- flashback

1.2K 137 11
                                    

Tzuyu dan Nayeon saat ini sedang berada di rumah kediaman keluarga Tzuyu.

" Udah Yeon nggak usah sedih," Ucap Tzuyu sambil menatap sedih ke arah sahabatnya itu.
" Gue merasa di permainkan oleh Jungkook yu. Selama ini apa yang dia beri cuman palsu," Balas Nayeon.

'tring...'

Ponsel Nayeon pun berdering. Ia segera mengangkat ponselnya tanpa melihat siapa yang menelponnya.

" Ini siapa?" Tanya Nayeon.

' Yeon ini gua . Yeon dengerin dulu gue sayang sama Lo Yeon gue...-'

" Hanya jadiin gua sebagai bahan Tod?" Tanya Nayeon.

' Yeon barusan gue putusin Irene itu demi Lo Yeon. Sorry kalo gue emang jadiin Lo bahan Tod tapi.....setelah itu gue beneran sayang sama Lo yeon,' jelas Jungkook di sebrang.

" Dan setelah kejadian itu Lo diem dan saat ini Lo ngehubungin gue? Buat apa?" Tanya Nayeon.

Jungkook di sebrang pun terdiam seketika.

Nayeon segera memutuskan panggilannya dan mematikan ponselnya.

" Huh. Yeon gue ke supermarket dulu ya Mau beli cemilan," Izin Tzuyu.

Nayeon pun mengangguk.

Tzuyu pun segera mengambil uang dan pergi ke supermarket.

***

(Supermarket)

Tzuyu mengambil beberapa barang keperluannya.

"Tzuyu."

Tzuyu pun menoleh dan menemukan Taehyung.

" Ada hal penting yang mau gue bicarain," Ucap Taehyung.

🐰

Saat ini Tzuyu dan Taehyung sedang duduk di depan cafe yang tidak jauh dari sana.

" Apa yang ingin Lo bicarain?" Tanya Tzuyu.
" Sebenernya...."

( Kalo tulisannya gini berarti si Tae lagi cerita , kalo GINI berarti dia lagi sama Tzuyu)

Flashback

Lucas  Taehyung, Jungkook dan Jimin adalah sahabat sejak Meraka menginjakkan kaki di jenjang SMP. Mereka selalu bersama kapan saja.

Saat memasuki jenjang SMA Jimin bertemu dengan sahabat Jihyo adiknya dan jatuh cinta padanya, Tzuyu.

Jihyo selalu mengajak Nayeon dan Tzuyu ke rumahnya walaupun ada Jimin dan para sahabatnya.

***

Hari ini adalah hari anniversary ke 11 bulan bagi Jungkook dan Irene.

Saat ini Irene, Jungkook dan teman - teman mereka berkumpul di kantin.

" Eh maen Tod yuk," Ajak Lucas.
" Yaudah yuk."

Mereka bertujuh pun memainkan permainan TOD.

" Eh gue duluan ya," Ucap Irene.

Semua orang pun mengangguk, dan tersisa lah Jungkook, Jimin, Lucas dan Taehyung.

" Kita ke toilet bentar," Ucap Jimin dan Taehyung.

" Ah gila gue kalah," Rutuk Jungkook.
" Ok kook. Jadi Lo liat cewek di sana." Ucap Lucas sambil menunjuk ke arah kumpulan wanita.
" Ya jadi kenapa?" Tanya Jungkook.

" Dia suka sama Lo..." Jelas Lucas.
" Jadi?"
" Dan gue suka sama dia. Lo harus deketin dia selama sebulan dan harus Lo putusin setelah gue pulang dari Amerika," Jelas Lucas.

" Itu aja?" Tanya Jungkook.
" Khem. Dan nama cewek itu...















Im Nayeon."

Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang