Aku tau mengharapkan keajaiban Hadir setiap kita butuh itu adalah suatu bentuk ke-egoisan manusia pada Tuhannya..♥
Tapi ke-egoisan itu hadir semenjak bersamanya, rasa takut akan kehilangan membuat ku terus memohon akan datang keajaiban pada hidupku yang menyesakkan....
_________MiracleOfLove_________
Seminggu setelah kejadian itu apartemen yang Jiyeon dan Chanyeol huni seolah-olah tak ada yang menempati, suasana hening sangat mendominasi keadaan saat ini.
Hanya Jiyeon yang sesekali masih berbicara mengajak suaminya itu untuk makan atau sekedar menanyakan apa yang Chanyeol butuhkan meski hanya ada kebungkaman yang Jiyeon dapati.Saat libur kerja seperti ini Chanyeol hanya akan berada di kamar mengerjakan atau memeriksa beberapa file pada laptopnya, di meja kerjanya yang tak terlalu besar. Di dalam kamar itu masih ada berkas yang beberapa waktu lalu ia lempar ke wajah Jiyeon kenapa Jiyeon tak mengaku kalau ini ulahnya tapi jika bukan Jiyeon lalu siapa dan dengan beberapa pertanyaan itu Chanyeol mencoba menghubungi Kyungsoo meski hubungan mereka sedang tidak baik mau tidak mau Chanyeol masih harus ber-urusan dengan Kyungsoo karena mengenai data pengeluaran dana hanya Kyungsoo yang Chanyeol percaya.
Tut...tut.....tut....tut....
"Angkat sialan!!!" Makinya kesal
Sangat lama Chanyeol menunggu teleponnya di angkat dari sebrang sana.
"Hmm.. Ada apa...?" Nada malas dan kesal lebih dominan saat Kyungsoo menjawab telpon tersebut
"Aku mau bertanya mengenai data pengeluaran sejumlah dana untuk Panti Asuhan Miracle Of Love." Dari sebrang sana Kyungsoo mengernyitkan keningnya
"Kenapa memangnya..?"
"Apa ini ulah Jiyeon."
"Ulah Jiyeon.?" Tanya Kyungsoo memastikan bahwa ia tak salah dengar
"Ya.. apa dia yang melakukan hal ini."
"Kau lucu sekali Chan, bagaimana bisa kau menuduh istri mu seperti ini... Aaah aku lupa kau sedang hilang ingatan kan.. ah mianhe."
"Aku sedang berbicara serius pada mu brengsek."
"Hmm.. baiklah pria brengsek ini akan menjelaskan semuanya pada pria yang hilang ingatannya hingga membuatnya menjadi bodoh." Jika saja Chanyeol tak butuh informasi ini dari Kyungsoo mungkin ia sudah mematikan telpon tersebut saat ini juga
"Dana untuk Panti Asuhan itu bukan ulah Jiyeon, tapi itu adalah keinginan mu sendiri yang memberikan sejumlah dana diatas namakan Jiyeon istri mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of Love [21+] - [Completed]
Ficțiune adolescenți⚠️Warning?Area Dewasa 21+⚠️ #3-Karya [07-07-18] - [11-11-18] #1-Kangsora [01-07-18] - [20-01-19] Cast : Park Chanyeol, Park Jiyeon (OC) Genre : Marriage, Sad, Romance, Comedy (Maybe) Rate : 21+ (Mature) Disclaimer : FF ini murni atas imajinasi dan k...