chapther10

1.7K 97 0
                                    

"Lucas dimana do-min"tanya min-hae pada lucas yang sedari tadi tidak melihat keberadaan putranya.

"Mungkin dia dikamar"ucap lucas.

Min-hae pergi ke kamar do-min untuk melihat putra kesayangannya sedangkan lucas dan so-hi masih setia untuk memperdebatkan hal yang tidak perlu.

Kriek

"Do-min...."panggil min-hae namun tidak ada jawaban dari do-min.

Min-hae menghampiri ranjang do-min terlihat putranya tertidur pulas sambil memeluk guling kesayangannya.

"Uuuhhh anak eomma tidur...."min-hae mencium kening putranya.

Do-min mengerjapkan kedua matanya dan menggeliat kecil sebelum akhirnya terbangun karena mendengar suara.

"Eomma..."ucap do-min.

"Sayang maaf apa eomma membangunkanmu"

"Eomma sudah pulang.....tidur bersamaku eomma..."ucap do-min yang memeluk min-hae.

Min-hae pun berbaring disamping do-min dan membalas pelukan putranya sambil mengelus rambut dan tak lupa untuk mencium kening do-min.

"Tidurlah putraku yang tampan"




----------

"Lucas tolong ambilkan aku air dingin"pinta so-hi pada lucas.

"Ambil sendiri punya kakikan"jawab lucas ketus.

"Aku punya kaki tapi sekarang kakiku sedang lelah jadi tidak bisa berjalan ke dapur"

"Huh terbang saja kalau begitu"

"Aiisshhh aku tidak punya sayap"so-hi menatap datar lucas.

"Terserah....intinya ambil sendiri...jangan menyuruku"

"Oppa lucas yang tampan.....comel dan baik....tolong adik kecilmu yang lugu ini hmmm"so-hi mengeluarkan semua kata manis untuk lucas dan membuat aegyo lucu.namun menurut lucas itu sangat menjijikkan.

"Iiiihhh jijik aegyomu.....kau itu sudah besar dan aku tidak mau terperangkap dengan kata-kata manismu...itu sama sekali tidak berguna...pergilah"ucap lucas lalu pergi meninggalkan so-hi dengan ekspresi datar.

"Dasar upil...pergi kau dari hadapanku!!!"teriak so-hi untuk lucas.

Lucas menjulurkan lidahnya dan menyeringai puas sebelum akhirnya masuk kedalam kamarnya.





Skip malam~~~

Malam ini lucas pergi tidur dirumah orangtua doyoung dan so-hi sudah pulang kerumah sejak sore tadi.

"Appa.....eomma....."panggil do-min yang berada diruang keluarga sambil menonton tv.yang dipanggilpun segera datang ke do-min.

"Waeyeo?"tanya min-hae lalu duduk disebelah kiri do-min.begitu juga dengan doyoung yang duduk disebelah kanan do-min.

"Besok aku mau pergi jalan keluar rumah bersama appa dan eomma"

"Mian do-min... Besok eomma banyak sekali pekerjaan...ini pesanan terakhir kue eomma....jadi besok eomma akan sangat sibuk sekali"

"Memangnya do-min mau pergi kemana?"kini doyoung yang bertanya.

"Aku mau jalan-jalan ke taman kreasi....appa besok tidak sibukkan?.....kumohon...."tingkah lucu do-min dalam memohon bisa diakui berhasil dengan aegyeo lucunya doyoung pun setuju untuk pergi ke taman kreasi besok.

"Baiklah besok kita berdua pergi.....besok appa tidak sibuk jadi bisa menemanimu jalan-jalan"

"Yeeeeeaaaaayyyyy gomawo appa.....muach"kesenangan do-min diakhiri dengan ciuman manis ke sang appa.ciuman itupun dibalas oleh doyoung yang gemas melihat putra tampannya.

Min-hae yang melihat kejadian itu tersenyum simpul.

"Eomma tidak dapat ciuman darimu....apa do-min marah pada eomma?"

"Do-min tidak marah pada eomma..... Muach"tak lupa do-min juga mencium pipi eommanya dan begitu juga min-hae yang membalas ciuman dari do-min.

Do-min berlari kekamarnya sambil membawa seluruh mainannya yang dia keluarkan di ruang keluarga.sebelum min-hae beranjak dari tempat duduknya tangannya sudah ditarik oleh doyoung yang membuatnya jatuh dipangkuan doyoung.

"Waeyeo?"tanya min-hae lalu menarik pelan batang hidung doyoung.

"Yak....kau tidak mau menciumku huh?"

"Untuk apa aku menciummu?sebelumnya kau sudah puaskan dicium disaat honeymoon"

"Hey itu tidak cukup bagiku....setiap hari aku ingin ciuman manis darimu istri ku"

"Kalau mau yang manis bukanlah ciuman dariku tapi gula atau madu didapur,biar sekalian bibirmu yang tipis itu menjadi tebal karena digigit semut"

"Tipis saja kau suka apalagi yang tebal....aku lebih suka digigit olehmu daripada digigit oleh semut"kata-kata doyoung sukses membuat wajah min-hae merah merona karena malu.min-haepun memukul keras dada doyoung.

"Akkhhhh ya apa yang kau lakukan dadaku jadi sakit.....jika sakit kau mau baring dimana nanti malam huh?"rintih doyoung yang mengelus dadanya.

"Jangan menggodaku tuan kim....aku sedang badmood sekarang"

"Kau memang suka digodakan.....aku suka melihatmu tersipu malu karena godaanku"



Cup~~~












Tbc.....

Jangan lupa vote

Itu saja nasehat author wkwk

Yg mau comment silahkan

Next chapther...

HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang