
"Kamu akan tumbuh menjadi wanita cantik jennie, seperti ibumu" ucap sandra sambil mencium anaknya yang baru lahir itu.
Ternyata nama anaknya jennie,
kim jennie.
Flasback end
_-_-_-_-_-_-__--__-_
Pendek ye
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you miss Kim [ v-kjn] {btsxblackpink}
Romance[DONE ✔✔] #1 kimjennie 040119 . Taehyung adalah salah satu pembantu di kediaman jennie apakah seorang pembantu bisa mendapatkan seorang kim jennie? Apakah ia hanya berharap? Baca aja siapa tau suka