- kerja kelompok

1.5K 177 50
                                    

Nayeon dan Jihyo sedang berada di meja milik Tzuyu. Nayeon dan Tzuyu dan Jihyo lebih memilih menatap tajam ke arah musuh bebuyutan nya, Kim Taehyung.

" Lo kenapa?" Tanya Tzuyu.
" Gue mau bales dendam, " jawab Jihyo sambil berdiri dan menghampiri Taehyung yang sedang bersama Jungkook dan Jimin.

" Woy Tae ayam, " panggil Jihyo.
" Tae...Hyung, " balas Taehyung.

" Akhh "

Taehyung berteriak saat rambutnya di Jambak oleh Jihyo.

'buk'

'buk'

Jihyo memukuli tubuh Taehyung . Jimin, Jungkook, Tzuyu dan Nayeon langsung melerai mereka berdua.

" Kalian kenapa berantem sih? Bisa nggak sehari aja nggak usah berantem?" Tanya Jungkook. 
" Dia duluan yang salah!!" Jawab Jihyo. dengan meninggi kan suaranya .
" Eh kok gue sih . Emang gue salah apa!!" Balas Taehyung.

" Udah Woy pasti masalah nasi goreng kan?" Tanya Jimin.

Krik krik

" Hooh, " jawab Jihyo.
" Udah kalian kayak anak kecil tau nggak . Cuman karna nasi goreng bang kai kalian sampe ribut, " ucap Jungkook.
" Huh "

" Eh tunggu, " ucap Jungkook.

Jihyo berbalik dengan wajah kesal .

"Apa lagi??!!" Bentak Jihyo.
" Yeu yang gue panggil cuman Nayeon, " balas Jungkook.

Jungkook pun mendekati Nayeon dan membisikkan sesuatu.

" Hari ini Lo cantik, " bisik Jungkook.

Setelah Jungkook membisikkan Nayeon, Jihyo segera menarik tangan Nayeon dan Tzuyu menjauh dari Jungkook and the genk.

Tidak beberapa lama Pak Kyungsoo masuk ke kelas. Semua murid langsung duduk di tempat masing - masing.

" Hari ini kita akan mengadakan tugas kelompok. Silahkan pilih anggota kelompok kalian satu kelompok dua orang," jelas Kyungsoo.

" Pak kalo satu kelompok isinya beda gimana pak?" Tanya Jimin.
" Maksud kamu? " Tanya Kyungsoo.
" Gini pak misalnya satu kelompok itu cewek cowok contohnya eneng Tzuyu Ama akang Jimin gitu pak, " jelas Jimin.

" Hu...."

Seluruh kelas langsung menyoraki Jimin berjamaah.

" Sudah sudah. Terserah kamu Jimin, " jawab Kyungsoo.

Semua orang langsung memilih teman kelompok mereka.

" Eh neng Tzuyu aa Jimin boleh duduk di sebelah nya nggak?" tanya Jimin.
" Terserah, " jawab Tzuyu.

Setelah mendapat lampu hijau Jimin langsung duduk di sebelah Tzuyu.

Sementara Nayeon sedang memandang kelas dan mencari pasangan kelompoknya.

'bruk'

Nayeon menoleh ke arah tas yang di banting dan menoleh.

Jeon Jungkook.

Jungkook langsung duduk di dekat Nayeon.

Jungkook pun menoleh ke arah Nayeon yang menatap nya bingung.

" Kenapa?" Tanya Jungkook.
" Nggak papa, " jawab Nayeon
" Gue boleh duduk di sini kan?" Tanya Jungkook. 

Nayeon hanya mengangguk Canggung. 

" Di kelas ini gue nggak begitu kenal atau akrab sama yang lain. Karna gue cukup akrab sama Lo jadi gue duduk sama lo aja, " jelas Jungkook .

" Iiih paan sih duduk sama orang lain sana!!!" Teriak Jihyo pada Taehyung.
" Heh Lo pikir gue mau gitu duduk sama lo? MIMPI, " balas Taehyung.

" Sudah!!!! Taehyung dan Jihyo setiap pelajaran saya mau kelompok atau tidak harus tetap duduk berdua dan posisi duduk semua siswa harus seperti ini sampai selesai kelas sebelas!!!" Jelas Kyungsoo dengan nada tinggi.

" Pak...-"
" Duduk atau saya kurangi nilai kamu, " ancam Kyungsoo memotong perkataan Taehyung.

Taehyung pun dengan TERPAKSA harus duduk di sebelah Jihyo.

'Yuhuu bisa duduk sama Eneng Tzuyu,' - Jimin

' Tae ayam lagi Tae ayam lagi,' Jihyo

***

Tring...

Bel istirahat telah berbunyi. Nayeon langsung mengemasi bukunya dan mengambil uang untuk jajan di kantin.

" Eh Yeon kerja kelompoknya di rumah gue aja ya," ajak Jungkook.
" Oh ok . Abis pulang sekolah kan?" Tanya Nayeon.

Jungkook pun mengangguk dan tersenyum.

' jantung gue!!!'

" Eh Yeon Lo mau ke kantin kan?" Tanya Jungkook.
" Iya . Emang kenapa?" Tanya Nayeon
" Yaudah bareng gue aja, " ajak Jungkook sambil menarik tangan Nayeon.

Mungkin sampai kapan pun , menarik tangan nayeon dan membuat jantung nya berdebar adalah hobi Jungkook yang tidak akan pernah pudar.

{Kantin}

" Mau pesan apa?" Tanya Jungkook
" Samain aja kook," jawab Nayeon.
" Oh ok . Lo tunggu sini, " ucap Jungkook.

....

Tidak beberapa lama Jungkook datang dengan membawa dua mangkuk bakso dan dua es jeruk.

" Lo suka es jeruk kan?" Tanya Jungkook.
" Lo tau dari mana?" Tanya Nayeon.
" Ada deh. Masa gue nggak tau makanan dan minuman kesukaan masa depan gue," ucap Jungkook

Blush.

Pipi Nayeon memerah seketika. Nayeon lebih memilih menunduk agar Jungkook tidak melihat wajahnya.

Nayeon dan Jungkook makan dengan keheningan tidak ada yang membuka pembicaraan.

" Kookie."

Nayeon dan Jungkook menoleh dan  menemukan Irene.

" Kamu ngapain sih Deket sama ni cewek, " protes Irene.
" Emang lo siapa gue? Pacar gue? Emak gue?. Bukan kan, jadi Lo nggak ada hak ngelarang gue, " balas. Jungkook
" Tapi kook kita kan udah jadian, " ucap Irene.

" Mungkin satu tambah satu bisa jadi dua. Tapi gue di tambah Lo itu mimpi, " balas Jungkook sambil menarik tangan Nayeon keluar dari kantin.

" Awas aja tuh cewek. Gue bales perbuatannya yang berani deketin kookie gue! "

***

Hai jangan lupa votes and comment bye...

Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang