chapther 17

1K 73 1
                                    

Terasa perih disaat melihat orang yang kita cintai dan sayangi bahkan segalanya bagi hidup kita dekat bersama wanita lain dihadapan kita bahkan terlalu dekat.

Tampak dari raut wajah min-hae yang sedih,marah,terkejut,terluka semuanya bercampur menjadi satu tapi dia masih bisa menahan semua emosinya dan air matanya.

Doyoung menolak tubuh yoo-na darinya.

"Min-hae... Kk-au..."ucap doyoung kaku.

Min-hae melangkah kan kakinya menuju keberadaan doyoung dan yoo-na berdiri.


Plaak....



Suara tamparan keras menggema di dalam ruangan itu sekarang.
Setelah menampar min-hae langsung pergi dia tidak kuasa menahan air matanya lagi dan akhirnya keluar dari ruangan doyoung.

Doyoung menatap tajam yoo-na. Lalu berpaling dan mengejar min-hae keluar.sementara yoo-na masih memegang pipinya yang panas karena tamparan dari min-hae.

"Berani sekali dia menamparku....awas saja akan kubalas dia lebih dari tamparan ini"monolog yoo-na.

Doyoung berlari keluar dengan tergesa-gesa mengejar min-hae dan tak sengaja dia bertubrukan oleh yuta.

"Hey kenapa dengan min-hae?"tanya yuta.

"Maaf hyung.....nanti aku ceritakan tolong urus berkas itu dan tolong jangan terkejut jika masuk kedalam"jawab doyoung dan langsung lari lagi mengejar min-hae.

Doyoung berlari sangat kencang menuju lift meninggalkan yuta yang sedang bingung.setengah berfikir yuta melangkahkan kakinya masuk kedalam.matanya terbelalak kaget.

"Oke aku terkejut"monolog yuta yang melihat yoo-na didalam.

"Siapa anda?"tanya yuta namun dibalas dengan tatapan sinis tanpa menjawab pertanyaan dari yuta wanita itu pergi begitu saja.

"Sungguh membingungkan...."ucap yuta.



Skip home~~~



Braakkk.....


Suara hantaman pintu berbunyi menggema keras diseluruh ruangan rumah.doyoung masuj ke dalan rumah dan mencari keberadaan min-hae,pastinya wanita itu didalam kamar.

Tok...

Tok...

"Min-hae..... Min-hae buka pintunya"ucap doyoung menggedor pintu kamar yang dikunci oleh min-hae.

"Buka pintu nya min-hae..... Min-hae...... Ini bukan seperti yang kau fikirkan...min-hae.... Buka.....min-hae"

Tak ada jawaban dari min-hae membuat doyoung cemas dan mulau berfikiran aneh-aneh,dia takut kalau min-hae akan melukai dirinya sendiri atau menguci diri didalam kamar dan tidak mau makan.

"Jika kau tidak membuka pintu ini maka akan ku dobrak dalam hitungan ke tiga........han.......du...set......min-hae........."doyoung mendobrak pintu itu lalu terbuka dan membuat penguncinya rusak.

Untung saja do-min sedang tidur di kamar bawah jadi dia tidak mendengar keributan yang sedang terjadi.

Dilihatnya min-hae tidak ada di atas ranjang di sudut ruangan ataupun balkon kamarnya.diapun segera berjalan menuju kamar mandi dan mulai membukanya namun pintu itu terkunci dari dalam dan terdengar suara shower air yang dihidupkan.

"Min-hae kau didalam.....min-hae buka pintunya biar aku jelaskan......itu tidak seperti apa yang kau fikirkan......buka min-hae...... Chagia....."kata doyoung.

Tidak ada jawaban dari min-hae, sebenarnya doyoung tahu kenapa min-hae membuka shower air itu karena dia tidak mau seseorang mendengarnya yang sedang menangis.

"Jika kau tidak membukanya maka akan kudobrak lagi pintu ini...."ancam doyoung.

"Jika kau berani melakukannya maka aku tidak akan berbicara padamu selama-lamanya.....aku disini perlu mendinginkan fikiranku....jadi jangan ganggu aku.....biarkan aku sendiri"teriak min-hae dari dalam kamar mandi dengan suara sedikit parau.

Doyoung menunduk lesu mendengar jawaban min-hae.

"Jangan terlalu lama didalam sana.....nanti kau jadi kedinginan....aku tidak mau kau dan bayi kita sakit......jika kau marah padaku maka jangan libatkan bayi kita yang bahkan belum lahir kedunia ini.....kumohon...."kata doyoung sebelum akhirnya pergi kebawah menuju kamar do-min.

Min-hae menangis sejadi-jadinya didalam kamar mandi,dia sungguh tidak percaya dengan apa yang ia lihat tadi.wanita itu mengeluarkan seluruh emosinya didalam sana sambil menyegarkan diri dan fikirannya diapun merendamkan diri ke buth up menggunakan aroma mawar kesukaannya.

Skip doyoung ~~~




Tbc


HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang