⛔WARNING🔞JANGAN COBA-COBA ⚠️
KALO MAU COBA JUGA, YA GAK APA-APA JUGA... 😂😂😂😂
_________MiracleOfLove_________
Semenjak pertemuan kemarin, Chanyeol datang kembali ke kediaman Jiyeon. Ayahnya ingin Chanyeol menghadap dan bicara langsung padanya tentang keseriusan meminang Jiyeon, karena ini bukan perkara mudah.
Hati Jiyeon gelisah tubuhnya bergerak ke sana kemari tak karuan, kuku cantiknya sudah rusak karena ia gigit sejak tadi, ia takut Chanyeol akan mendapatkan sesuatu hal yang menyulitkan dari ayahnya.
Jiyeon takut semuanya akan berakhir begitu saja di saat ia mulai membuka hatinya untuk Chanyeol. Jiyeon tak ingin hubungan nya dengan Chanyeol berakhir dengan cepat, secepat cintanya yang mulai tumbuh.
"Ya Tuhan, kenapa kau belum datang Chan." Jiyeon terus mengigit kukunya untuk menyalurkan rasa gelisah yang menekan fikiran serta hatinya.
"Vroom." Terdengar suara mobil terparkir tepat di depan rumahnya, Jiyeon tahu itu adalah suara mobil Chanyeol.
Buru-buru Jiyeon turun kebawah untuk menyambut pria yang mampu mencuri hatinya.
Senyumnya mengembang tak kala lelaki jangkung itu masuk memberikan senyum menawan yang diiringi lesung pipi nan menggoda untuk di sentuh.
Ya ampun Jiyeon apa kau tak bisa menahan debaran ini, tak bisakah kau redam suara detak jantung mu yang tak karuan itu.
"Selamat siang Eomma-nim." Sapa Chanyeol pada Nyonya Kim yang juga ikut menyambut nya.
"Oh akhirnya kau datang, ayo masuk ayah Jiyeon sudah menunggu mu sejak tadi."
"Nee."
Tatapan Chanyeol kini melekat pada gadisnya yang tengah berdiri di dekat pintu.
"Menantikan ku.?" Bisiknya menggoda pada telinga Jiyeon.
Genit~~~
Jiyeon mengangguk pelan, ya gadis yang sedang jatuh cinta ini sudah sejak tadi menantikan pangerannya atau lebih tepatnya menanti Chanyeol.
"Jiyeon bawa Chanyeol masuk." Pekik Nyonya Kim dari dalam
"Nee Eomma."
"Ayo kita masuk, Appa sudah menunggu."
Chanyeol menghentikan langkah Jiyeon dengan menarik lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of Love [21+] - [Completed]
Ficção Adolescente⚠️Warning?Area Dewasa 21+⚠️ #3-Karya [07-07-18] - [11-11-18] #1-Kangsora [01-07-18] - [20-01-19] Cast : Park Chanyeol, Park Jiyeon (OC) Genre : Marriage, Sad, Romance, Comedy (Maybe) Rate : 21+ (Mature) Disclaimer : FF ini murni atas imajinasi dan k...