Part 15

3.8K 477 70
                                    

"Bawa aku pergi dari sini atau peluru ini akan menembus kepalamu"  Seorang  pemuda entah dari mana secara tiba tiba muncul di Belakang Kim Taehyung. Kepala Kim Taehyung sedikit terhuyung meringis ngilu ketika bertabrakan dengan lubang pistol di todongkan kepada nya.

Kim Taehyung tidak tahu harus berbuat apa, ia terdiam jantung nya seketika terpacu dengan cepat. Ia tidak bisa berpikir ataupun berbicara bibir nya kelu Taehyung seperti nya akan mengompol di celana saat ini juga jika Jeon Jungkook tidak kunjung datang dari dalam sana.

Kepala nya sungguh ingin meledak, Jeon Jungkook menghilang sedari tadi Taehyung mengkahwatirkan pemuda menyebalkan itu takut sesuatu terjadi kepadanya, di tambah sekarang timbul lagi masalah baru, Kim Taehyung menjadi tawanan dan di paksa membawa pemuda asing itu pergi. Demi Tuhan Ia ingin menghilang sekarang juga. Tanpa sadar mata kucing nya itu mulai berlinang dan menitikan air mata.

Pemuda asing itu terkaget ketika mendengar isak tangis asing yang tertahan dari namja pendek yang saat ini sedang menjadi tawanan nya.

Hikss....

Hiks....

"A-apaa yang kau lakukan! ak-aku tidak hiks... b-bisa membawamu kemana mana  bodoh!! aku juga hiks...tidak bisa membawa mobil.. sekarang aku menunggu hiks... temanku di dalam sana aku mohon tolong dia.. dia tidak hiks.. keluar sejak 15 menit yang lalu !! bagaimana jika terjadi  sesuatu di dalam sana..." Ujar Kim Taehyung lirih dengan  sedikit di iringi oleh isak tangisnya menunjuk pintu besi toko di sebrang jalan.

Usai menyelesaikan kalimat nya namja manis itu menangis tersedu badan nya menunduk, berjongkok pada aspal  jalan sambil memangku wajahnya yang merah berlinangan air mata pada kedua tangan kurus miliknya.

Pemuda asing itu memandang Kim Taehyung aneh. namja mungil yang saat ini berjongkok sambil  menangis minta bantuannya untuk menyelamatkan temannya di dalam toko yang di tunjuk namja itu. Ia sangat tidak berpikir akan menjadi seperti ini seharus nya dia lah yang di selamatkan jika melihat luka tembak pada lengan Tubuh nya yang begitu parah.

Ya parah, ia bisa pingsan kapan saja karena sudah kehilangan banyak darah.

Mengabaikan luka tembak pada tubuhnya namja itu meraih lengan Taehyung untuk berdiri.

"Ayo.. ku bantu mencari temanmu di dalam sana" ucap pemuda itu lembut sambil memandang wajah memerah Taehyung yang habis menangis.

.

.

Ternyata dugaaan Taehyung salah.. dia pikir Jungkook sedang kesusahan atau sedang pempertaruhkan hidup dan mati nya di dalam sana tetapi dugaan Kim Taehyung salah, benar benar salah. Taehyung hampir tidak percaya dengan apa yang di lihat nya saat ini.

Jungkook sedang memandang penuh minat zombie  perempuan yang terkapar di lantai bertelanjang dada tanpa atasan hingga menampilkan kelundukan kenyal yang tidak tertutup satu helai benangpun di hadapannya

Pemuda bertubuh bongsor itu memegang kejantangan nya yang kini sudah di keluarkan dari sarang nya. Memberikan pijatan pijanan kecil pada kepemilikan nya itu. Menikmati setiap lekuk tubuh dan buah dada yang kini sedang terkapar pada laintai.

Disana Kim Taehyung berdiri dengan tampang blank nya melihat adegan tidak senonoh itu.

"Dasar Jungkook bajingan!!" teriakan menggelegar Taehyung dari depan pintu toko.

Jungkook mendengar suara Kim Taehyung terlonjak kaget Seketika langsung menghentikan pijatannya, memasukan Kejantan nya kembali ke dalam celana, lalu berjalan membawa langkah nya menuju ke arah Taehyung yang masih matung di tempat sambil berdiri meremas tangannya kesal

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zombie Apocalypse [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang