Capter 11 : Miracle Of Love

1.5K 123 118
                                    

_________MiracleOfLove_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________MiracleOfLove_________

Seoul 11.02 am

Setelah menikmati honeymoon selama 5 hari kini Jiyeon dan Chanyeol sudah kembali ke Korea, disana mereka melakukan hal yang begitu seimbang antara pagi dan malamnya. Namanya saja Honeymoon, Madu dan Bulan.

Jadi madu itu ibarat kan sinar matahari dimana waktunya untuk menikmati suasana kota London, sedangkan bulan itu ada pada malam hari hal itu di jadikan kesempatan untuk Chanyeol mencumbu Jiyeon sampai pagi.

-Bodo amatlah uwe ngemeng apaan.. 😅😅😅

Mereka menunggu di jemput oleh Kyungsoo, hampir setengah jam Chanyeol dan Jiyeon menunggu, karena saat menghubungi Kyungsoo tadi ia sedang ada rapat pagi dan Chanyeol lupa akan hal itu, otaknya masih dipenuhi oleh pergulatan dan desahan panas dengan Jiyeon.

Jiyeon sungguh menggoda iman dan Imin Chanyeol, terlebih wajah istrinya semakin terlihat seksi saat penuh peluh dan berantakan.

Namanya mengalun merdu bersamaan dengan setiap desahan Jiyeon, itu membuatnya semakin gencar untuk mencapai klimaks didalam lubang vagina Jiyeon yang begitu sempit dan basah.

Hanya dengan membayangkan saja, adik Chanyeol bisa langsung berdiri.

Ya Tuhan Mesumnya...

"Yaa Oppa-mmp." Chanyeol menyekap mulut Jiyeon agar tidak berteriak, Jiyeon meronta kehabisan nafas karena tangan Chanyeol yang besar itu gak hanya menutupi mulutnya tapi juga hidup mancung Jiyeon.

"Pelan kan suara mu sayang."

"Hmmm..hhmmmm..hhmmm."

"Kau bicara apa."

"Hmmm.." sambil menunjuk pada tangan Chanyeol

"Heheh maaf aku lupa." Chanyeol menyingkirkan tangan dari mulut Jiyeon

"Puiih... puiih... Asin."

"Itu keringat ku sayang."

"Hiiiyyyy." Jiyeon bergidik geli di buatnya jorok memang

"Oppa apa yang kau fikirkan."

"Apa..?" Tanya Chanyeol pura-pura tak mengerti dengan yang Jiyeon pertanyakan

"Itu.." Jiyeon menunjuk ke arah selangkangan Chanyeol dengan dagu nya.

"Ah ini, mungkin karena dingin." Jiyeon mengerut kan keningnya, dan menunjukkan HP-nya ke hadapan Chanyeol.

"Suhu saat ini 30°c Oppa, jadi mana mungkin kedinginan."

"Ahh.. berarti dia kepanasan." Ucap Chanyeol sekena nya, ya adik Chanyeol memang sedang sesak dan kepanasan di dalam sana

"Oppa pasti berfikir mesum."

"Syukurlah kau sangat memahami ku Ji."

"Hiyaa.. Aku tidak mau tanggung jawab untuk itu."

Miracle Of Love [21+] - [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang