- harapan

2.1K 203 17
                                    

Tring...

Bel istirahat di SMA SM HIGH SCHOOL sudah berbunyi . Jihyo segera mengambil dua rantang makanan dan mendekati kedua sahabatnya , Tzuyu dan Nayeon.

" Eh temenin gue anterin bekal kak Jimin gih, " ajak Jihyo.
" Emang Jimin kemana Hyo?" Tanya Nayeon.
" Tadi ada latihan basket sama Taehyung dan Jungkook, " jelas Jihyo.

" Aelah cuman beda sepuluh menit doang si Jimin Lo panggil kakak, " ucap Tzuyu.
" Syirik Lo . Temenin gue gih," ajak Jihyo.

" Nggak. "
" Ogah. "

Jawab Nayeon dan Tzuyu bersamaan.

" Wae?" Tanya Jihyo.

" Karna ada Jungkook. "
" Ada Jimin. "

Jawab Nayeon dan Tzuyu bersamaan lagi.

Jihyo memutar bola matanya malas melihat tingkah kedua sahabatnya itu.

" Ayolah Nay apa salahnya ada Jungkook . Lo kan bisa modus dan Lo yu . Kakak gue kagak makan orang elah, " jelas Jihyo
" Tapi...-"

Ucapan Nayeon terputus saat Jihyo segera menarik tangannya dan Tzuyu ke arah lapangan basket.

Jihyo segera menghampiri Jimin sementara Nayeon dan Tzuyu menunggu di belakangnya.

Tzuyu sibuk menyembunyikan wajahnya dengan cara berpura - pura bermain ponsel sementara Nayeon sibuk melihat Jungkook yang sedang memainkan basket.

' coba aja gue adeknya Jimin . Pasti gue bisa deket Ama Jungkook, ' - batin Nayeon

Nayeon terus memperhatikan Jungkook dan Jungkook menyadari hal itu . Jungkook segera melihat ke arah Nayeon dan Nayeon tetap diam melamun sambil memperhatikan Jungkook.

Jungkook mendekati Nayeon dan melambaikan tangannya di depan wajah Nayeon.

" Hello," ucap Jungkook.

'pletak.'

" Appo," ringis Nayeon sambil mengelus kepalanya.

Jungkook kesal karena Nayeon terus melamun dan membuatnya melayangkan jitakannya ke kepala Nayeon.

" Yak! Kau...- "

Nayeon melihat ke sekeliling nya . Seakan waktu terhenti sahabatnya , Jimin dan Taehyung menatap ke arahnya.

Taehyung menatapnya dengan posisi akan melemparkan bola basket, Jimin dan Jihyo menatap Nayeon dengan mulut terbuka dan posisi Jihyo memberikan rantang makanan ke Jimin sementara Tzuyu satu tangan menutup mulutnya dan satu tangan lagi memegang ponselnya.

" Yak! Apa yang...-"

Ucapan Nayeon kembali terputus saat ia melihat Jungkook di depannya dengan jarak dekat.

"E...eoh Jung...Jungkook, " sapa Nayeon.
" Wae?" tanya Jungkook dingin.
" A...aniya, " jawab Nayeon.

Jungkook pun kembali ke tengah lapangan dan melanjutkan permainan basketnya yang tertunda.

***

Skip>>>

Nayeon menghempaskan tubuhnya ke arah kasur di kamarnya dan memandang ke arah langit - langit kamarnya.

" Eoh apa benar yang tadi itu Jungkook?" Tanya Nayeon tak percaya.

Nayeon pun bangun dari tidurnya dan duduk di pinggir kasur.

Ia memukul kedua pipinya secara bersamaan.

" Mimpi apa gue semalem " gumam Nayeon

Nayeon mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi Instagram sambil melihat postingan baru Jeon Jungkook.

KookieJeon

KookieJeon udah ganteng belum?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KookieJeon
udah ganteng belum?

❤️ 2.550.000
💬 14+

DegemKooki kookie ganteng 😍

PacarJungkook Jungkook kapan kamu pulang? Aku rindu🙁

Jimin_ganteng_ulala masih gantengan gue😎

KimTaehyung lumayan

Jhope cute kakak😍

Sugabukangula gaya Lo terlalu tinggi

Guerapmon ok gue akui Lo cute 😋

SeokJin rambutnya keren tu

KookieJeon ngarep jangan ketinggian . Ntar jatoh sakit deh @Jimin_ganteng_ulala /bilang aja kagak mau kalah lu bang @KimTaehyung /syirik bilang ae @sugabukangula/ gue ganteng @jhope @Guerapmon / style gue emang keren 😎@SeokJin

KimTaehyung gue sleding masa lu kook @KookieJeon

BaeIrene kookie kamu ganteng banget sih😘 kapan ke rumah mama nanyain kamu ni

' ini kenapa Irene di ig Jungkook sih? '

Renekook kapalku berlayar di tengah samudra

KookieJeon sorry ini Ig gue bukan lapak cabe dan gue nggak kenal Lo apalagi Mak Lo @BaeIrene

' mati lu nek sihir hahha. '

BaeIrene kamu mah 🙁

KookieJeon mematikan komentar.

***

" Huh. "

Nayeon menaruh ponselnya di sebelahnya dan langsung berdiri ke arah deretan buku di kamarnya.

Nayeon mengambil buku berisi tentang mitos bintang jatuh dan membukanya.

"Eh hari ini kan?" Gumam Nayeon.

Nayeon segera menaruh bukunya dan segera pergi ke arah balkon bertepatan dengan jatuhnya bintang dari langit.

Nayeon menyatukan tangannya , menutup matanya dan melontarkan permohonan.

' aku ingin bersama Jeon Jungkook selamanya.'

***

Halo guys gimana ceritanya?

Semoga kalian suka .

Oh iya cerita ini cuman fiksi belakang tidak ada kenyataan atau cerita asli lainnya .

Ok itu aja yang dapat author sampaikan jangan lupa votes and comment

Byee..

Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang