Lisa segera menghentikan kegiatan makannya dan menatap Jungkook.
" Oppa....kenapa harus pindah?" Lirih Lisa.
Lisa pun menangis saat mendengar bahwa Jungkook akan pergi.
" Oppa....hanya ingin melanjutkan pendidikan di Jepang Lisa. Nanti oppa akan kembali," Jelas Jungkook sambil menghapus air mata adiknya itu.
" Tapi kenapa harus di Jepang? Di sini kan bisa," Balas Lisa.Jungkook menatap adiknya iba.
" Jangan menangis, oppa bakalan pulang kalo lagi liburan kok," Balas Jungkook.
'greb'
Lisa segera memeluk Jungkook dan menangis di pelukan kakaknya itu.
***
(Bandara)
Saat ini Tiffany, Lisa, Jihyo, Tzuyu dan Jungkook and the genk berada di bandara untuk kepergian Jungkook ke Jepang.
" Jangan sedih ok," Ucap Jungkook sambil mengelus kepala Lisa, adik ke sayangnya itu.
Lisa hanya mengangguk mengiyakan ucapan Jungkook.
Jungkook pun beralih menatap Ibunya.
" Eomma..."lirih Jungkook.
Tiffany langsung memeluk putranya erat.
" Eomma akan merindukanmu," Ucap Tiffany.
" Ne, aku juga akan sangat merindukan kalian," Lirih Jungkook.Jungkook pun beralih menatap Taehyung, dan Jimin.
'greb'
Jungkook memeluk erat kedua sahabatnya itu.
Dan terakhir Jungkook menatap ke arah Jihyo dan Tzuyu.
" Aku harap kalian berempat tidak akan berkelahi lagi," Ucap Jungkook.
Semua orang pun tersenyum sedih ke arah Jungkook.
Jungkook pun berbalik dan menatap langit.
Sekarang Jungkook akan meninggalkan tanah kelahirannya , tempat ia bersekolah dan teman - temannya.
Lisa sudah menangis atas kepergian kakaknya itu.
" Huh, semua ini berat buat ku," Ucap Jungkook.
Jungkook kembali menatap langit dan sangat kebetulan bintang kembali jatuh yang membuat Jungkook tersenyum.
'aku harap ini semua hanya mimpi.'
Seketika pandangan Jungkook gelap seketika.
***
" Appa bangun!!!"
Jungkook berusaha membuka matanya yang terasa berat.
Ia melihat seorang anak kecil yang duduk di sebelahnya.
" Si...siapa kau?" Tanya Jungkook.
" Huaa...eomma appa melupakan ku...." Teriak anak itu.
" Yak ada apa!!" Teriak seorang wanita."Na....Nayeon kau tidak marah lagi padaku? Dan siapa anak ini?" Tanya Jungkook.
" Marah? Anak ini? apa setelah kau tidur seharian kau jadi amnesia??" Tanya Nayeon.Jungkook pun hanya diam tak menggubris ucapan Nayeon.
" Sudah cepat mandi dan ke kantor sana," Pinta Nayeon.
" Hah kantor?, Kita masih SMA Yeon." Balas Jungkook.
" Yak!! Kita sudah menikah 8 tahun dan kau masih mengada-Ngada menjadi anak SMA?" Tanya Nayeon."Ki...kita sudah menikah?" Tanya Jungkook sambil berusaha duduk.
" Kalau kita belum menikah, lalu ini anak siapa?!" Tanya Nayeon.Jungkook pun menoleh ke arah anak laki - laki di sebelahnya.
Anak itu persis seperti Jungkook , mata nya, dari hidung, gigi kelinci hingga pipi gembulnya.
'puk...puk...'
" Kau benar anakku?" Tanya Jungkook sambil memukul Pela pipi gembul anak itu.
" Ya memang nya siapa lagi!!" Teriak Nayeon." Apa aku sedang bermimpi?"
****
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)
FanfictionKalo ada bintang jatuh. Satu hal yang kuinginkan yaitu terus bersama Jungkook selamanya - Im Nayeon Im Nayeon? Anak padus yang selalu gengsi kalo Deket Ama gue kan? - Jeon Jungkook *** Berkisah tentang Im Nayeon , gadis yang percaya akan mitos binta...