setelah kejadian itu, tiga pencuri itu pun masuk ke kantor polisi sementara Jimin? Ia lebih memilih ke luar rumah sambil menatap langit.
" Jimin, " panggil Tzuyu.
Tzuyu pun duduk di sebelah Jimin.
" Lo nggak papa?" Tanya Tzuyu
" Gue nggak papa yu, " jawab Jimin tanpa embel-embel "neng"." Bang ayo masuk, " ajak Jihyo.
" Lo masih sakit njir malah keluar kamar!!"protes Jimin.
" Jihyo udah baikkan kok bang. Yuk masuk main di dalam, "ajak Jihyo.Tzuyu dan Jimin pun masuk dan ikut dalam permainan TOD yang diadakan oleh Jihyo.
" Udah yuk main," Ajak Jihyo.
" Serius Lo nggak papa?" Tanya Jimin
" Nggak papa bang. Dua rius " jawab Jihyo sambil menampilkan dua jarinya.Taehyung pun langsung mengambil botol dan memutarnya dan berhenti pada Jungkook.
" Truth or dare?" Tanya Taehyung
" Dare. "Taehyung pun senyum jahil.
" Cium Jimin tepat di bibir, " ucap Taehyung.
" Apa?!!! Lo pikir kita gay? " Ucap Jungkook dan Jimin bersama.
" Ayolah masa begitu saja nggak bisa" protes Tzuyu.
" Kalau cium Nayeon sih boleh, " ucap Jungkook.' blush'
Pipi Nayeon memerah saat mengingat kejadian di perpustakaan waktu itu.
{Kalian masih ingatkan? Saat Naykook keciduk guru?}
Semua orang pun menoleh ke arah Jungkook.
" Karna aku dan Nayeon pernah ci...-mmpphhttt"
Dengan cepat Nayeon menutup mulut Jungkook.
" Sudah ayo cepat, " pinta Taehyung.
'cup'
" Blee, " Jungkook langsung membersihkan bibirnya begitu pun dengan Jimin.
Jungkook pun memutar botol dan berhenti pada Taehyung.
" Truth or Dare?" Tanya Jungkook.
" Dare."Jungkook pun menyengir kuda.
" Aku pinjam adikmu," bisik Jungkook pada Jimin.
" Untuk apa?" Tanya Jimin.
" Lihat saja nanti. " Balas Jungkook dengan senyum misterius." Gua mau Lo cium musuh Lo atau dengan kata lain cium Jihyo," Pinta Jungkook.
" What??!!"
" Lo gila!!"" Aelah kagak di bibir juga. Cuman perlu di kepala Jihyo yang kena pukul tadi aja, " Jelas Jungkook.
" Eng...-"
" Dek kalo lu nggak mau, gua nggak bakalan mau lagi nemenin Lo tidur setiap malem, " Ancam Jimin.Jihyo pun pasrah dan membiarkan Taehyung mencium kepalanya.
'cup'
" Ok ok lanjut, " Ajak Jungkook.
Sekarang, kembali Taehyung memutar botol dan berhenti tepat di Nayeon.
" Truth or dare?" Tanya Taehyung.
" Truth," Jawab Nayeon.
" Tiga pertanyaan " ucap Taehyung.
"Ok."" Sebutkan inisial cowok yang Lo suka "
Skakmat
" dan sebutkan ciri - ciri dia. "
Double Kill
" Dan sebutkan alasan Lo karna suka sama dia. "
Triple Kill
" Heh Jan gitu donk kasian Nayeon," Protes Jihyo dan Tzuyu.
" Ck yaudah. Sebutin salah satu ciri yang paling mencolok di cowok yang Lo suka," Pinta Taehyung." Dia...punya gigi kelinci." Jawab Nayeon.
" Ya Lo juga pu...- ow ow sepertinya kita juga punya satu cowok bergigi kelinci di sini, " Ucap Jimin sambil melirik ke Jungkook." Oh ya? Berarti kita sama gue juga suka Ama cewek gigi kelinci, " Balas Jungkook.
" Siapa?" Tanya Nayeon.
" Kamu."Nayeon ingin terbang bebas di angkasa....
***
Kini Nayeon sudah berada di motor Jungkook yang sedang otw ke rumahnya.
(Rumah Nayeon)
" Eum kook tadi yang Lo bilang di Tod...-"
" Lo nggak yakin Ama perasaan gue Yeon?" Potong Jungkook." Bu...bukan gitu kook tapi...-"
" Gue bakalan buktiin ke Lo kalo omongan gue tadi itu bener," Ucap Jungkook sambil tersenyum." Gua duluan ya," pamit Jungkook sambil mengacak rambut Nayeon.
Setelah kepergian Jungkook , wajah Nayeon langsung merah padam.
" Huee eomma baper!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)
FanfictionKalo ada bintang jatuh. Satu hal yang kuinginkan yaitu terus bersama Jungkook selamanya - Im Nayeon Im Nayeon? Anak padus yang selalu gengsi kalo Deket Ama gue kan? - Jeon Jungkook *** Berkisah tentang Im Nayeon , gadis yang percaya akan mitos binta...