22. Kangen

209 17 5
                                    

WHAT???

Kedua bola mata Mino membulat lebar - lebar nyaris lepas dari tempatnya. Begitu juga yang lain.

Sakit kali ini orang?

Katakanlah hanya Tiara Sharon yang saat ini terlihat tidak waras. Tersenyum lebar penuh percaya diri. Berdiri dengan gestur anggun sedikit angkuh seperti biasanya seorang Tiara. Dan sekarang mengucapkan baris kalimat penuh mesra dan manja kepada Mino. Oh, jangan lupa kedipan mata menggoda yang mampu melumpuhkan pria manapun. Terus terang bagi Mino itu terlihat menjijikan malah. Bukan bermaksud merendahkan seseorang terutama pada seorang wanita. Akan tetapi jelas - jelas Tiara sadar kan jika mereka tidak terlibat hubungan mesra apapun. And gosip? Itu hanya bualan ala Tiara saja, entah apa tujuannya.

Mino melepas kerah baju Dirga. Kontan Dirga bernapas lega dan merapikan pakaiannya. Ia lantas ikuti arah pandang Mino. Pada Tiara yang masih stay beranggun ria dan tersenyum kecantikan.

Namun beberapa orang selanjutnya, tepatnya datang dari arah belakang tubuh Tiara, yang menenteng you know paparazi , kamera dan segala alat untuk para wartawan khusus meliput gosip para artis. Tidak hanya Mino dan Dirga yang lumayan terkejut. Ardidan juga para staf lainnya yang hadir disana turut kaget pula. Pertanyaan terlintas dalam benak mereka yang sungguh tahu peraturan kantor agensi itu.

Sejak kapan wartawan diperbolehkan masuk saja ke dalam kantor mereka secara bebas? Trus meliput berita artis pula?

Pelakunya Tiara siapa lagi. Para pemburu berita gosip dibawa bebas akses masuk kedalam kantor dengan tujuan tertentu pastinya. Tetapi untuk apa sih?

Mino nyaris saja siap melempar tinju-nya jika saja tidak teringat bahwa Tiara adalah wanita dan banyaknya wartawan serta para staf disana. Pertama dia tidak mau memukul sembarangan. Kedua dia tidak mau berurusan dengan namanya polisi apalagi soal kriminal, memusingkan kepala itu namanya. Dan ketiga dia juga harus tetap menjaga nama baiknya, yah setidaknya ia masih memikirkan keadaan keluarganya-nama baik keluarganya.

Sambil menahan geram, Mino menarik paksa lengan Tiara. Membawa gadis cantik dan semampai itu ke atap gedung. Tempat paling sepi dan aman menurut Mino. Tak lupa barisan kata dalam nada penuh kemanjaan Tiara sertakan dari bibir merah menggodanya saat dibawa.

"My sweety honey, Mino sabaran dikit dong. Gak tahan banget sih. Kangen sama ciuman pa-nas kita?"

Seolah - olah akan dibawa kemana gitu~~~.

Pikiran dan bayangan negatif akan terlintas pastinya. They will do something hot, right?

Well, semua itu terekam dengan baik oleh para pemburu berita gosip. Mereka mendapatkan sesuatu yang memang mereka harapkan.

Skandal Tiara Sharon dengan artis pendatang baru yang tampan dan berbakat, Mino Variz, tengah bercumbu di sebuah ruang kosong, ruang privasi khusus para artis agensi x

Pemburu berita gosip itu tak peduli benar atau tidak tentang Tiara dan Mino. Bagi mereka, selama ada bukti gambar dan video rekaman, itu sudah bisa dijadikan bukti ke khalayak penonton. Nama Tiara Sharon dapat dijadikan jaminan untuk mendongkrak jumlah penonton gosip.

Masalah kebenarannya, entar nanti kalau ada konfimasi atau skandal terbaru, yang biasa dilakukan artis yang hobi bikin sensasi namun minim eh kagak ada prestasi malah tapi rajin tampil di layar gosip televisi.

Tapi ini yang dibicarakan adalah Tiara Sharon. Artis dengan segudang prestasi tidak hanya nasional namun juga internasional prestasi modeling-nya. Masyarakat kemungkinan besar yakin berita yang beredar benar karena nama besar Tiara. Padahal?

OUR DNA (Sekuel 'Kakak, Kamu Sangat Cantik') ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang