Hallo Genk...
Ketemu lagi sama aku di Hari Kamis tepat nya malam Jumat...
HihihiIni udah chapter ke 5 gess ya umpan tak terasa sekali yaah sudah chapter 5 saja aku tercengang 😳😳
Oke syukup waktunya membaca...
Selamat membaca man teman... 💕💕🙏🙏
.
.
.
.
.
_________MiracleOfLove_________Jiyeon menghempaskan tubuhnya pada kursi kerja, hari ini ia merasa bersyukur karena Chanyeol tak menemuinya.
Biasanya di jam-jam makan siang seperti ini Chanyeol sudah tiba dan memaksa Jiyeon untuk pergi makan siang bersamanya, tanpa bertanya Jiyeon setuju untuk ikut atau tidak.
Sudah terhitung 10 hari ia bertemu Chanyeol dan selama 10 hari itu pula kehidupannya di gemparkan oleh pertanyaan yang membabi buta entah dari rekan kerja, serta bawahannya.
Jiyeon membatasi ruang temunya dengan Chanyeol, Sabtu-Minggu mereka boleh bertemu tapi dengan syarat Chanyeol tak boleh menjemput nya di rumah pria itu harus menunggu 2 blok dari rumah Jiyeon dan itu cukup jauh dan Jiyeon rela ia harus berjalan kaki demi menemui Chanyeol.
Tunggu apa tadi, Rela menemui Chanyeol, aah seperti nya bukan begitu, yang tepat adalah ia terpaksa menghampiri Chanyeol dengan berjalan kaki dari pada pria itu datang ke rumahnya dan memberi kejutan pada eomma dan appa Jiyeon.
Jiyeon belum siap menceritakan semua hal ini pada kedua orang tuanya.
Tak hanya itu bahkan kini kehidupan nya menjadi sedikit terasa vulgar karena Chanyeol terlalu sering mengucapkan kata mesum setiap mereka sedang berdua, bukan hanya itu Chanyeol lebih kini lebih sering mengecup Jiyeon entah itu di pipi, kening terlebih sering di bibir..
Isshh dasar Park Mesum..!! Anehnya Jiyeon kini hanya membiarkan hal itu terjadi karena jika ia berontak Chanyeol akan semakin gila menciumi nya.
Entahlah Jiyeon harus menganggap hal ini Musibah atau durian runtuh, Jiyeon belum bisa menentukan apapun, hatinya belum begitu bergetar untuk seorang Park Chanyeol, mungkin getaran cinta itu ada tapi Jiyeon belum begitu yakin apakah ini cinta atau hal lainnya.
Jiyeon akui Chanyeol sangat lah tampan, memiliki aura pria sejati serta kharisma yang luar biasa tak bisa di tampik kan, membuat mata wanita tak berhenti melirik nya atau mungkin ada pula yang merelakan tubuhnya untuk menjadi wanita one night stand Chanyeol, tapi sayangnya Chanyeol bukan pria seperti itu.
Tubuhnya yang tegap serta berotot, membuat darah Jiyeon berdesir dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ya Jiyeon tau itu saat mereka membasahkan tubuh dengan air laut, cetakan tubuh itu terlihat jelas meski masih dilapisi oleh kemeja sialan yang berwarna putih, itu adalah noda pertama pada mata Jiyeon.
Terlebih saat di apartemen, Jiyeon pernah sekali melihat tonjolan itu tercetak jelas saat Chanyeol menggunakan celana jeans nya yang sedikit ketat hingga membuat tonjolan itu terlihat sesak didalam sana dan ini adalah hal kedua yang menodai mata Jiyeon entah sudah berapa kali matanya ternodai oleh Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of Love [21+] - [Completed]
Dla nastolatków⚠️Warning?Area Dewasa 21+⚠️ #3-Karya [07-07-18] - [11-11-18] #1-Kangsora [01-07-18] - [20-01-19] Cast : Park Chanyeol, Park Jiyeon (OC) Genre : Marriage, Sad, Romance, Comedy (Maybe) Rate : 21+ (Mature) Disclaimer : FF ini murni atas imajinasi dan k...