Jennie pov
Aku tak tau tapi akhir2 ini tae sangat sering keluar rumah, aku akhirnya sering menyendiri dirumah.
1 tahun kemudian
Kami sudah duduk dibangku 2 sma dan
Tae makin sering keluar rumah sampai2 ia tak tidur di rumah. Sekarang aku sedang di atap yang dulu tae mengajakku disini, aku menatap bintang mrk sangat indah. Aku pun membaringkan tubuhku sehingga bintang2 itu semakin jelas."Tae aku kangen tau" ucapku sambil tutup mata. Aku membuka mata berharap tae sudah ada disampingku tapi ternyata tak ada siapa2 disana.
"TAE KAMU DIMANA" teriakku sambil menutup mata.
"Woi ga usah teriak2"
Aku langsung duduk, dan disana ada taehyung, aku langsung berdiri dan memeluknya.
"Ih kau kenapa ga pulang2?" Tanyaku
"Hahahahah, ada dehhh" ucapnya
"Ih sekarang kamu mainnya rahasia2an"
"Suatu saat aku kasih tau" ucapnya sambil mengecup pucuk hidungku, dan mengecup bibirku."Kau ga nginep dirumah cewe kan?"
"Malem ini aku mau nginep dirumah cewe"-tae
"IH YAUDAH SANA PERGI, SIAP2, BABAY, PERGI!!!" Bentakku kesal, aku melepas pelukan kita.Tapi ia malah memelukku dr belakang
"Kan kamu cewenya" ucapnya pelan di telingaku. Aku membalikkan badanku, tanpa ku sadari dia sudah makin tinggi, aku pun berjinjit dan mengecup bibrinya.Aku pun duduk dan dia tidur di pahaku, dia menatapku dengan tatapan yang selalu membuatku mabuk.
"Tae besok kamu temenin aku ke mall ya"
"Besok??"
"Kau mau pergi lagi? Yaudah aku ajak cowo lain aja" ucapku kesal
"Hahahahah yaudah deh demi neng jennie"-tae
"YESSSS!!!" Ucapku bersemangat"Pokoknya besok khusus kita berdua, awas aja!" Ucapku mengancam.
"Iyaa sayangg"
Deg
Dia memanggilku sayang?
"Sa-sayang?"
"Kamu ga suka?"-tae
"Suka lah" ucapku, dia mencubit gemas pipiku.V pov:
Keesokannya
Aku dan jennie pergi ke mall, ia mulai berlari ke arah toko2 baju ternama aku mengitinya di belakang.
"Tae pegangin ini
Ini
Ini
Ini
Ini
Ama ini"
Gila banyak bet:")
"Tae katamu item atau putih?"
"Item bagus cool gitu"
"Tapi terlalu gelap"-jennie
"Yaudah putih"
"Tapi cepet kotor"-jennie
"Yaudah item lah"
"Tapi putih bagus"
"Aku pilih ini aja" aku menggendong jennie.
"Ihhh tae turunin malu astaga!!!, yaudahh aku beli dua dua nyaa" dan aku menurun kannya.Setelah kami belanja2 dan makan, kami pun pulang.
"Tae.."
"Ya?"
"Hari ini sangat seru, ku sangat menikmatinya" ucap jennie dan ia bersandar di pundakku dan terlelap disana.
"Yaa.." ucapku sambil menatap mukanya yang sudah terlelap, aku tak pernah bosan menatap mukanya."Tae, dia sangat mencintaimu" ucap mas jono sambil menyetir, aku terdiam masih menatap muka jennie.
"Jangan lah kau menyia2 kan dia"-mas jono
"Aku selama ini berjuang deminya mas, perjuanganku selama ini takkan sia2"
"Ya aku melihatnya, semoga sukses" ucap mas jono sambil mengasih jempolnya ke aku. Aku menjawabnya dengan senyum sekilas dan kembali menatap jennie.Flasback
Aku mendapatkan email dari perusahaan besar karena skill editanku. Dan aku ditawari oleh mereka pekerjaan, Karena mereka mengetahui bahwa aku masih pelajar aku di bolehkan untuk kerja dirumah.
Aku kadang meminjam pc jennie dengan alasan ingin main game. Dan penghasilannya sangat lah lumayan apalagi mereka perusahaan ternama, kadang sekali edit aku dapat 10-20 juta (harga, author ngasal). Mungkin itu buat beli baju jennie saja tidak cukup gimana mau nikahin dia:").Aku memutus kan cari pekerjaan lagi yaitu jadi tukang atur2 di belokan. Ya penghasilannya ga seberapa tapi ga papa lah buat jajan teh s*sri. Karena aku belum bisa diterima sebagai pegawai2 toko2, karena masih dibawah umur.
Flasback end
Kami sudah sampai, seperti biasa aku menggendong jennie yang sudah tidur ke kamarnya.
Aku melihat jin dan jisoo turun di tangga.
"EH LU APAIN SAHABAT GUE!!" Bentak jisoo ke aku.
"et jangan berisik njeng, dia lagi tidur"ucapku
"Woi jan ngatain dia anjing"-jin"SHHHHH GUE LAGI TIDUR GA PADA LIAT APA!" Teriak jennie, kami bertiga kaget. Dan dia malah menutup matanya lagi.
"Tae udah anter aku ke kamar"ucapnya masih di gendonganku.
"Waw"ucap jin dan jisoo bersamaanMungkin jisoo dan jin sudah berpacara. Lah aku kapan:").
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-__-_-_-_-_-_-
Uhuyyyyyy gaes ku rencana mau bikin sequel ini tapi bingung.
Untuk cerita ini tamatnya masih agak lamaan.
Tengkyu for de fote en plis sher tu ur pren
Teka teki
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you miss Kim [ v-kjn] {btsxblackpink}
Romance[DONE ✔✔] #1 kimjennie 040119 . Taehyung adalah salah satu pembantu di kediaman jennie apakah seorang pembantu bisa mendapatkan seorang kim jennie? Apakah ia hanya berharap? Baca aja siapa tau suka