Part 10

3.6K 494 46
                                    


"Jungkook!! cepat lahh aku sudah tidak kuat lagi!!" Namja manis bernama Kim Taehyung mengayunkan tangan kecil nya brutal mengedor-gedor pintu toilet yang di ketahui ada pemuda bernama Jeon jungkook di dalam sana yang pasti nya  tidak memperdulikan gangguan Kim Taehyung Di balik pintu.. Jungkook tetap bersantai menikmati waktu mandinya.

DUKK

DUKK

DDUKK

Suara deguman pintu pun tidak di perdulikan, seakan mandi menuli kan pendengaran yang lebih tua.

"JUNGKOOKK!!!"

"Yakkk!!! Aku bisa mati jika menahan pipis ini lebih lama lagi!!" Kim Taehyung melompat lompat kecil mengapit tangannya pada gundukan mungil yang ada diantara kedua paha jenjang miliknya menahan sesuatu yang harus segera di keluarkan

Tidak kunjung mendapat respon Tubuh Kim Taehyung kini merosot berjongkok di lantai tangan kecil nya itu tidak kunjung berhenti memukul pintu Kamar mandi plastik yang ada di depannya.

'Aku akan mati'  Taehyung membatin dramatis ia sudah tidak bisa menahannya lagi bahkan celana dalam nya saat ini sudah sedikit basah ia sedikit kelepasan. Kim Taehyung berani bersumpah, namja itu bisa saja mengompol di depan pintu Kamar Mandi jika jungkook tidak kunjung membuka pintunya.

DUKK

DUKKK... DUKKK

" J-jungkokk ku akan mati"

Jungkook mendengar itu.. ia mendengar Kim Taehyung di balik pintu dengan suara nya yang semakin melemas, tapi dia malas memperdulikan Taehyung. pemandangan tadi masih terngiang ngiang di otaknya.

Entah mengapa mengingat hal itu Jungkook kesal dan ingin memukul pria brengsek itu yang sudah dengan lancang menyentuh Kim Taehyung

Dan tau apa yang lebih membuat jungkook kesal lagi ?

Terlihat dari wajah merona taehyung bahwa dia juga menikmatinya. Itu benar benar menggangu pikiran nya. 'Apakah dia adalah laki laki yang mau dengan siapa saja? ' sungguh memuakan.

"Aku akan masuk lho jika kau tidak kunjung membukakan pintu!!"

'Untuk apa? bukankah lebih baik jika dia masuk ke dalam sini' batin Jungkook

" Masuk saja jika kau mau" teriak jungkook dari dalam.

Gubrakk!!

Kim Taehyung membuka pintu nya kasar berlari kedalam tanpa menunggu respon dan tatapan dari orang yang ada di dalam Taehyung menuntaskan hasrat nya yang tertunda sejak tadi karna ulah Jungkook

Setelah selesai bertautan dengan urusan buang air kecil nya,  Kim Taehyung melirik Jungkook yang sedaritadi berdiri tegap tepat di belakang tubuh kurus Kim Taehyung.

Kim Taehyung kelhilangan kata- katanya kala menangkap iris mata jungkook yang menatapnya tajam seakan dapat membunuh taehyung hanya dengan lewat tatapan.

Atmosphere di sana seketika berubah bahkan Kim Taehyung dapat mendengar deru nafas berat Jungkook yang beralun senada dengan jatuhnya tetesan air keran ke bak mandi keramik berwarna krem.

'Ada apa dengannya?' Kim Taehyung membatin bingung berpikir kembali, apakah hari ini dia mencuri snack coklat kesukaan jungkook yang selalu ia sembunyikan di atas lemari? Taehyung rasa tidak.. Hari ini Kim Taehyung belum sama sekali mencurinya. Kenapa jeon Jungkook menatapnya seperti itu Kim Taehyung bingung. Merasa tidak melakukan kesalahan Kim Taehyung mengerutkan dahinya kesal.

"Aku tidak mecuri coklatmu! " Kim Taehyung membela diri bersamaan dengan Jungkook membuka suara sambil memegang pundak Kim Taehyung kasar.

"Apa yang kau lakukan dengan laki-laki laki laki bernama Park jimin itu!?"

Kedua nya merasa terkejut, Jeon jungkook terkejut dengan respon Kim Taehyung yang ketus tetapi random dan Taehyung yang lebih terkejut menatap jungkook bingung. Air muka kim Taehyung memanas.

Mengingat kejadian tadi pagi membuat wajah nya memanas, Kim Taehyung merasa malu.. Terlebih lagi mengingat Jungkook memergoki  nya.

"A-ada apa denganmu? lagipula itu b-bukanlah urusanmu" Respon Taehyung terbada-bata melihat Jungkook yang semakin lama semakin mendekat melangkah mendekat, mempersempit jarak diantara mereka.

Jungkook merasa emosi nya semakin memuncak setelah meyaksikan respon Kim Taehyung yang tersipu malu. 'Sialan'

"Begitukah?"

"Jadi kau juga tidak keberatan jika aku melakukan ini pada mu ?" Jungkook semakin mendengat tangan nya kini terangkat meraih kepala bagian belakang Kim Taehyung.

"J-jungkook kau-" Belum sempat Kim Taehyung menjawab Jungkook sudah terlebih dulu menarik pinggang Taehyung lalu menghimpit tubuh kurus Taehyung ke tembok dan menabrakan kedua bibir itu kasar. melumat dan mengecap rasa manis pada bibir Kim Taehyung.

Kim Taehyung coba memberontak, ada apaa ini dengan lelaki ini kenapa tiba tiba menyerangnya seperti ini, namja manis itu merasa Takut.
Tangan Kim Taehyung bergerak memukul brutal dada bidang Jungkook bergerak mendorong tubuh besar yang tidak sebanding dengan Tubuh kurus milik nya.

Kepala dengan surai cokat itu benghindar ke kanan dan kekiri berusaha menghindari serangan bertubi dari raupan bibir Jeon Jungkook.

"Mphhttt... J-jung.. ahh...h-hentikan" lengkuhan serta isak sang submissive beralun merdu membuat sang dominan semakin bersemangat melakukan aksi gilanya.

Tidak hanya sampai di situ saja

Tangan jungkook yang semulanya berada di pinggang taehyung kini mulai berani merambat turun menuju dua bongkahan kenyal milik Taehyung dan bermain-main di sana.

Setelah beberapa menit berlalu ciuman pun terlepas dan menghasilkan benang saliva panjang pada bibir dua seloji yang sedang berada di dalam ruangan.

"Bukan urusanku yah?" Jungkook memandang Taehyung dengan tatapan merendahkan.

"Jangan menjadi murahan Kim Taehyung" Ucapan itu keluar seenaknya dari bibir tipis Jungkook, terdengar ketus dan penuh penekanan. seketika Tubuh Kim Taehyung diam membeku.. Hati kecil nya terasa sakit mendengar tutur kata yang Jungkook lontarkan kepada nya

' Murahan?' kini Kim Taehyung bertanya-tanya... Apakah benar apa yang Jungkook bilang barusan... Kini kim Taehyung mulai mempertanyakan kepada diri nya sendiri.

Jungkook membenarkan bathrobe nya lalu membawa langkah nya keluar tanpa melirik sedikitpun meninggalkan tubuh Kim Taehyung yang termenung di dalam sana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

.

TBC

Zombie Apocalypse [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang