Capter 12 : Miracle Of Love

1.5K 105 95
                                    

CEK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CEK...CEK...CEK....
SATU...DUA...TIGA..

PEMBERITAHUAN BAGI PARA PEMBACA YANG BUDIMAN BAHWA CERITA DIBAWAH INI SANGAT BERBAHAYA...⚠️⚠️🔞🔞🔞⚠️⚠️

JADI JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK KECIL, KARENA PENULIS TIDAK MENGASURANSIKAN JIKA ANAK TERSEBUT MENJADI UGGGH..
😂😂😅😅🤣🤣









SELAMAT....










MEMBACA SEMUANYA.....

















_________MiracleOfLove_________

Sudah 5 bulan Jiyeon dan Chanyeol menikmati biduk rumah tangga, saling menyayangi dalam kehangatan, mencintai dalam setiap rindu.

Cinta itu menumbuhkan bunga indah dan harum dalam hati keduanya, menikmati setiap detik kebersamaan yang terjalin, namun belum ada juga tanda-tanda kehidupan dalam rahim Jiyeon, ia tahu akan sulit untuknya mendapatkan seorang anak mengingat penyakit yang Jiyeon derita serta obat-obatan yang ia konsumsi.

Ternyata Jiyeon masih bertahan dengan keras kepalanya untuk tidak memeriksakan kondisi ke rumah sakit. Bukan ia tak mau ia sebenarnya sudah pergi sendiri ke rumah sakit memeriksa kondisi nya yang semakin hari semakin memburuk, jika ia tak memeriksakan dirinya lantas dari mana Jiyeon mendapatkan obat dan vitamin tersebut.

Jiyeon sudah lebih tahu kondisi kesehatan nya terlebih dahulu tanpa Chanyeol ketahui, maka dari itu tak ingin ke rumah sakit, selain itu jiyeon juga menantikan seorang bayi dalam hidupnya.

Dalam waktu 5 bulan itu pula Jiyeon banyak memahami dan mengetahui segala hal tentang Chanyeol, entah itu bertanya pada ibu mertuanya atau Kyungsoo. Jiyeon tak pernah menyangka Chanyeol saat ini berbeda dengan Chanyeol dahulu setelah mendengarkan cerita dari Kyungsoo, setidaknya ia bersyukur Chanyeol saat ini lebih baik dari masa lalunya.

Kyungsoo menceritakan semuanya termasuk persahabatan mereka bertiga Sampai Kang Sora pergi ke Berlin dan belum kembali ke Korea. Ada sedikit rasa takut dihati Jiyeon tentang persahabatan yang Kyungsoo ucapkan, Jiyeon tak pernah percaya ada persahabatan antara pria dan wanita tanpa di akhir dengan sebuah Rasa yang dinamakan cinta, karena dulu ia pernah terjebak dalam hal seperti itu saat Lay membodohi nya dengan persahabatan dan perempuan yang membuatnya di buang oleh Lay.

Jiyeon yakin di antara kedua pria itu menyimpan cinta untuk sesungguhnya untuk Sora dan begitu pula sebaliknya Sora pasti menyimpan satu cinta untuk kedua pria itu tapi entah pada Kyungsoo atau Chanyeol hanua Sora sendiri yang tahu. Entahlah Jiyeon tak ingin semakin dalam memikirkan hal itu, lebih baik ia tetap menjaga kondisi tubuhnya.

Disisi lain Chanyeol termenung setelah menikmati bekal makan siang yang Jiyeon siapkan, ada beberapa hal yang membuat nya resah selain pekerjaan kantor, yaitu Istrinya Park Jiyeon.

Miracle Of Love [21+] - [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang