"apa!!!....rumah sakit"setelah doyoung di beritahukan tentang kecelakaan yang terjadi pada istri dan anaknya.
dia langsung pergi ke rumah sakit dan meninggalkan semua pekerjaan termasuk rapat penting yang sedang ia lakukan.Doyoung mengemudikan mobilnya dengan cepat dan sangat tergesa-gesa.sesampainnya disana sudah ada semua keluarga dari pihak min-hae dan dirinya.
Ibu,so-hi,Lucas,bibinya min-hae menangis tak kuasa mengetahui bahwa min-hae dan do-min kecelakaan.sedangkan ayah dan pamannya min-hae terlihat begitu gelisah namun tetap tegar.
"Ibu...ayah...dimana min-hae...dimana do-min.... bagaimana keadaan mereka....."tanya doyoung yang gelisah sesampainya di rumah sakit.
"Sabar young....mereka sedang dirawat dan sekarang ada di ruangan ICU....kau yang kuat..."jawab ibu doyoung.
Awalnya Doyoung terlihat tegar dan kuat tapi lama kelamaan dia menjadi gelisah dan ketakutan akan keadaan istri dan anaknya.
Doyoung memijit dahinya sambil menahan tangis.Setelah satu jam berlalu akhirnya dokter keluar dari ruangan ICU.mereka tampak sibuk mempersiapkan segala hal.
"Dokter.... dokter bagaimana keadaan anak dan istri ku..apa mereka baik-baik saja"tanya doyoung yang gelisah, khawatir, ketakutan,dan cemas.
"Saya harap mereka akan baik-baik saja....anak anda akan menjalani operasi karena luka di kepala.... sedangkan istri anda mengalami luka yang cukup parah ditambah lagi beliau sedang hamil 9 bulan...dan kami akan segera mengoperasi istri anda...kami harap bayi nya baik-baik saja"
Tuturan dari dokter membuat doyoung lemah dan tak kuasa menahan air matanya, dengan kekhawatiran yang besar membuat doyoung tidak berfikir jernih,dia mengacak kasar rambutnya dan hampir saja memukul dinding rumah sakit tapi untungnya ditahan dengan paman min-hae,Lucas dan ayahnya.
"Hei!!.... doyoung!!!....jernih kan fikiranmu...jangan putus asa...kau harus kuat"ucap ayah doyoung.
Ibu doyoung menangis melihat putranya seperti itu,dia datang lalu memeluk erat doyoung seketika air mata Doyoung mengalir deras.
"Doakan mereka agar baik-baik saja"ucap ibu doyoung.
2,5 jam kemudian dokter keluar dan mengatakan bahwa operasi do-min lancar dan tidak mengalami luka serius sekarang do-min dirawat inap.
Doyoung mulai lega karena putranya tidak terlalu serius tapi dia masih khawatir akan istri dan calon bayinya.doyoung selalu berdoa agar min-hae dan bayinya baik-baik saja.
Dokter keluar dari ruang operasi setelah 4 jam lamanya ekspresi dokter itu sangat tidak baik dan gelisah serta khawatir.
"Bagaimana dokter?...apa operasinya lancar.... bagaimana istri dan bayiku?..."
"Sayang sekali tuan doyoung kami kira bisa menyelamatkan mereka berdua tapi takdir berkata lain, karena kecelakaan itu istri anda mengalami komplikasi hebat dan membuat kami susah untuk mengeluarkan bayinya...maaf tapi anda harus memilih untuk menyelamatkan istri atau anak anda"
Doyoung mematung mendengar ucapan dari dokter itu,dia sangat terpukul dengan berita ini bagaimana bisa ia harus memilih antara anak dan istrinya.ini sungguh pilihan yang berat.
"Tolong selamatkan keduanya dokter...aku akan membayar berapapun yang kau inginkan tapi selamatkan istri dan anakku"
"Maaf tuan doyoung ini bukanlah masalah uang...jika mencoba menyelamatkan mereka berdua akan membahayakan nyawa keduanya...kau harus memilih"
Doyoung putus asa dia bingung kini seperti ada batu besar yang menimpanya dengan sangat kuat.doyoung menangis tak karuan begitu juga keluarga yang lainnya.
"Doyoung apapun keputusan mu kami akan menerima nya"ucap bibi min-hae.
