chapther 8

2K 123 2
                                    

Setelah selesai mandi doyoung dan do-min turun kebawah untuk makan malam.

Min-hae telah mempersiapkan makan malam,sudah ditata rapi diatas meja.

"Do-min, kemarilah"panggil min-hae yang membawa kotak obat.

"Ya eomma"jawab do-min berlari kearah min-hae.

"Sini eomma bersihkan lagi lukanya"

"Neee"

"Aigoo lihat ini...bagaimana bisa seperti ini?sampai lecet begini"tanya min-hae.

"Aku mengejar bola ditaman,aku tidak melihat ada batu,jadi tersandung dan jatuh"cerita do-min pada min-hae.

"Hmm lain kali berhati-hati jika bermain diluar dan didalam rumah"nasihat min-hae.
"Sudah selesai sekarang kita makan,kasihan appamu sudah menunggu"sambung min-hae.

Mereka bertiga duduk bersama dimeja makan.

"Ada acara apa?kok kamu masak banyak?apa ada yang akan datang?"tanya doyoung bingung.

"Ya akan ada yang datang"jawab min-hae.

Tak lama kemudian seseorang memencet bel rumah.

Ting
Tong

"Biar aku yang buka"sahut min-hae.

Doyoung mengangguk sebagai jawaban.

Seseorang masuk kedalam rumah min-hae mengikuti dari belakang.

"Annyeong do-min........"teriak seorang namja yang membawa koper.

"Aaaaaahhhhh paman lucasss"sahut do-min antusias berlari kearah lucas.

Doyoung tekejut ternyata yang akan datang itu adik sepupunya.min-hae tersenyum simpul lalu duduk disebelah doyoung.

"Wahh do-min sekarang sudah besar ya,kangen sama paman gak?"

"Aku kangen paman"

"Sudah kangen-kangennya,mari kita makan malam dulu"kata min-hae.

Lucas duduk disebelah do-min,sambil menunjukkan smile gigi kelincinya pada doyoung.

"Apa kabar hyung"sapa lucas.

"Aku baik,kenapa kau kesini?"ucap doyoung.

"Hehehe akukan libur hyung,memangnya gak boleh aku kesini"

"Libur kenapa gak pulang kerumah eomma dan appa"

"Sebenarnya aku mau pulang kesana tapi akukan rindu pada kakak ipar,do-min,calon dedek bayi dan juga hyungku,jadi aku kemari,besok aku akan menemui eomma dan appa"

Bagi orangtua doyoung lucas sudah dianggap sebagai anak sendiri,jadi tidak heran kalau lucas juga memanggil eomma dan appa pada orangtua doyoung.

Min-hae tersenyum mendengar perkataan lucas.
"Makan yang banyak adik iparku yang manis"sahut min-hae memberikan sayur brokoli diatas piring lucas.

"Gomawo kakak iparku yang cantik"kata lucas mengeluarkan aegyeo miliknya,keluarnya aegyeo lucas itu mendapat tatapan mematikan dari doyoung yang membuat lucas langsung diam.

"Ya..ya..makanlah dengan baik disini,mengerti"

Merekapun melanjutkan makan malam.

-- -- --

"Do-min sudah gosok gigi?"tanya doyoung pada putranya.

"Sudah"jawab do-min.

"Pintar....sekarang masuk kekamar lalu tidur"perintah doyoung.

"Aku mau tidur sama paman lucas"ucap do-min.

"Do-minkan punya tempat tidur sendiri"

"Tapi aku maunya sama paman lucas"

"Sudahlah hyung biarkan saja,lagipulakan jarang aku jumpa sama do-min, biarkan untuk malam ini saja"ucap lucas entah darimana datangnya.

"Huuuhh ya sudah kalau begitu,tidur yang nyenyak ya"doyoung mencium pipi do-min begitu pula sebaliknya sebelum akhirnya meninggalkan kedua namja itu.

Lucas yang melihat adegan itu sedikit tersentuh.

"Hyung aku juga"pinta lucas

"Juga apa?"jawab doyoung bingung.

"CIUM"lucas menekankan kata cium sambil memonyongkan bibirnya kedepan.

"Kau itu sudah besar,tidak perlu dicium"ucap doyoung.

"Kalau begitu aku minta pada kakak ipar saja,pasti langsung dikasih"goda lucas pada doyoung.

"Huuh lakukan saja kalau kau mau ditapok sama min-hae,aku yang suaminya aja gak dikasih,apalagi kamu"

"Hmm ibu hamil memang sensitif...sudahlah aku mau tidur..bye"

Lucas dan doyoung pergi kekamar masing-masing.

-- --- --

Lucas masuk kekamarnya namun tidak terlihat adanya do-min yang menunggunya didalam.

"Kemana do-min? Apa dia dikamarnya?"batin lucas sambil menggaruk kepalanya lalu pergi kekamar do-min.

Benar saja ternyata do-min ada didalam kamarnya,lucas masuk kekamar do-min yang berdominan berwarna biru tua dan hiasan mainan robot menghiasi lemari kecil dan di atas meja belajar serta lemari dengan banyak buku.

"Kau suka membaca ya"ucap lucas yang menghampiri do-min.

"Ya,kata eomma kunci menjadi sukses adalah harus rajin membaca"balas do-min.

Lucas duduk disebelah do-min yang berada di atas ranjangnya.

"Katanya mau tidur denganku,kenapa tidak kekamarku saja"ucap lucas.

"Yang mau tidur dikamar paman siapa...akukan bilang mau tidur dengan paman bukan dikamar paman"balas do-min.

Tatapan datar tertuju pada do-min, bocah itu hanya tertawa geli melihat ekspresi pamannya.

"Jadi mau tidur dimana?"

"Tidur dikamarku"

Memang harus diakui kalau hyungnya ini memiliki banyak uang lihat saja kamar anaknya yang penuh mainan trend jaman sekarang,tempat tidur big size untuk anak seumuran do-min.jadi tidak masalah kalau lucas tidur dikamar do-min karena ranjangnya yang besar.

"Paman bacakan aku buku cerita"kata do-min memberi satu buku cerita pada lucas.

Lucas mengambil buku itu lalu berbaring disamping do-min. Diapun membuka buku tersebut.

Matanya seraya terbelalak melihat isi buku itu.
"Kok tulisannya bahasa inggris?"tanya lucas bingung.

"Aku suka melihat buku bertulisan bahasa inggris"

"Tidak ada buku lain gitu?"

"Tidak ada semua bukuku bertulisan bahasa inggris"jawab do-min.

Lucas hanya bisa menggelengkan kepalanya,bagaimana tidak bocah seusia do-min suka berbahasa inggris,tanpa babibu lucaspun membacakan cerita tersebut sampai akhirnya kedua insang ini tertidur.











Tbc...

Aduduhh gimana menurut kalian...

Kayak gak srek menurut aku tapi mau gimana lagi dari pada gak up hehehe..lagi buntu soalnya...

Menurut kalian gimana?..

Please vomment...





HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang