29

1.6K 176 6
                                    

Tae pov:

Aku dan jennie pergi ke bagian pantai yang sangat sepi disana hanya ada bodyguard ku.

Kita duduk berdua dan aku membaringkan badanku dan menaruh kepalaku di pahanya jennie. Seperti dulu

Aku menatapnya, mukanya yang terkena sinar matahari dan rambutnya yang terkena angin.

Ia menantapku balik, rasanya waktu melambat.

"Tae"-jennie

"Jika ayahku tetap ingin menjodohkanku dengan jimin, bawalah aku pergi dari sini, aku ingin bersamamu" ucapnya sambil meneteskan air matanya.

Aku menaruh tanganku di pipinya.
"Itu tidak akan terjadi, apapun yang terjadi aku akan tetap butuh persetujuan ayahmu"

"Tapi kau juga dijodohkan"-jennie

"Hahahah, aku laki2, aku bisa mengatur siapa jodohku, dan aku sudah menemukannya, dari dulu sudah ku temukan"

"Aku sangat takut kehilanganmu tae"-jennie

"Jangan takut karena kau tidak akan kehilanganku" ucapku sambil mengacak2 rambutnya.

'Tapi aku yang akan kehilanganmu' ucapku dalam hati.


"Hmm jen?"
"Ya?"-jennie

"Kapan kau akan dilamar jimin?"

"Kata ayahku beberpa hari lagi"-jennie

"Aku akan menjadikan beberapa hari itu menjadi tidak pernah"

Kita berdua pun terdiam sambil melihat sunset.






Tringg

Hp jennie bunyi dan ia langsung mengangkatnya.

"Halo?"-jennie

"Hah?"-jennie

"Aku tidak mau"-jennie


"O-ok baiklah aku kesana"-jennie

Ia memutuskan hpnya.

"Kenapa?"

"Ayahku memaksaku untuk pulang ke rumahnya"-jennie

" yaudah mau aku anterin ke rumah ayahmu?"

"Yaudah"-jennie

Aku mengantarnya sampai di rumah.
Aku membukakan pintu mobil. Dan di depan rumah ad jin sedang duduk di kursi.

"Lah jin?"-jennie

"Aku ceo mu kau harus hormat kepadaku panggi aku mr seokjin"ucap jin dan jennie menjitak kepalanya.

"Alah gaya"ucap jennie dan masuk ke dalam.

"Hai jin"

"Hai bro" ucapnya ke aku

"Urusin tuh pacar lo nyebelin banget kemaren abis ngabisin uang gue"

"Lah salah sendiri mau diajakin makan ama cewe2 kaya mereka"-jin

"Lah kan gue maunya traktir jennie doang yang laen kagak"

"Elah masa uang lu g cukup buat gituan doang, lu ceo masa ga punya uang, atau kakak gue abisin uang lo?"-jin

"Kagak lah, malahan gue mau beliin dia tapi dia malah nolak"

"Pft ditolak"ucap jin dan dia langsung masuk ke dalam rumah dan aku mengikutinya.

Aku tidur di kamar lamaku disini. Jam sudah menunjukan pukul 8 malam dulu biasanya jennie berang jam segini.

Aku ke kolam berenang dan disana tidak ada jennie, aku duduk di pinggiran kolam aku memasukkan kaki ku kedalam. Aku melihat ke atas disana ada jennie sedang memainkan hpnya di balkon.

i love you miss Kim [ v-kjn] {btsxblackpink}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang