Capter 13 : Miracle Of Love

1.1K 115 96
                                    

Mohon  maaf untuk typo yang bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mohon  maaf untuk typo yang bertebaran.

Selamat membaca
🤗🤗🤗💕💕💕





















_________MiracleOfLove_________


Chanyeol bangun pagi-pagi sekali hari ini menyelesaikan segala keperluannya sendiri dan memasak sarapan tanpa membangun Jiyeon yang masih melayang dalam mimpi indahnya. Hal ini bukan pertama kali Chanyeol lakukan semenjak menikah, setelah beberapa waktu lalu melihat Jiyeon mimisan Chanyeol rela membantu pekerjaan rumah agar Jiyeon tidak terlalu kelelahan, dan ia tak merasa keberatan samat sekali.

Chanyeol pernah membicarakan untuk menyewa jasa pembantu rumah tangga namun Jiyeon menolak, katanya ia masih bisa melakukan semua hal dengan baik serta Jiyeon tak ingin Chanyeol makan masakan orang lain, ia ingin melayani Chanyeol tanpa orang lain ikut campur untuk apa ia berhenti kerja jika tidak bisa melayani suaminya dengan baik.

Jiyeon tak mengerti, bukan ini maksud Chanyeol tapi ya sudahlah..

Lagi-lagi mengalah...

Chanyeol sudah rapih dan siap untuk berangkat ke Daegu hari ini hanya tinggal menunggu Kyungsoo untuk menjemput nya. Ia mendekat ke arah Jiyeon, enggan rasanya membangunkan tidur lelap sang bidadari cantik miliknya ini, tapi mau bagaimana lagi ia harus segera pergi dan tak mungkin meninggalkan Jiyeon dalam keadaan sendiri tanpa tahu apapun.

Tangan besar itu mengusap lembut kepala dan pipi Jiyeon membuat tidur Jiyeon semakin nyaman dalam setiap sentuhan nya.

"Sayang..." Jiyeon masih enggan membuka mata suara bariton Chanyeol begitu lembut terdengar di telinganya.

"Hei.. Bangun sayang ini sudah pagi." Jiyeon mulai sedikit demi sedikit membuka matanya mengerjap beberapa kali agar pias warna dan wajah tampan suaminya terlihat jelas.

"Euum.. kau sudah rapi Oppa."

"Iya sayang dan aku juga sudah menyiapkan sarapan untuk mu." Jiyeon mengernyitkan keningnya, lalu melihat sekeliling ruangan tersebut takutnya ia masih dalam mimpi, lalu ia duduk di bantu oleh Chanyeol.

"Mau kemana pagi-pagi begini, bukankah ke kantor jam 8 pagi."

"Maaf sayang, tapi hari ini aku harus pergi."

"Pergi Kemana..? kenapa baru bilang..? Lalu kau meninggalkanku sendiri di rumah..? Aku tak mau." Tak rela

"Hei.. satu-satu bertanya nya sayang, aku akan menjelaskannya oke, tapi kau pakai baju mu dulu ini tak baik untuk adik ku jika melihat mu dalam keadaan telanjang seperti ini." Jiyeon terkekeh dia baru ingat kalau semalam penuh habis bercinta dengan suaminya ini

"Tolong Ambilkan." Pontanya manja
Chanyeol mengangguk, berjalan ke arah lemari pakaian mengambil beberapa helai pakaian untuk Jiyeon.

"Kenapa pakai bra segala ini di rumah."

Miracle Of Love [21+] - [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang