BAB 1

1.1K 9 0
                                    


Bel sekolah sudah terdengar berdenting dengan keras. tetapi diseberang gerbang sekolah masih berdiri laki-laki yang terlihat buru-buru.yang ternyata namanya adalah Irul.

"Tunggu pak satpam jangan tutup gerbangnya!!." Teriak Irul dari seberang gerbang.

Dengan berlari tergesah-gesah Irul akhirnya sampai dipintu gerbang sekolahnya. Irul adalah siswa baru di SMP tervavorit di kotanya. dan Irul adalah anak dari keluarga yang ekonominya biasa-biasa saja.

"Kenapa kamu bisa terlambat nak? cepat masuk dan jangan ulang lagi kesalahanmu!!." Tegas satpam penjaga sekolah.

"Ya Pak Satpam saya meminta maaf, Terima kasih sudah mengizinkan saya masuk."

Irul berlari menuju selebaran kertas yang ditempel didinding majalah dan mencari namanya dan kelas yang akan ia masuki, BTW ini hari pertama masuk sekolah.

Setelah namanya ketemu Irul memasuki kelasnya dan untung saja masih belum ada guru yang datang di dalam kelas. tetapi hanya tersisa satu tempat duduk dimeja depan dan pas depan meja guru.

Tanpa sengaja Irul pun menengok dan memperhatikan satu persatu temannya dan matanya pun berhenti disalah satu siswi yang parasnya cantik,putih dan matanya sangat indah.

Dan tanpa sengaja pun Irul tiba-tiba berharap dan berdoa. Jika cewek itu menjadi kekasihnya ia akan menjadi orang terbahagia di dunia bahkan lebih bahagia dari orang yang paling bahagia.

Love in School #FiveA#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang