Warning geess...🔞🔞
Yakin lah sumpah ini ada nganu nya .. ⚠️⚠️
Dikit sih cuma kan tetep aja nganu..Dan mohon maklum yaks atas ketypoan aku...
Aku udah coba ngetik yang bener, tapi jempolnya kepleset terus...
Jadi terima apa adanya saja 😂😂
Sebelum membaca lebih lanjut...
Mari baca Al-Fatihah sejenak untuk saudara-saudara kita di Palu dan sekitarnya yang baru saja tertimpa musibah...Semoga kita semua di lindungi Allah dan yang meninggal di tempatkan sebaik-baiknya di akhirat sana..
Amin 🙏🙏🙏_________MiracleOfLove_________
Ini hari ke lima Chanyeol di Daegu dan kembali pulang menuju Seoul, seharusnya Chanyeol sudah pulang ke rumah tapi ia tak bisa begitu saja pulang, Kyungsoo sudah menodongnya terlebih dahulu dengan beberapa berkas yang harus ia sendiri menandatangani dan hari ini ada rapat penting dengan beberapa pemegang saham.Shit!! Umpat Chanyeol,
Kyungsoo memang paling bisa mengacaukan harinya padahal ia sudah begitu merindukan pada Jiyeon.
Oh Ya Tuhan Chanyeol ingin segera bertemu memeluk tubuh hangat milik Jiyeon, mencumbunya dengan segala hasrat serta gairah yang tertahan. Membayangkan nya saja sudah mampu membuat junior Chanyeol berdiri tegak.
Rindu atau Nafsu bagi Chanyeol sama saja, karena itu habya bangkit dengan Jiyeon.
"Oh sayang aku rindu." Rengek nya
Jiyeon !!
Satu nama itu selalu membayang dalam benak dan kepalanya, segala tentang Jiyeon adalah candu untuk Chanyeol. Ia akan selalu ingin tahu tentang Jiyeon walau harus mengais begitu dalam dan membuat nya sulit untuk keluar dari pusaran Jiyeon.
Wanita yang sudah 5 bulan ia nikahi itu begitu menguasai semua ruang lingkup hidupnya bahkan sebelum Jiyeon menjadi istrinya hati dan pikiran Chanyeol selalu membayang akan wanitanya.
Tapi seharusnya Chanyeol tahu bahwa sesungguhnya sesuatu yang ia genggaman terlalu kuat nantinya akan terlepas dengan mudah, namun Chanyeol tak begitu percaya pada pepatah cinta rumit seperti itu, terlalu membingungkan jika tak di genggaman erat bukan kah ia nanti akan lepas juga, jadi yang mana yang benar untuk di turuti, yang ia yakini adalah segala sesuatu yang ia lakukan kini hanya demi istri nya Jiyeon dan Chanyeol akan selalu berusaha untuk membahagiakan Jiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of Love [21+] - [Completed]
Ficção Adolescente⚠️Warning?Area Dewasa 21+⚠️ #3-Karya [07-07-18] - [11-11-18] #1-Kangsora [01-07-18] - [20-01-19] Cast : Park Chanyeol, Park Jiyeon (OC) Genre : Marriage, Sad, Romance, Comedy (Maybe) Rate : 21+ (Mature) Disclaimer : FF ini murni atas imajinasi dan k...