"Apa sekarang kau bisa jelaskan mengapa lelaki ini bisa ada di apertemen kita hyung!?" ujar Jungkook sambil memijit keningnya frustasi.
Bagaimana tidak ... lelaki di depannya ini dengan seenak jidatnya mengaku dirinya adalah pemilik Kim Taehyung.
'Mengapa hyungku membawa orang gila ke dalam wilayah kita' batin Jungkook miris dengan pemikiran dangkal hyungnya mengizinkan siapa saja masuk ke dalam kediaman mereka.
"Aku juga tidak tahu Jungkook....dia sudah ada di depan pintu saat aku berniat ingin membuang sampah tadi pagi" Jeongguk melirik Kim Taehyung, berjalan kesana mengangkat lalu menidurkan nya di atas sofa sebelum kembali melirik jungkook untuk kembali berucap.
"-- apalagi dia mengenal adik ku Kim Taehyung mana mungkin ku tidak mengizinkannya masuk " Jungkook memutar bola matanya malas sungguh aneh dan tidak masuk akal yang adik nya itu dia bukanlah Kim Taehyung sejak kapan ayah dan ibu nya melahirkan anak bodoh sepertinya.
Dan ada yang lebih aneh lagi,
Apakah ini yang hanya bisa di pikiran oleh otak pintar hyung nya itu ? Sungguh tidak dapat di percaya. Bahkan, orang bodoh seperti nya saja tidak akan berpikiran pendek seperti itu. Dia tidak akan mengizinkan pria asing ini masuk, yang ada menembak nya di tempat. apa-apaan lelaki ini.. Menclaim Kim Taehyung adalah miliknya? Mau mati dia? Entah mengapa lelaki asing itu membuat Jungkook risih dan jengkel
"Tapi kan hyu-" Omongan Jungkook di potong dengan suara isak tangis dan rengekak namja cantik yang sedang bergulung dengan selimut di atas sofa berwarna merah maroon milik mereka itu.
"Hiks.. hidung ku sakit ... h-hyung ~"
...
"Jadi bisa kah sekarang kau ceritakan tae mengapa lelaki bernama Jimin di luar mencarimu dan bilang kau adalah miliknya?"
Di tatap nya Taehyung dengan lembut Jeon jeongguk perlahan membenarkan surai taehyung yang menutupi pandangan iris hazel nya.
Sekarang mereka bertiga sedang berada di dalam kamar, jungkook hendak menutup pintunya rapat tapi sebelum itu tidak lupa ia memberi tatapan menusuk ke arah pria berbaju hitam yang tengah duduk santai di atas sofa, yang kita semua ketahui bernama Park Jimin.
Didalam sana, Jungkook dan Jeongguk sedang mengintrogasi Taehyung yang sedang di tatap tajam meringkuk di tengah tengah kasur menatap Jeon kembar takut.
Tatapan Jeongguk sangatlah lembut berbeda jauh dengan Jeon Jungkook yang kini sedang menatap Namja manis itu dengan mata menyalang tetapi mereka berdua sama saja, sama sama memiliki tatapan yang mengintimidasi. Membuat atmosphere di dalam ruangan itu berubah seketika.
Dengan ragu Kim Taehtung coba membuka suara berniat menjelaskan semuanya kepada dua lelaki di depannya.
"Ceritanya panjang ... taetae akan ceritakan tapi bisa kan kalian berhenti menghujankan taetae dengan tatapan seperti itu... kalian menyeramkan"
•••
Ke egoisan manusia akan ilmu membuat mereka berani menentang takdir Tuhan.
Ya, mereka adalah ilmuan-ilmuan gila dari berbagai negara yang berambisi untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Melakukan apapun yang mereka bisa untuk menentang takdir yang ada. Berbagai penelitian dan tes uji coba hewan di lakukannya.
Dan itu dari situ lah asal mula dari kehancuran dunia ini di mulai.
...
Taehyung berjalan tanpa arah, mengendap ngendap dengan tubuh bergetar dan juga air mata yang tidak kunjung berhenti turun dari pipi gembilnya yang memerah.
Kaki nya sangat lemas pandangan nya meremang sungguh ia tidak dapat lagi mentahannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse [KOOKV]
FanfictionSeorang namja cantik bernama Kim Taehyung terjebak diantara kerumunan mayat hidup di mana ia harus mencari makan dan bertahan hidup seorang diri sampai akhirnya bertemu dengan dua namja tampan sekaligus arogan bernama Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk...