part 15

68 4 2
                                    


POV Zhera.

Hubungan gue sama Ken setelah kejadian di perpustakaan semakin membaik.
Kaya tadi pagi aja dia jemput gue ya meskipun itu rencana mommy, seenggaknya hari ini lebih indah dan berwarna dari hari kemarin.

Tapi hari ini gue juga merasa bersalah.
pertama dia harus kena hukuman dan yang gue tau setelah mendengar ocehan temen temennya Ken termasuk orang yang disiplin,anti kena hukuman.
Kedua selesai hukuman gue lihat wajah Ken yang pucat udah pasti dia sakit tapi dia mencoba menutupi dengan senyuman manisnya.
Rasa bersalah gue bertambah saat gue harus kembali kelapangan meninggalkannya dikantin.

POV Zhera end

'Perasaan gue kok gak enak ya,semoga Ken baik baik aja'batin Zhera.

"Apa gue chat aja kali ya biar tau keadaannya" gumam Zhera sambil membuka hpnya mencari kontak Ken.

"Oiya gue kan gak punya kontaknya"ucap Zhera sambil menghembuskan nafas kasar.

Ting

From: Kentaro

Kalo udah selesai langsung keparkiran.alex nunggu disana.sorry gue gak bisa jemput Lo.

Dari
Ken yang sayang Zhera
😊😊😊

"Ya Tuhan sejak kapan ada kontak Ken di hp gue"gumam Zhera sambil tersenyum melihat kalimat penutup diujung.

"Oiya Zhe semua udah beres terserah Lo mau istirahat dulu atau langsung pulang."ucap Felly.

"Ouh oke gue langsung cabut aja"

"Oke hati hati dijalan"

Tempat parkir

"Hai Al sorry udah nunggu lama"sapa Zhera

"Gak terlalu ya udah yuk balik"jawab Alex sambil membuka pintu mobil.

Selama perjalanan pulang hanya ada keheningan Zhera pun membuka pembicaraan.

"Em Al kok bisa Lo sih yang anterin gue pulang?"tanya Zhera.

"Loh Lo gak suka ya gue yang anterin?"ucap Al dengan nada yang dibuat buat menyedihkan.

"Eh bukan gitu maksud gue,emang Ken kemana?"
Tanya Zhe

"Ouh Lo mau tau gini nih ceritanya

Flashback on

Brukkk

Semua siswa yang dikantin mengalihkan perhatian ke arah suara itu dan mulai mendekati Ken.
Alex dan Niel pun menghentikan aktivitas memesan makanannya dan berlari menuju tempat Ken pingsan.

"Woyyy bawa langsung aja ke mobil Ken terus Lo El minta ijin ke guru dan Lo pulang bawa motor gue"ucap Al.

"Oke bro"balas El dan langsung menuju ruang guru.

Beberapa siswa membopong tubuh Ken menuju mobil.

"Oke thanks ya bro"ucap Al pada siswa yang telah membantu dan langsung tancap gas.

Tin tin

Satpam rumah Ken yang mendengar klakson mobil anak majikannya langsung membukakan gerbang.

Minion and greyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang