BLURB

5K 376 29
                                    

"Gue tuh nyarinya Mr. Right bukannya Mr. Almost! Kaya gimana kita berdua berusaha senyaman mungkin bersama, ujung-ujungnya...ZONK...ZONK!" Bianca menggerakkan jarinya seakan sedang menggorok lehernya sendiri dengan tampang bete di depan sahabatnya.

Dunia Bianca Olive Dwiguna Adijaya, -17 tahun- bagai terbalik bahkan dia merasa dirinya disambar petir di siang bolong ketika cowok bule asal Belanda –yang dikiranya abang ojek online- mengenalkan dirinya sebagai tunangannya sejak kecil. Celakannya, hal itu dibenarkan oleh bunda!

Heloooo...ini bukannya jaman Siti Nurbaya keleees! Ini juga bukannya dunia Wattpad yang tokoh utamanya dijodohkan oleh pihak keluarga karena membayar utang keluarga dan berakhir ala-ala princess Disney, happily ever after. Udah. The End. Tapi ini jaman modern loh dan Bianca yakin, papanya bukan penganut utang tingkat dewa.

"Apa-apaan ini? Kenapa cewek serampang begini yang jadi tunanganku? Bahkan nggak ada sopan-sopannya lagi. Duduk di motor aja ngangkang, padahal pake rok. Bukannya duduk miring. Kayanya ada kesalahan!" Arjuna berteriak di ponselnya dengan keki pada mama.

Arjuna Oliver Van Der Veen, -25 tahun-yakin bahwa wasiat kekek dari kakek dari kakeknya di masa kolonial pasti salah besar. Pertunangan untuk generasi kelima –kalau tidak salah- yang tertulis secara resmi di kertas sekeras kerupuk akibat perjanjian tukar perkebunan teh dan pabrik rokok pasti salah. Konyolnya, Arjuna bahkan tidak pacaran demi memenuhi janji itu. Kenyataannya? Ini sudah jelas kesalahan!

Bianca dan Arjuna dihadapkan oleh pertunangan konyol antara kakek dari kakek dari kakek mereka di masa lalu. Bianca dan Arjuna bagai kutub yang saling berseberangan. Bianca ceplas ceplos -lo gue-, Arjuna berbahasa baku -aku kamu- jika dianggap baku oleh KBBI. Bianca serampangan sementara Arjuna begitu teratur. Bianca mengenakan apa yang menurutnya nyaman namun Arjuna bahkan selalu mengoleksi Valentino dan Rolex. Singkatnya, mereka tidak cocok satu sama lain. Keduanya berusaha lepas dari pertunangan aneh itu namun dikatakan jika mereka tidak menikah, mereka akan dikutuk. Ancaman itu di cap resmi dengan materai pada masa Belanda di Indonesia. Itu resmi saudara-saudara! Resmi!

What? Dikutuk? Jadi batu? Yang benar saja!

"You are so close my Mr. Almost." Bianca menunjuk wajah Arjuna. Dia menyengir lebar saat menyambung, "Kata mbak Meghan Trainor. Pas banget sama hati gue ke lo. MR. ALMOST."

Ya, Arjuna adalah MR. ALMOST bagi Bianca. Hanya kejaiban saja yang mengubahnya menjadi MR. RIGHT!

Tokoh :

1. Bianca Olive Dwiguna Adijaya

 Bianca Olive Dwiguna Adijaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Arjuna Oliver Van Der Veen

Happy reading dan katakan selamat datang pada Bianca dan Arjuna 😂 gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading dan katakan selamat datang pada Bianca dan Arjuna 😂 gila.. Ide kalian udah ada di otakku setahun lalu looh.. Udah gak bisa ditahan lagi.. Ditetas aja dah..

Love dindin^^

HE IS MR. ALMOST (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang