Capter 3 : Miracle Of Love

2.8K 251 82
                                    

_________MiracleOfLove_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________MiracleOfLove_________

Chanyeol menyandarkan kepalanya pada kursi kerja, pekerjaan nya hari ini terasa lebih banyak dari biasanya. Ditambah tadi pagi ibunya mengirimkan sebuah pesan berisi kan foto gadis yang akan menjadi calon pengantinnya. Pengantin..?" Ah entahlah Chanyeol belum memikirkan hal itu untuk saat ini bertemu saja belum.

Wajah gadis itu memang terlihat cantik, hidungnya yang mancung, sorot matanya begitu tegas, serta senyumnya yang menawan.

Chanyeol sedikit terbuai membayangkan bagaimana rupa gadis ini jika di lihat secara langsung. Tapi masih ada beberapa pekerjaan yang menunggu untuk ia kerjakan, seandainya ada keajaiban yang membantu nya dalam menyeleasikan tugas kantor ini, agar bisa bertemu gadis yang bernama Jiyeon itu.

"Chan ini ada beberapa berkas yang harus kau tanda tangani untuk pembukaan cabang baru di Daegu." Kyung-soo baru saja masuk membawa beberapa file dalam map yang harus Chanyeol kerjakan.

Kyung-soo yang notabenenya adalah sahabat Chanyeol, ia juga menjabat sebagai kaki tangan Chanyeol sejak berdirinya perusahaan tersebut, Kyungsoo akan mengganti kan Chanyeol saat ia berada di luar negri atau hal-hal lain yang tak bisa Chanyeol handel sendiri.

Persahabatan mereka bertiga di landaskan oleh kepercayaan dan kesetia kawanan, maka dari itu Kyung-soo setia menemaninya dan menjadi kaki tangan Chanyeol, Kyung-soo dan Sora adalah saksi hidup dimana Chanyeol jatuh bangun untuk mendirikan perusahaannya sendiri.

Karena melihat kegigihan Chanyeol lah Kyung-soo dan Sora tidak meninggalkan Chanyeol dalam membangun mimpi serta impiannya, padahal Kyungsoo dan Sora juga termasuk anak dari kalangan keluarga kaya raya tapi mereka lebih memilih membantu Chanyeol dalam membangun perusahaan nya saat ini.

Adakah terselip cinta diantara ketiganya..? Ada.. tentu saja ada karena pada dasarnya tak akan ada persahabatan yang tak berakhir dengan sebuah rasa cinta di antara pria dan wanita, tapi sekeping hati Sora ini entah untuk siapa di antara Chanyeol dan Kyungsoo, hanya Sora yang tahu kepada siapa hatinya berlabuh.

"Yak!! apa yang kau lihat, cepat tanda tangani berkas ini." Chanyeol mengulum senyumnya, sepertinya Kyung-soo adalah keajaiban yang di kirim Tuhan untuknya.

"Hehehe..."

"Hehehehe.." Kyung-soo mengulangi ucapan Chanyeol dengan sedikit mengejek.

"Aku tidak butuh cengiran mu, aku butuh tanda tangan mu cepat." Kyung-soo memaksa, karena berkas tersebut harus di tanda tangani sekarang juga.

"Dimana." Chanyeol memutar-mutar pulpen yang berada di tangan nya, bersiap untuk memberikan sign terbaik.

"Disini." Dengan cepat Chanyeol menggoreskan tinta hitam tersebut di atas kertas yang sudah di beri materai mengukir indah di tiap goresannya.

"Yup.. selesai."

"Bagus.. terimakasih.."

"Kyung-soo-ya."

Miracle Of Love [21+] - [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang