Kring....
Bel istirahat telah berbunyi. Seperti biasa Jungkook langsung menarik Nayeon ke arah kantin diikuti oleh empat anak ayam di belakangnya.
" Mau pesan apa ni?" Tanya Jimin.
Semua orang telah memesan makanannya pada Jimin. Sekitar lima belas menit akhirnya Jimin kembali dengan membawa makanan dan minuman semua orang.
" Kookie. "
Semua orang melihat ke arah kanan.
Bae Irene.
Cewek yang sering disebut ratu cabe itu pun segera duduk di sebelah kanan Jungkook dan bersender padanya.
" Kamu jangan makan makanan kantin nggak sehat, nih aku buatin kamu makanan, " ujar Irene sambil menggeser kan makanan kantin dan menaruh yang ia buat di depan Jungkook.
" Nggak usah biar gua makan makanan kantin aja. Lagi pula itu masakan pembantu Lo. " balas Jungkook
" Oh kalo aku masak sendiri kamu mau?" Tanya Irene dengan semangat." Ck, ogah."
Jungkook berdecak kesal karena dari tadi Irene selalu mengganggunya. Jungkook pun memberi kode pada yang lain dan menarik Nayeon keluar dari kantin.
" Eh kook itu makanannya, " ucap Nayeon.
" Udah Lo ikut gue aja, " ajak Jungkook.Jungkook menarik Nayeon ke arah Rootpod.
" Kok ke sini?" Tanya Nayeon.
Jungkook mengeluarkan dua bungkus roti dan memberikannya kepada Nayeon.
" Sorry gue tadi lagi bad mood . Ni makan, " ucap Jungkook sambil memberikan sebungkus roti pada Nayeon.
Jungkook dan Nayeon melihat ke arah lapangan sekolah sambil mengunyah roti mereka.
" Kook gue boleh nanya nggak?" Tanya Nayeon.
" Nanya paan?" Tanya Jungkook balik.
" Irene itu siapa Lo?" Tanya Nayeon .Jungkook berhenti mengunyah dan melirik Nayeon. Sedetik kemudian Jungkook melanjutkan kunyahannya.
Ia kembali menggigit rotinya.
" Bukan siapa-siapa gue, " jawab Jungkook.
" Tapi dia manggil Lo kookie . Dan Lo bilang kemarin hanya Jimin , Taehyung dan pacar mereka dan yang terakhir calon pacar Lo. Apa yang lo maksud itu Irene?" Tanya Nayeon .Jungkook tertawa kecil dengan mulut yang masih makan.
Jungkook menghadap Nayeon dan memegang kedua pundak Nayeon.
" Denger ya Yeon . Lo tau kan gue itu populer di sini dan...-"
" Iya gue tau Lo populer," potong Nayeon.
" Dan banyak cewek yang ngaku jadi pacar gue. Jadi Lo harus terbiasa, " ucap Jungkook." Kenapa gue harus terbiasa?" Tanya Nayeon.
" Karna saat Lo jadi pacar gue kelak nanti, pasti lebih banyak cewek lain yang bakalan berusaha ngehancurin kepercayaan Lo sama gue, " ucap Jungkook sambil tersenyum dan mengelus pelan rambut Nayeon.' baper jangan?'
***
Hari ini kelas Nayeon kembali free dengan tidak hadirnya Pak yixing guru sejarah kelas Nayeon.
Nayeon berdiri dan pergi ke arah luar kelas.
" Eh Yeon mau kemana?" Tanya Jungkook yang sedang berkumpul bersama Taehyung dan Jimin .
" Mau ke toilet, " jawab Nayeon .***
{Toilet}
Nayeon membenarkan tatanan dasi dan rambutnya sambil berkaca di toilet.
Saat akan kembali , Irene datang mencegah Nayeon bersama kedua sahabatnya Seulgi dan Wendy.
" Hai rene," sapa Nayeon canggung.
" Ini Rene cewek yang di taksir Jungkook? Huh padahal masih cantikan elo, " ucap Seulgi." Ck "
Irene maju bersama Seulgi dan Wendy sementara Nayeon terus mundur ke belakang.
'bruk'
Nayeon sudah sampai di sudut ruangan, Irene dan yang lain pun menghentikan langkah mereka.
" Heh gue ingetin ya jangan sekali - kali Lo deketin Jungkook karena dia cuman milik Irene seorang, " ucap Irene.
" Emang lo pacarnya Jungkook?" Tanya Nayeon." Heh Mala nyolot lagi, " balas Wendy.
" Gue nggak nyolot . Tapi apa Jungkook nganggep Lo? Apa dia pernah memperlakukan Jungkook sama kayak gue ke elo? "Tanya Nayeon." Maksud lo?" Tanya Seulgi.
" Lo nggak bakalan ngerti . Dan Irene...."Nayeon menunjuk ke Irene
" apa pernah Jungkook nganggep Lo ada? Apa pernah dia makan bareng Lo? Apa pernah dia ngajakin Lo ke rumahnya? Atau apa pernah dia ngebales chattan Lo?" Tanya Nayeon.
" Sok tau banget sih, " celetuk Wendy." Tapi yang gue bilang fakta kan?" Tanya Nayeonm
Mereka bertiga diam sesaat.
" Bacot!"
Irene menjambak rambut Nayeon dengan kuat, Nayeon yang tak terima pun ikut menjambak rambut Irene.
Wendy segera menghentikan aksi jambak menjambak mereka.
Setelah terlepas dengan sengaja Seulgi menjulurkan kakinya saat Nayeon akan mundur.
'bruk'
Kepala Nayeon terbentur keras dengan wastafel toilet.
" Akhh," ringis Nayeon.
'bruk'
Pintu toilet terbuka dan menampilkan Jungkook dengan tatapan tajam.
Jungkook menghampiri Nayeon dan membantunya berdiri.
" Heh Lo apaan Nayeon hah?!!!" Bentak Jungkook.
" E...nggak kookie tadi...-"
" Bacot! Dan berhenti manggil gue Kookie karena saat Lo manggil gue Kookie rasanya jijik tau nggak!!!" Ucap Jungkook dengan nada tinggi.Jungkook segera mengendong Nayeon keluar dari toilet dan mengajaknya ke arah UKS.
" sialan. "
***
Jangan lupa votes and comment . Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)
FanfictionKalo ada bintang jatuh. Satu hal yang kuinginkan yaitu terus bersama Jungkook selamanya - Im Nayeon Im Nayeon? Anak padus yang selalu gengsi kalo Deket Ama gue kan? - Jeon Jungkook *** Berkisah tentang Im Nayeon , gadis yang percaya akan mitos binta...