chapther 25

1.1K 59 0
                                    

Hari sudah semakin sore,namun gelak tawa masih saja terdengar diruang tamu min-hae.

"Aku pulang...."ucap doyoung yang baru saja memasuki rumah.

"Eomma......do-min pulang....."kata do-min yang sudah berlari duluan masuk meninggalkan doyoung dibelakangnya.

"Uuhhhh.....sayangku...kau sudah pulang...eomma sangat merindukanmu..."ucap min-hae sambil memeluk erat putranya.

"Do-min juga rindu pada eomma dan juga appa...."balas do-min.

"Haaahh....apa yang terjadi disini?"tanya doyoung bingung.

"Hahahaha....lucukan....lucas terlihat sangat cantik menggunakan blush on warna merah ini"kata so-hi sambil tertawa lepas.

"Iiihhh....paman lucas pakai bedak untuk cewek.."sambung do-min.

"Hyung...bantu aku...ini semua salah nuna min-hae... Dia membuatku menjadi seorang wanita dalam sekejap..."rengek lucas pada doyoung, sedangkan doyoung hanya menggelengkan kepalanya sambil menahan tawa.

"Paman lucas cantik deh..."ujar do-min dan itu membuat lucas semakin kesal.

"Iiihhh....do-min nakal...sini biar paman pakaikan juga lipstick dibibirmu..."mendengar perkataan itu dari lucas do-min pun berlari kesana kemari untuk menjauh dari lucas yang siap menangkapnya.

Doyoung menghampiri min-hae yang sedang membersihkan alat make upnya.

"Ini semua punya siapa?"tanya doyoung lalu duduk disofa sebelah min-hae.

"Punyaku...kenapa mau pakai juga huh?"kata min-hae membuat doyoung melototkan matanya lalu menggeleng dengan cepat.

"Ayolah...pakai sedikit saja...hmm...kurasa lipstick warna pink ini cocok dibibirmu..."min-hae mendekatkan tangannya yang memegang lipstick ke arah bibir doyoung namun ditahan oleh tangan kanannya doyoung.

"Tidak..akukan laki-laki... Gak mau ah...aku mau mandi aja..."kata doyoung lalu beranjak pergi tapi sayangnya min-hae lebih cepat memegang tangan kiri doyoung lalu menariknya untuk duduk lagi.

"Pakai sedikit saja huh...ya..."min-hae mengeluarkan aegyo manjanya dan itu membuat hati doyoung luluh.

"Huft...sedikit saja ya..."

"Yeaayyyy...."senangnya min-hae memakaikan lipstick kebibir doyoung.

Bibir mungil doyoung telah terpolesi perona merah milik min-hae lalu mereka mengabadikan moment tersebut dengan foto bersama dan membuat video lucu.

Setelah melakukan semua itu dan membersihkan nya lucas dan so-hi membantu min-hae membuat makan malam sedangkan doyoung dan do-min sedang mandi bersama.

"Nuna apa menu malam ini?"tanya lucas.

Min-hae masih berfikir.

"Bagaimana kalau kita buat kimbap"kata so-hi memberikan ide.

"Hmm...itu bagus juga,kimbap,bulgogi,kimchi"

Merekapun segera mengeluarkan bahan makanan lalu memasaknya bersama.

1.kimchi

kimchi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang