⬆⬆
TRAILER
Diharapkan sebelum membaca, Follow akun Wp saya.
Melmelquen 👑
•
•"Bisakah kau mendengarkan ku!?"
"Tidak-"
"Taehyung!"
"Hmm.. "
"Kau selalu membuat masalah!"
"Apa urusanya dengan mu? Itu masalahku dan aku yang akan mengurusnya semua,"
"Bisakah kau belajar sopan santun!"
"Aku akan sopan, jika orang itu sopan padaku, tapi jika orang itu tidak sopan! Aku bisa lebih tidak sopan padanya. "
Perkataan itu jelas keluar dari mulut seorang namja bernama Kim Taehyung, yang dilontarkan kepada Hyungnya bernama Kim Baekhyun.
Usai mengatakan itu, satu tamparan mendarat keras dipipinya, menimbulkan bekas kemerahan."Puas! Apa kau ingin menamparku lagi!? Jika iya. Katakan!"
Baekhyun terdiam, matanya menatap tajam kearah Dongsaeng nya.
Bukan hanya sekali ini ia menampar keras wajah adik pertamanya itu, namun sudah berulang kali, bahkan bukan hanya itu. Sifat keras adiknya itu bahkan melebihi dirinya, dan Jimin."Hyung! Apa kau ingin menampar ku lagi? Hahh!" tanya Taehyung, matanya menyorot tatapan tajam dari Baekhyun.
Baekhyun menghela napas panjang, lalu pergi meninggalkan adiknya itu.
"Kukira tanganmu belum sakit Hyung." teriak Taehyung, dirinya memasuki kamarnya yang bergaya klasik berkesan mewah tersebut.
Suara gemercik air dari mixer shower terus mengalir membasahi tubuh namja bernama Kim Taehyung.
Dirinya menatap nanar kearah kaca dikamar mandinya, seraya tersenyum picik.
"Permainan akan kita mulai!" ucapnya pelan, dengan senyum licik.
"Kau pikir, kau bisa menginjak-nginjak harga diriku layaknya binatang! Kau salah besar Tn. Baekhyun."
••
"Kau tidak tidur?"
"Aku belum mengantuk Hyung,"
"Apa perlu ku temanin?"
"Tidak, apa Tae Hyung sudah pulang?"
"Jangan pikirkan dia, lebih baik kau istirahat." ucap Baekhyun, tanganya mengelus kening hangat adiknya yang bernama Kim Jimin.
"Hyung,"
"Nde, ada apa?" Baekhyun menatap penuh tanya pada sang adik.
"Bisakah Hyung tidak memukuli Tae Hyung lagi? Jeball. Jika kau berhenti, dia juga pasti tidak akan nakal lagi,"
"Seperti tidak tau Taehyung saja! Dia itu anak gila, dia sangat nakal dan juga berbahaya. Aku akan terus memberi pelajaran untuk nya, sampai dia jera." Baekhyun tanpak kesal, jika sudah membicarakan Taehyung, seakan seluruh emosinya naik turun.
Kim Baekhyun, sosok namja tampan dengan sifat arogant. Namun sifat itu hanya ia tunjukan untuk adik pertama nya, Kim Taehyung.
Sikap nakal adiknya itu memang sudah mendarah daging dari sifat dirinya waktu kecil. Namun bisa dibilang adiknya yang satu ini sudah kelewatan batas.Orang tua mereka sudah lama meninggal, dan membuat Baekhyun harus bisa menghidupi adik-adiknya. Bukan berarti mereka hidup dengan kekurangan, malahan berkelimpahan.
Baekhyun yang sekarang menjabat sebagai CEO disalah satu perusahaan ternama dikota Seoul. Dan juga Taehyung yang berkerja seraya sekolah. Adiknya itu pantang memakan uang dari kakak kandungnya, selagi dirinya bisa, mengapa harus meminta? Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNABLE [END] + TRAILER
RandomKim Taehyung, seorang namja dengan sejuta misteri. Kehidupannya saat ini membawa pengaruh buruk bagi dirinya. Kekerasan yang selalu ia terima dari Hyungnya itu sudah mendarah daging didirinya. Dirinya bukanlah orang lemah, yang hanya diam jika dip...