Diharapkan sebelum membaca,
Follow akun Wp saya.
MelmelQuen👑
•
•Chanyeol menyelimuti tubuh kurus milik Taehyung itu di Apatermen kepemilikannya. Tangannya menghalau rambut Taehyung yang tampak kacau, tak urung juga perhatiannya merasa kasihan melihat perubahan ditubuh Taehyung.
Taehyung terbangun dari tidurnya, matanya mengerjap beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina matanya. Pandangan pertama yang ia lihat adalah Chanyeol yang tertidur disamping ranjangnya, Taehyung bangkit dari tidurnya lalu merampas jaket miliknya, tubuhnya ia paksa berjalan walaupun beberapa kali hampir terjatuh.
Taehyung berjalan menuju mobilnya, ternyata Chanyeol membawa mobil miliknya dari makam, dengan cepat ia melajukan mobil miliknya.
•••
Baekhyun baru saja ingin memasukan makanan kemulutnya, pandanganya beralih dengan kedatangan Taehyung diambang pintu dengan langkah gontai, dirinya kembali melanjutkan acara makannya tanpa menghiraukan Taehyung.
Taehyung duduk dikursi menghadap Baekhyun, meja makan seakan menjadi penghalang mereka saat ini.
Taehyung berharap kali ini ia bisa makan bersama Baekhyun walaupun rasa sakit ditubuhnya seakan memaksa dirinya untuk segera beristirahat. Mata Taehyung menatap Baekhyun, takut jika barang kali Baekhyun terganggu karna kehadirannya.Baekhyun meletakan secara kasar gelas yang ia pakai diatas meja, membuat Taehyung terlonjak kaget.
Baekhyun menatap tajam kearah Taehyung lalu berjalan cepat menuju kamarnya.Baekhyun menutup kasar pintu kamarnya, selera makannya seakan hilang saat melihat kedatangan Taehyung. Walaupun perkataan Bibi Lee membuat dirinya masih kepikiran dengan adiknya itu.
"Jeball, jangan pernah memperlakukan Taehyung dengan kasar, sudah cukup selama ini ia menderita Baekhyun-ie"
Baekhyun diam seakan mencerna perkataan Bibi Lee, bukankan karna perangai anak itu sendiri yang membuatnya menderita.
"Dia yang membuat dirinya seperti itu, jika ia penurut! Aku pasti tidak memperlakukannya seperti itu" ucap Baekhyun.
"Taehyung pasti berubah, tolong jangan seperti ini lagi Baekhyun-ie, Taehyung..adikmu, dia sak—"
Belum sempat Bibi Lee melanjutkan perkataanya, Baekhyun bahkan berlalu saja memasuki kamarnya.
"Akhh!!" teriak Baekhyun gusar.
•••
Chanyeol duduk dengan nafas tak beraturan, sebangun dari tidurnya tadi ia bahkan dibikin bingung dengan perginya Taehyung diam-diam.
Tangannya dengan cepat mendial nomor handphone Taehyung, berharap adik nya itu menjawab panggilannya. Namun nihil, bahkan Taehyung sengaja menolak panggilannya.
Chanyeol membanting handphone miliknya pada dinding kamarnya.
Dia takut, dia takut anak itu collapse seperti tadi siang saat dimakam.
Ponsel yang tadi ia banting bergetar menandakan ada panggilan masuk.
Matanya membulat saat melihat panggilan masuk tersebut."Hyung.." rintih seseorang dibalik telepon miliknya.
"Taehyung apa kau baik-baik saja?" tangan Chanyeol bergetar memegang ponsel miliknya.
"S-sakit Hyung..." suara lemah itu membuat Chanyeol menegang seketika, dirinya bangkit lalu meraih kunci mobilnya dan berlari keluar apartermen nya.
Panggilan nya masih terhubung dengan Taehyung, fokus nya kini terbagi antara menyetir mobilnya dan mendengar suara rintihan Taehyung dibalik ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNABLE [END] + TRAILER
RandomKim Taehyung, seorang namja dengan sejuta misteri. Kehidupannya saat ini membawa pengaruh buruk bagi dirinya. Kekerasan yang selalu ia terima dari Hyungnya itu sudah mendarah daging didirinya. Dirinya bukanlah orang lemah, yang hanya diam jika dip...