Jungkook masuk ke dalam pesta perpisahan Kakak kelasnya bersama Nayeon.
Banyak orang yang menatap takjub dengan pasangan itu.
" Yeon aku kumpul bareng yang lain dulu ya," Ucap Jungkook.
" Yaudah," Jawab Nayeon.Jungkook pun berkumpul dengan sahabatnya sementara Nayeon melihat pesta.
" Eh yeon."
Nayeon pun berbalik dan menemukan Lucas.
" Eh Lo Dateng cas?" Tanya Nayeon.
" Khem. Masa perpisahan kakel gue kagak dateng," Jawab Lucas sambil tertawa kecil.(Hening sebentar)
" Lo Dateng sendiri?" Tanya Lucas.
" Nggak. Gua Dateng ama kookie," Jawab Nayeon.
" Owh maksud Lo Jungkook?" Tanya Lucas.Nayeon pun hanya mengangguk.
" Lo cantik," Puji Lucas.
" Makasih," Balas Nayeon.Setelah itu tidak ada yang di bicarakan oleh Nayeon dan Lucas.
'tuk...'tuk....'
Terlihat Mina sedang mengetuk mic dari atas panggung.
" Selamat datang di acara perpisahan ini dan selamat menikmati acaranya." Ucap Mina dari atas panggung.
Semua orang pun mulai menikmati . Ada yang minum, mengobrol dengan teman lain dan lain sebagainya.
'tuk...tuk...'
Terdengar seseorang mengetuk mic . Semua orang menoleh dan menemukan Jungkook di sana.
" Hai guys di sini gue berdiri ingin ngerayain sesuatu," Jelas Irene.
Irene mengambil kue dari Seulgi dan menghidupkan lilin berangka 1 di atasnya.
' Irene mau ngapain sih?' batin Nayeon.
Irene pun berjalan ke arah kumpulan para namja lebih tepatnya ke arah Jungkook.
'cup'
" Happy anniversary yang ke satu tahun sayang kookie," Ucap Irene.
'deg'
Nayeon pun menatap ke arah Jungkook. Ia berharap supaya Jungkook tidak meniup lilin itu tetapi apa yang dia harapkan musnah saat Jungkook meniup lilin dari kue yang di bawa Irene.
Irene memberi pisau ke Jungkook dan Jungkook pun mulai memotong kue itu dan menyuapinya ke Jungkook.
Irene melirik ke arah Nayeon dan berjalan ke arahnya.
" jadi gue pingin umumin di sini bahwa gue itu udah pacaran Ama my love kookie setahun. Soal humor kookie Deket ama Nayeon itu sih emang bener tapi cuman buat TOD yang di dalam gamenya itu ada beberapa temen gue and Jungkook termasuk Jimin walau Tae nggak ikut sih," jelas Irene.
'deg'
'tod'
Nayeon menatap tak percaya ke arah Jungkook sementara Jungkook mengalihkan wajahnya. Ia merasa sangat bersalah pada Nayeon tapi ia tidak tau apa yang harus di perbuat.
Nayeon pun segera pergi keluar pesta disusul oleh Tzuyu. Jihyo berjalan ke arah Jimin yang di tangannya sudah bergelayut Seulgi.
" Lo ikut dalam rencana ini bang?" Tanya Jihyo dingin.
" Dek gue bisa jelas...-"
"ABANG BRENGSEK!" Potong Jihyo.' plak '
Satu tamparan mulus jatuh tepat pada pipi Jimin.
" Gue benci Lo bang!" Teriak Jihyo sambil terisak.
Ia pun ikut pergi keluar dari pesta dan meninggalkan Jimin dan Jungkook dengan perasaan bersalah.
Di lain sisi seseorang tersenyum menang melihat drama di depannya sementara Taehyung??? Ia sudah mengepalkan tangan ke arah orang yang tersenyum menang itu.
***
HAE MAAF BARU UPDATE . JAN LUPA VOTES AND COMMENT BYEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)
FanfictionKalo ada bintang jatuh. Satu hal yang kuinginkan yaitu terus bersama Jungkook selamanya - Im Nayeon Im Nayeon? Anak padus yang selalu gengsi kalo Deket Ama gue kan? - Jeon Jungkook *** Berkisah tentang Im Nayeon , gadis yang percaya akan mitos binta...