16

1.9K 196 4
                                    

Tae pov:

Flashback beberapa bulan yang lalu

Suhorang: woi jadi tukang parkir kuy lumayan dapet duit

Tae_handsome: hah? Yakin lo?

Suhorang: ya iya lah kutil

Tae_handsome: hmm lumayan sih, yaudah yuk sekarang mumpung jennie lagi ada acara.

Suhorang: eh lu kadang2 foto dia apa gue juga mau liat bidadari njai.

Tae_handsome: jennie punya w jan ngarep

Suhorang: idih si anjeng

Tae_handsome: yaudah w otw rumah lu ye

(Suho sahabat tae dari sekolah lama tae)




Akhirnya kami kerja bersama, kami jadi makin dekat, karena dulu pas sd aku jg 1 sekolahan dengannya jadi kami sangat dekat sampai sekarang walau beda sekolah tapi kami masih berkomunikasi kadang kita telfonan.
Karena chanyeol pindah kota mengikuti orang tuanya dan vernon sudah sibuk dengan dunianya sendiri akhirnya aku dekat dengan suho dia sudah ku anggab saudara sendiri.









Akhirnya kami memulai pekerjaan kami bersama lumayan hari pertama kami mendapatkan 50 ribu.

Beberapa hari setelahnya

Aku pulang kerja dan sampai rumah aku langsung mandi dan aku memasak untuk diri ku sendiri dan jennie datang memelukku dari belakang.

"Taeee"
"Jenniee masakanku gosongg"
"Ehhhh"ucapnya panik
"Tapi boong"ucapku usil
"Ih nyebelin" ia pun pergi dan aku menuang masakanku ke piring dan tiba2 jennie datang menggambil piringku dan aku mengejarnya dan dia menaruh piring itu di meja makan mungkin ia tau aku sering makan di lantai dapur.

Ia ke dapur dan menggambil segelas air dan duduk di depanku, aku makan dan dia mempeehatikanku kadang aku melirik2nya.

"Aku tau aku ganteng"ucapku sambil melihat makananku
"Idih" ucap jennie, aku menatap jennie dan menggodanya dengan mengedipkan mataku.

"Tae minta dong mau nyobain"ucap jennie, aku menggambil sendok baru untuk jennie tapi jadi menahanku dan dia mencobanya dengan sendok bekasku.

"Jen itu kan bekasku"
"Ya"
"Kau ga jiji?"tanyaku, ia menatapku
"Tae coba hitung berapa kali kita sudah berciuman"-jennie
"9 kali"
"Nih tambah jadi 10" ia mengecup bibirku dan menahannya. Dan ia melepasnya dan duduk di depanku lagi dan aku melanjutkan makanku.

"Jen aku cuci piring dulu ya"
"Ngak, suruh bi yuni aja"-jennie
"Lahhhh"
"Biiii yuniii cuciin piring donggg" teriaknya memanggil bi yuni.
"Oh iya neng taruh aja disitu nanti bibi ambil"-bi yuni
"Nah tuh kan udah sini ikut aku"ajaknya ia menarikku ke kamarnya.

"Entah kenapa kamu makin item yung"-jennie
"Hah iya apa?"
"Ngaca say"-jennie
"Iya dah"
"Abis itu mukamu makin berjerawat"-jennie
"Yah nanti ada yang ga jadi naksir dong"
"Udah naksir kok mau diapain lagi"-jennie

Ia memberikanku perawatan muka akhirnya mukaku mulai mendingan.


Keesokannya

Aku kerja lagi seperti biasa karena hari ini hari libur jadi aku bisa pulang sore2 karena kalau hari sekolah, sepulang sekolah aku kerja di jalan dan sehabis itu pergi ngedit di warnet, kadang sampai ketiduran, jadinya ga pulang.



Aku dan suho berkerja dan penghasilan kita makin bertambah entah kenapa. Kadang ada pengemudi yang sering modus ke kita, kebanyakan cewe2 anak muda.



Setelah kerja 3 jam kami istirahat, waktu sudah menunjukan pukul setengah enam sore, aku memeutuskan untuk pulang.

"Woi suho gue pulang ye"
"Yaudah bye broo"
"Bye"

"WOI LU BOCAH MAU KEMANA?"
Aku kaget dan menengok ke belakang.
"Sekarang ini tempat kami kalian berdua cari tempat lain" ucap salah satu dari mereka. Aku mengenal mereka aku sering ketemu mereka di jalan lain.

"Lah kita diluan disini"-suho
"Kata siapa?, gue diluan disini"sepertinya dia pemimpinnya, mereka ada 5 orang.

" udah lu ga usah bacot"ucapku dan menonjok muka pemimpin mereka
"Si anjir" ucap pemimpinnya dia bangkit sambil memegang bibirnya yang mengeluarkan darah.

"Berani ternyata"



_-_-_-_-_-_-_-__-_-_-_-_-_-_-
Pendekk??? Maapppppppp

Tengkyu utk votenya ku sangat berterima kasih walau dikit gpp lahh
Jangan lupa share ya guys

I love you all😘😘😘

Maaf cynya ganti jd suho

i love you miss Kim [ v-kjn] {btsxblackpink}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang