Author POV
"Huaaaa!!! sedikit lagi sampai!! " Taehyung berteriak kegirangan sekaligus ketakutan, ia berlari terbirit birit menaiki tangga darurat.
Kaki jenjang nya menapaki satu persatu anak tangga dengan kecepatankonstan.kaki jenjang itu sudah sedikit bergetar lelah meski begitu kakinya tetap kian bersemangat menaiki tangga.
Dan di sahuti dengam omelan dari pemuda di belakang nya. " Yak!! Bodoh jangan teriak teriak kau mau mempertamu kan zombie ke apartement kita? " Omel Jungkook yang tanpa sadar berteriak juga.
bukk
bukk
bukk
"Graawwlll"(anggap aja aja suaranya gitu ya:v) suara raungan makhluk kelaparan yang sedang mengejar dua seloji yang sedang berlomba lomba berlari menaiki tangga.
Suara hentakan kaki mengiringi ruangan tinggi dengan tangga besi memutar tersebut sebelum pada akhirnya pun sampai di pintu dorong bertuliskan angka 5 disana. Taehyung membuka pintunya dengan cekatan.
Suara sepatu yang saling beradu pada lantai hingga suara suara raungan makhluk tak bernyawa itu memenuhi lorong apartement yang tadi nya sangat sunyi.
'Sedikin lagii~ ' batin girang namja manis yang kita ketahui bernama kim taehyung seakan melupakan dirinya sedang mempertarukan nyawanya disana.
Taehyung semakin melebarkan senyumannya saat matanya sudah dapat menangkap siluet pintu apertemen milik nya.
Tunggu...
Miliknya?
Ya.. Jeongguk sudah menganggap Taehyung sebagai adik manisnya dan juga Jeongguk juga bilang apartment itu miliknya juga sekarang walaupun sempat mendapatkan protes dari sang adik tetapi semuanya berjalan dengan lancar.
Taehyung POV
'Sedikin lagii... ' aku membatin girang
Aku menabah kecepatan lariku, aku telalu fokus berlari, hingga aku tak sadar ada dengan apa yang ada di lintasanku saat ini. kaleng bekas minuman yang sedang tertidur di tepat di tengah jalan sana.
Sehingga...
BUKKKK
Hantaman keras dengan wajah yang mendarat terlebih dulu. Dapat aku rasakan ada cairan kental merah yang terus menetes dari hidungku. Sangat pusing. Samar samar aku dapat melihat Jeon jungkookdi depan sana sedang menunduk memegang perut nya, yang taehyung yakini sedang tertawa. Demi Tuhan Taehyung ingin sekali mendapat kharunia dari Tuhan lalu bangun agar ia bisa memukul Jeon jungkook di ujung sana.
"BHAHAHAHAHA dasar bodoh!! " suara tawa membahana jungkook yang dapat di tangkap pendengaranku sebelum terlihat buram dan semuanya terasa
Gelap
Jungkook POV
BUKKK
Suara orang terjatuh... dapat aku liat taehyung yang terjatuh dengan lucu dan bodohnya.
"BHAHAHAHAHA dasar bodoh!! "
Dengan masa bodo, Aku tetap berlari hingga melewati taehyung yang masih terkapar di lantai yang kotor sambil memegangi hidungnya.
Tetapi setelah selang beberapa detik Jungkook merasa ada kejanggalan.. d
Tunggu....
'Kenapa dia tidak kunjung bangun' tawaku mulai terhenti dan juga kaki ku pun berhenti bergerak.
"Graawwlll .... bukk ... bukk graawwlll"suara makhluk pemakan manusia itu terdengar semakin nyaring di sepanjang lorong apartement.
"yak!! cepat bodoh!!" Teriak ku kesal, apakah ia bercanda.
tidak ada jawaban...
Sepertinya Kim Taehyung bodoh itu benar-benar tak sadarkan diri. Akhirnya tubuhkupun berlari lagi ke arah nya, memegang erat pergelangan kaki nya lalu sigap menyeret taehyung sambil berlari."Mengapa kau selalu menyusahkanku bedebah kecil" protes jungkook kesal.
Aku berlari mengabaikan badan gembul taehyung yang terseret seret di lantai yang kotor.
'Dan mengapa juga aku selalu mau membantu dan terlibat dengan makhluk aneh sepertimu... '
...
Author POV
BRAKKKK
Suara pintu di buka lalu di banting oleh sang pemilik.
Jungkook membopong taehyung di pundak lalu di jatuhkan begitu saja di sofa hingga terjatuh kembali ke lantai.
Jungkook langsung berjalan ke arah dapur niat ingin mengambil air untuk menghilangkan rasa haus nya karna habis berlari dan terjebak di ruang pengap semalaman.
Tetapi saat dia sampai di dapur jungkook di kagetkan seorang namja asing yang sedang mengambil sesuatu di kulkasnya.
dengan sigap jungkook mengambil pistol di atas meja makan lalu menodongkan nya tepat di ke arah kepala namja asing yang sekarang berada di di depannya ini.
"siapa kau!"
tidak ada jawaban ..
namja itu kembali menjelajah kulkas mengabaikan atensi jungkook dengan pistolnya. mengeluarkan apel lalu menggigit santai.
"Aku park jimin.. aku kesini untuk Kim Taehyung"
..
.
.
.
TBC
ini ni nchimm di cerita ini🌚Jangan lupa voment yaa 🤗🤗
Makasih udah mampir 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse [KOOKV]
FanfictionSeorang namja cantik bernama Kim Taehyung terjebak diantara kerumunan mayat hidup di mana ia harus mencari makan dan bertahan hidup seorang diri sampai akhirnya bertemu dengan dua namja tampan sekaligus arogan bernama Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk...