Saat ini Jungkook sedang tidur di atas kasur kesayangannya.
" Jungkook bangun!!!!" Teriak Nayeon.
Nayeon menguncang tubuh Jungkook yang tidak mau bangun, dengan cepat Jungkook menarik tangan Nayeon hingga Nayeon jatuh di atas Jungkook yang sedang tertidur.
Mata Jungkook terbuka, ia menatap Nayeon yang berada di atasnya.
'cup'
Jungkook mencium Nayeon sekilas.
" Morning..." Sapa Jungkook.
Nayeon segera bangun dan merapikan rambutnya.
" Cepat mandi dan ke bawah kita sarapan," Ajak Nayeon.
" Tapi hari ini hari Minggu Yeon aku ingin tidur," Rengek Jungkook sambil berbaring dan menarik selimutnya." Jungkook bangun ayo...." Ajak Nayeon.
" Memangnya ada acara apa??" Tanya Jungkook.
" Apa kau lupa? Setiap Minggu kita liburan bersama di villa Jungkook..." Jelas Nayeon.
" Lalu sekolah Jungyeon dan pekerjaan ku?" Tanya Jungkook." Tentu saja kita pulang subuh nanti!!!!" Teriak Nayeon.
" Oowh."Jungkook pun mengangguk mengerti.
" Sudah cepat siap-siap..."
***
Skip>>
Setelah sarapan bersama , keluarga Jeon ( Jungkook , Jungyeon dan Nayeon) pun bersiap untuk pergi liburan.
" Kajja."
Jungkook Segera duduk di kursi pengemudi, Nayeon di sebelahnya dan Jungyeon yang asik bermain ponsel di belakang.
" Kita akan pergi ke villa mana?" Tanya Jungkook.
" Kemarin saat liburan panjang kita ke villa Deket perdesaan, bagaimana. Kalau kita pergi ke villa dekat pantai itu saja?" Ajak Nayeon." Ne aku setuju dengan eomma, lagi pula itu juga villa appa," Timpal Jungyeon.
" Mwo? Benarkah?" Tanya Jungkook.
" Ne appa," Jawab Jungyeon.
" Ok kita ke sana."Jungkook segera melajukan mobilnya dengan cepat.
***
( Villa)
Mobil Jungkook pun masuk ke dalam perkarangan villa yang berdepanan dengan pantai lepas.
Nayeon segera masuk dan menyiapkan makan sore untuk suami dan anaknya sementara Jungyeon dan Jungkook memilih untuk duduk di pasir pantai sambil memotret keadaan di sana.
Nayeon yang melihat interaksi antara suami dan anaknya itu pun tersenyum senang.
Setelah menyiapkan makanan , Nayeon mengambil beberapa minuman dan menghampiri keluarga kecilnya itu.
" Kajja kita makan," Ajak Nayeon sambil meletakkan sandwich dan minuman botol di sana.
Jungyeon dan Jungkook pun menghampiri Nayeon dan makan bersama.
" Jungyeon," Panggil Jungkook.
Jungyeon pun menatap ayahnya itu.
" Lihatlah ke arah depan," Pinta Jungkook.
Jungyeon pun menatap ke depan , Nayeon pun ikut menoleh karna penasaran.
Jungkook pun memangku putranya itu.
" Jangan pernah kau menyerah di tengah perjalanan, railah prestasi mu Jungyeon, jangan pikirkan perkataan orang lain dan jangan sekali - kali menyakiti hati orang lain. Teruslah maju dan jika ada orang yang menyakiti mu maka bersabarlah , ada saat nya kau membalas semua perbuatan mereka di kemudian hari," Jelas Jungkook.
Jungyeon pun mengangguk sambil terus memandang ke depan.
" Kau harus di depan semua orang, tapi tidak dengan cara licik, kekerasan atau cara jahat lainnya. Gunakan akal dan pikiran mu karna musuhmu belum tentu bisa membaca apa yang kau rencanakan.
," Sambung Jungkook.Perlahan matahari pun mulai tenggelam.
Jungkook menggenggam tangan Nayeon dan terus memangku Jungyeon.
' buatlah appa dan eomma mu bangga Jeon Jungyeon. '
****
END
Cia udah end nih guys . Aku pingin buat kelanjutannya sih tapi bukan di sini . Aku bakalan ngelanjutin cerita ini tapi di bagian anak- anak mereka gimana kalian setuju? Kalo kalian setuju komen di bawah Btw aku lakuin ini semua karena aku seneng kalo readers juga seneng.
Jadi kalo setuju silahkan comment di bawah dan terima kasih buat readers dan votes kalian semua.
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)
FanfictionKalo ada bintang jatuh. Satu hal yang kuinginkan yaitu terus bersama Jungkook selamanya - Im Nayeon Im Nayeon? Anak padus yang selalu gengsi kalo Deket Ama gue kan? - Jeon Jungkook *** Berkisah tentang Im Nayeon , gadis yang percaya akan mitos binta...