Dengan berat hati dan mulutnya yang kelu iapun memutuskan segala nya.
"Dokter.... selamatkan ibunya...."ucap doyoung.
"Baik...kami akan melakukan yang terbaik"
Setelah itu dokter kembali lagi masuk kedalam ruang operasi.hampir saja doyoung akan pingsan karena kelelahan dan keputusasaan.
------------------
Ayah dan ibu doyoung serta paman dan bibi min-hae menemani do-min yang tengah dirawat di ruang inap setelah operasi namun do-min belum sadarkan diri.
Sedangkan doyoung,Lucas dan Johnny menunggu diluar ruang operasi min-hae.Akhirnya setelah 4 jam kemudian dokter keluar.
"Operasi nya lancar...maaf kami tidak bisa menyelamatkan putri anda tuan doyoung"ucap dokter itu.
"Putri.....aku memiliki seorang putri....hiks...hiks...hiks...maafkan appamu putriku...."kata doyoung.
Doyoung diperbolehkan masuk untuk melihat min-hae dan putrinya yang sudah tidak bernyawa.doyoung menangis tak kuasa melihat semua ini.
Dengan perlahan dia menggendong putri kecil nya yang sudah meninggal,diciumnya pipi,kening putrinya.
"Kau sangat cantik... seperti ibumu sayangku...do-hae...."
Doyoung pergi ke arah min-hae sambil menggendong do-hae.lalu menaruhnya di samping min-hae yang belum sadarkan diri.
"Min-hae....lihat putri kecil kita telah lahir...dia sangat cantik...tapi maaf dia sudah tidak bernyawa lagi...hiks...hiks...maafkan aku...."
"Min-hae sadarlah...ku mohon...."
Lucas pun datang dengan tergesa-gesa.
"Hyung....Hyung.... do-min sudah sadarkan diri dan sekarang ia menangis dan tak mau dengan siapapun"ucap Lucas.
Doyoung hanya diam membisu,dia tak tau harus apa lagi.
Dia menatap lekat-lekat wajah putri kecilnya.dan sesuatu terjadi.doyoung melihat tangan mungil do-hae bergerak tak lama kemudian dadanya mulai naik turun tapi ia tak bangun ataupun menangis."Dokter...dokter....Lucas panggil dokternya...."titah doyoung.
Dengan secepat kilat Lucas berlari keluar untuk mencari dokter.
Dan akhirnya dokter pun datang."Dokter lihat putriku bergerak... ia masih hidup...."
Dokter awalnya bingung kenapa bisa terjadi padahal bayi itu sudah meninggal.
Dengan cepat pun dokter mengatasi bayi itu dan memeriksa detak jantungnya.".......ini keajaiban....sungguh diluar dugaan.....bayi anda hidup....bayinya bernafas"ucap dokter.
"Benarkah...tapi kenapa ia tak bangun dan menangis"
Dokter melakukan apa yang harus ia lakukan,dengan cekatan ia memukul bokong bayi itu,satu kali,dua kali,tiga kali.
"Hhoooeeekkkk....hooooweeeekkkk....howeeeekkkkkk.......howeeeekkkkkk"
bayinya menangis.Doyoung sangat senang dan sangat bersyukur karena putrinya hidup dan kembali ke dunia ini.ia sangat senang sampai-sampai memeluk dokternya.
"Kami akan mengatasi bayinya...anda boleh keluar..."ucap salah satu perawatnya.
Doyoung bersyukur sangat bersyukur dan tak tau harus apa yang ia tahu ia harus memberitahukan ke keluarga nya.
"Ayaaahhhh....ibu......putri ku lahir...dia hidup....dia tidak meninggal... dia selamat....."
Semua orang bersyukur dan bahagia karena semuanya selamat.
"Appaaaaaa......hiks....hiks....huwaaaahhhhhh....haaaaaawaaaaaahhhh...hiks.....hiks...appa...."do-min menangis dengan sangat kencang karena kesakitan.
Dengan lembut doyoung memeluk putra nya sembari menenangkan agar do-min tidak menangis lagi.
Sampai akhirnya do-min tertidur.TBC....
Maaf kalau typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)
Fiksi Penggemar~kim do-young ~lee min-hae .......... nct 127,nct u my wife and my child......