chapther13

1.2K 76 3
                                    

Terdengar gelak tawa mengisi ruang keluarga dirumah doyoung,sekarang lucas dan so-hipun datang membuat keadaan rumah menjadi ramai.

"Hahahaha.....dia tidak akan pernah tinggi hyung walaupun dia terus bergelantung di atas pohon"ucap lucas yang meledek so-hi sontak membuatnya kesal sedangkan yang lainnya hanya bisa tertawa.

"Diam kau tuan upil.....lebih baik pendek dari pada harus tinggi seperti tiang listrik....setiap berjalan akan tersangkut....hahahaha"balas so-hi.

"Yak....kau kira oppa mu ini tidak tinggi....apa kau meledekku juga"timpal johnny.

"Ani oppa doyoung dan oppa johnny lebih baik dari pada si upil ini"jawab so-hi.

Min-hae datang dengan membawa beberapa buah,jus jeruk dan beberapa cemilan.

"Sudah bercandanya....ini aku bawa beberapa buah dan lainnya...makanlah....oppa bukakan buah ini untukku"ucap min-hae yang menyodorkan buah apel ke johnny untuk dikupas kulitnya.

"Ne arraseo..."balas johnny.

Tiba-tiba tangan johnny dicegat oleh so-hi agar tidak mengupas kulit buah apel tersebut.

"Tunggu oppa......eonni jika kau menyuruh oppa johnny yang mengupas kulitnya maka kau akan memakan sebagian dari buah itu dan bagian lainnya akan terbuang sia-sia bersama kulitnya.....biar aku saja yang mengupasnya"ucap so-hi.

"Aniyeo....aku hanya ingin memakan buah yang dikupas oleh oppa kesayanganku ini....sudah lama tidak bertemu apa salahnyakan walau bagian dari buah itu terbuang sia-sia"ujar min-hae.

"Uuuuuuhhhh kau benar-benar merindukanku ya....baiklah aku akan berusaha mengupas kulitnya agar tidak terbuang sia-sia"kata johnny yang memulai kupasannya.setelah selesai diapun menyuapi buah itu untuk min-hae.

Lucas memakan buah jeruk,so-hi memakan buah anggur bersama do-min, sedangkan doyoung memakan buah semangka.
Min-hae mengupas buah apel untuk doyoung dan do-min lalu menyuapkannya ke do-min.

"Makan buah yang banyak agar kau menjadi sehat...."ucap min-hae untuk do-min.

"Ne eomma.....aku akan memakan banyak buah agar sehat seperti appa....."balas do-min.

"Do-min kan tampan seperti appa....sehat dan kuat juga harus seperti appa agar bisa melindungi eomma dan adik kecil nantinya"timpal doyoung.

"Appa adik kecil kapan keluarnya?dia masih didalam perut eomma....apa dia tidak mau keluar karena aku tidak menciumnya?"tanya do-min polos yang mengundang gelak tawa.

"Hmm mungkin jika kau menciumnya itu belum bisa membuatnya keluar karena belum waktunya....tapi jika kau menciumnya maka dia akan senang"kata doyoung.

"Benarkah?"mata do-min berbinar dan dia langsung duduk disamping min-hae lalu mencium perut min-hae yang berisi seorang bayi.

"Apa sekarang dia senang?"tanya do-min pada min-hae.

Min-hae mengangguk sambil tersenyum melihat kelakuan do-min yang polos.

Skip malam~~~

Doyoung berdiri sambil melamun dibalkon kamarnya dan memandang langit gelap tanpa bintang dan bulan.terdesir dipikirannya selalu muncul masa lalu yang membuatnya sakit hati.

"Apa yang kau pikirkan?"tanya min-hae yang berdiri dibelakang.

Lamunan doyoung buyar seketika mendengar suara min-hae.

"Aku sedang memikirkan nama untuk calon bayi kita"ucap doyoung lalu memeluk sang istri.

"Jangan berbohong....kau terlihat gelisah"

"Ani.........disini dingin,gelap dan sunyi....kenapa tidak pergi tidur.....do-min sudah tidur?"

"Kau tau aku tidak bisa tidur kalau kau tidak mengelus perutku.........do-min sudah tidur"jawab min-hae.

"Arraseo.... Ayo kita tidur"doyoung menarik pelan tangan min-hae menuju ranjang lalu memyelimuti sang istri dan berbaring bersamanya sambil mengelus perut min-hae.

"Nama apa yang kau fikirkan?"tanya min-hae.

"Aku saja belum tau jenis kelaminnya karena kau tidak mau cek usg.....tapi firasatku akan ada malaikat cantik yang bakalan lahir dikeluarga kecil kita jadi kusiapkan nama manis untuk nya yaitu kim do-hae"

"Do-hae.....?gabungan antara kau dan aku....sama seperti do-min....."

"Hmm ya tidurlah......."doyoung mengecup sekilas dahi dan bibir min-hae.

Merekapun tidur dimalam yang dingin,entah besok akan terjadi apa.kita tidak tau masa depan.




Tbc....

Votenya jgn lupa....

Next chapther








HAPPY FAMILY(KIM DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang