Hari ini adalah hari latihan basket bagi Jungkook.
" Eh yeon," Panggil Jungkook.
" Napa kook?" Tanya Nayeon.
" Ntar temenin gue yuk," Ajak Jungkook." Kemana?" Tanya Nayeon.
" Ke rumah Lo," Jawab Jungkook.
" Ngapain?" Tanya Nayeon." Mau ketemu mertua," Jawab Jungkook.
'blush,'
Nayeon pun menunduk kan kepalanya menyembunyikan rona di pipinya, sementara Jungkook? Dia hanya tertawa kecil.
'kring...'
Bel masuk berbunyi dan hari ini adalah pelajaran pak Kyungsoo di mana Jimin mendapat keuntungan, Jihyo kesialan dan Nayeon penyakit Jantung karna harus berhadapan dengan Jungkook.
Setelah duduk di tempat masing- masing, Kyungsoo masuk tapi tidak sendiri , ia masuk dengan seorang anak laki-laki yang berada di belakangnya.
" Annyeong pak Kyungsoo," Sapa seluruh anak kelas.
" Annyeong anak- anak. Hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu," Pinta Kyungsoo." Annyeong, Lucas imnida," Jelas anak murid baru itu.
" Baiklah Lucas, kau bisa duduk di seberang Jungkook."' sial '
***
Kring...
Bel istirahat telah berbunyi. Seperti biasa Naykook and the genk segera melintas ke arah koridor tepatnya ke kantin.
" Gila njir bisa-bisa kepala gue botak kayak pak Kyungsoo kalo pelajarannya aja gini," Umpat Jimin.
" Njir," Balas Taehyung." Eh kook tadi gue liat di belakang, kayaknya ntu anak baru ngeliatin Lo terus deh," Jelas Jihyo.
" Ah mungkin perasaan Lo aja kalo dek," Balas Jimin." Enggak bang tadi...-"
" Eh kalian mau pesen apa?" Potong Jimin.
" Samain aja," Jawab Nayeon.Jimin pun pergi untuk memesan makanan.
" Eh Yeon, ntar temenin gue latihan basket ya..." Ucap Jungkook.
' tadi bilang ke rumah gue :((' batin Nayeon.
" Ntar baru kita ke rumah Lo," Sambung Jungkook.
" Eh mau ke rumah Nayeon?? Mau ngapain ni??" Goda Jimin yang datang membawa dampar berisi makanan." Mau ngelamar Nayeon," Ucap Jungkook santai tanpa mengetahui jika orang di sebelahnya sedang menahan rona di pipinya.
" Alah dasar kerdus. Awas aja kalo lo berani mainin perasaan temen gue, gue nggak bakalan diem," Ancam Jihyo sambil menatap tajam dan mengarahkan garpu yang di pegang nya ke arah Jungkook.
" Udah woy udah Mao masuk juga. Mendingan makan gih," Ajak Jimin.
Mereka pun makan dengan tenang tanpa ada perdebatan Taehyung dan Jihyo.
***
Kring...
Bel pulang telah berbunyi.
" Eh Yeon Lo ikut ke latihan basket kan?" Tanya Jihyo.
" Iya. Lo juga ikut?" Tanya Nayeon.
" Hooh nemenin Abang Jimin. Lo gimana Yu?" Tanya Jihyo dengan Tzuyu di sebelahnya.
" Gue ikut aja," Jawab Tzuyu." Yaudah yuk."
Mereka bertiga pun segera berjalan ke arah lapangan. Di sana Jungkook beserta member BTS lainnya sudah berkumpul di lapangan.
" Eh njir bang Suga keren bat. BANG SUGA!!" Teriak Jihyo dari sisi lapangan.
" WOY dek kagak usah teriak," Balas Jimin.Member Genk BTS bermain basket dengan keren dan tidak henti-hentinya Jihyo meneriaki nama sang pujaan hati, Suga sih pria swag.
Setelah selesai mereka pun kembali berkumpul.
" Eh gua sama Nayeon duluan ya," Pamit Jungkook.
" Okay."Jungkook dan Nayeon pun segera berjalan menjauhi lapangan.
" Eh Yeon gue ke toilet dulu. Lo tunggu aja gue di depan perpustakaan," Jelas Jungkook.
" Ok."Setelah Jungkook pergi, Nayeon segera berjalan ke arah perpustakaan.
" Eh Yeon."
Nayeon pun berbalik dan menemukan Lucas.
"Lucas?"
"Ada yang pengen gue omongin tapi bukan di sini," Ucap Lucas.Nayeon terdiam dan tampak berfikir.
" Gue nggak bakalan ngapa-ngapain gue janji," Sambung Lucas.
Nayeon pun mengangguk dan akhirnya mengikuti Lucas sampai taman belakang.
" Lo inget gue nggak Yeon?" Tanya Lucas.
" Nggak. Emang lo siapa?" Tanya Nayeon." Gue temen masa kecil Lo, tetangga Lo," Jelas Lucas.
Nayeon nampak berfikir sebentar.
" Oh iya Lucas tetangga gue yang kerjaannya maling di pohon rumah nenek kan?" Tanya Nayeon.
" Aelah aib njir," Umpat Lucas." Hihi. Ini aja yang mau Lo bicarain?" Tanya Nayeon.
" Ada lagi," Ucap Lucas.Hening sebentar.
" Jauhi Jungkook," Ucap Lucas.
" Kenapa?" Tanya Nayeon.
" Lo akan tau saat tiba saatnya. Gue harap lo jauhi Jungkook karna Jungkook itu nggak baik. Gue duluan, " pamit Lucas.Nayeon terdiam sebentar memikirkan perkataan Lucas.
" Nggak mungkin."
***
Hi guys maaf baru update . Author jarang update karna masalah pr guys :(( pr numpuk tiada henti dan sorry kalo author nggak sempet bales komen kalian tapi nanti bakalan author bales kok.
Ok Jan lupa votes and comment
Bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Jatuh ×Naykook (Completed)
FanfictionKalo ada bintang jatuh. Satu hal yang kuinginkan yaitu terus bersama Jungkook selamanya - Im Nayeon Im Nayeon? Anak padus yang selalu gengsi kalo Deket Ama gue kan? - Jeon Jungkook *** Berkisah tentang Im Nayeon , gadis yang percaya akan mitos binta...