chapther 21

1.1K 64 1
                                    

Min-hae keluar dari kamar do-min setelah selesai menidurkannya serta mematikan lampu ruang tamu lalu beranjak pergi kekamarnya.

Terlihat sang suami sedang fokus berkutat dengan laptop sehingga tidak menyadari kedatangan min-hae beberapa waktu.

"Doyoung-ahh.......sudah malam tidurlah...."ucap min-hae sukses membuat doyoung berhenti sejenak lalu memandang min-hae.

"Sebentar lagi selesai.....kau tidur saja duluan...aku akan menyusul...."

"Hmm...baiklah...."min-hae pergi kekamar mandi untuk menggosok giginya setelah itu duduk didepan meja rias sambil memakai pelembab malam untuk wajah.

Setelah semua itu selesai min-hae berbaring di atas tempat tidur namun belum bisa tidur karena sebenarnya diapun belum mengantuk.

Walaupun doyoung sibuk dengan laptopnya tapi dia masih menyempatkan diri untuk melirik istri tercintanya yang masih belum tertidur,beberapa kali min-hae membolak-balikkan tubuhnya kekanan dan kekiri dan itu membuat doyoung bingung.

Awalnya min-hae sempat berhenti dan itu membuat doyoung lega namun saat beberapa lama kemudian dia melakukan hal yang sama.

"Kurasa dia sedang gelisah"batin doyoung.

Doyoung mematikan laptopnya lalu bergegas tidur disamping min-hae sambil memelukanya erat.

"Kenapa belum tidur huh..?"tanya doyoung.

"Aku belum mengantuk"

"Tapi kau kelihatan gelisah....."

Min-hae diam sejenak.

"Aku tau karena apa kau begitu.......eummhh...min-hae mianhae.....aku sangat bodoh.....maafkan aku...aku tau aku salah ..seharusnya aku menceritakan itu sebelumnya....maafkan aku...."

Min-hae berbalik ke arah doyoung dan sekarang pandangan mereka bertemu.

"Ceritakan....."ucap min-hae.

"Baiklah.....wanita itu adalah mantan kekasihku sebelum aku bertemu denganmu....aku sudah bersamanya selama 2 tahun....aku dan dia hampir menikah.....tapi itu tidak terjadi karena dia berselingkuh dan hanya menginginkan uangku saja....aku benci wanita yang tamak akan kekayaan......"ungkap doyoung.

"Lalu......"ucap min-hae singkat.

"Aku memutuskan hubungan itu...namun dia tidak setuju dan menyangkal semua perbuatannya.....aku tetap tidak mau bersamanya....jadi aku pergi dan kuliah dimana aku bertemu dengan seorang gadis yang ceria,baik dan cantik"

"Siapa dia?apa dia juga mantanmu?"

"Tidak....gadis itu sekarang sudah menjadi istriku.....dia itu adalah lee min-hae....."

Mendengar perkataan doyoung min-hae tersenyum malu.

"Apalagi disaat kau memberi pelajaran pada dua senior namja dikampus....itu sangat keren...disaat kau menendang ke arah bagian terlarang mereka....woaahhh aku sungguh terkejut dan tersanjung ternyata ada seorang gadis yang berbeda dan menarik perhatianku..."

"Jadi selama kuliah semester pertama kau sudah menyukaiku....tapi aku tidak pernah melihatmu....apa kau stalker huh?"

"Hahahaha.....aniyo.....aku memang menyukaimu tapi aku bukan stalker....."

"Hmm......doyoung.......lalu masalah di kantor tadi pagi?"

"Itu kesalahpahaman....aku hanya mencintaimu tidak pada orang lain percayalah padaku arraseo....."

"Eummm....nado saranghae..... Tapi jika itu terjadi lagi atau lebih dari itu....aku akan menendang milikmu agar kau tidak bisa berjalan"

"Jika kau menendangnya itu akan merusak masa depan kita...."

"Kenapa bisa merusak masa depan kita?"

"Kalau terjadi kita tidak bisa punya anak lagi dan aku tidak akan bisa melakukan hubungan itu lagi......"

Min-hae mencubit perut doyoung setelah mendengar kata-kata itu.

"Akkkkhhhh.....yak.....appo.....aduuhh sakit..."doyoung mengelus perutnya yang dicubit min-hae.

"Dasar mesum..!"




Tbc

HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang