Hari ini hari sabtu tanggal 10 maret 2012. Hari ini sekolah libur dan tau kan apa yang terjadi? Ya betul Irul tidak bisa bertemu dengan wanita yang dicintainya rasa gelisah menyelimutinya.
Kira-kira dia lagi apa?
Sama siapa?
Ataukah dia sama pacarnya sekarang?Hanya itu yang bisa dipikirkan Irul. Karena chtnya pun tidak dibalas entah karena apa Alfiya tidak membalasnya.
Tapi hati Irul tetap yakin bahwa Alfiya akan menerima cintanya.
Irul tetap berusaha menghubunginya sampai malam hari pun Alfiya tetap tak menjawab.Tetapi Irul tetap mengirim pesannya.
Hei Alfiya kamu kemana?
Apakah kamu marah kepadaku?
Apakah kamu tidak suka kepadaku?
Apakah ada yang salah darimu?
Satu pesan saja kamu tidak membalasnya. Aku khawatir dengan dirimu.Irul tetap menghubungi Alfiya dari pesan hingga telefon sampai akhirnya Irul pun tertidur.
Keesokan harinya. Tepat di hari minggu 11 maret 2012 Alfiya pun tetap saja tidak membalas satu pun pesan dari Irul.
Rasa khawatir Irul pun semakin memuncak.
Oh Alfiya kemanakah kau?
Apakah mungkin kau sudah memiliki kekasih?
Apakah mungkin kau sudah membenciku?Tetapi Irul masih tetap berusaha menghubungi Alfiya.
Dan? Ya... Tetap tak ada balasan dari Alfiya. Entah kemanakah dia?Oh sungguh aku menghawatirkan dia tuhan jagalah dia tuhan aku tidak mau dia dalam kesulitan.
Hari sabtu dan minggu ini adalah hari yang sangat menghawatirkan bagi Irul.
Karena tak biasanya Alfiya seperti ini.
Sampai malam menjelang pun Alfiya tak menjawab satu pun pesan yang dikirimkan oleh Irul.
Jam sudah menunjukkan tengah malam Irul pun memutuskan untuk tidur karena esok ia akan bersekolah.
Dan ya.. Besok ia akan menanyakan semua pertanyaannya kepada Alfiya. Semua pertanyaan yang berkecamuk dipikirannya akan ia pertanyakan kepada Alfiya.
.
.
.
.
.
To be continuedHai readers!!!
Gimana nih kabarnya? Baik-baik aja?
Penasaran ya kenapa Alfiya jadi seperti itu?
Tetap ikuti dan simak ceritanya ya guys!!!
Salam #FiveA
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in School #FiveA#
RomanceKisah cinta dua orang murid smp pada pandangan pertama. Kisah antara Irul dan Alfiya yang sangat membuat baper pembacanya