Bab 11

181 6 0
                                    

Akhirnya Irul dan Alfiya pun resmi menjadi kekasih. Banyak sekali cobaan di hubungan ini. Dan hubungan ini harus berakhir saat menginjak usia 2 bulan lebih bbrp hari.

Dan lebih menyakitkan lagi hubungan ini berakhir 3 hari setelah ulang tahun Irul.

Ya.. 3 hari setelah ulang tahun Irul.  Saat ulang tahun Irul diberi hadiah sebuah mp3 berwarna biru.

Hanya itu yang bisa Irul jaga dan kenang. Sesungguhnya ia masih sayang kepada Alfiya.

Bbrp minggu pun berlalu. Alfiya berulang tahun pada hari itu. Tetapi Irul takut untuk memberikan hadiahnya.

Dan akhirnya entah suatu kebetulan atau jalan dari Allah. Akhirnya satu hari setelah ulang tahun Alfiya ada acara sekolah yaitu perkemahan jumat dan sabtu.

Bagi Irul ini adalah saat yang tepat baginya untuk memberi hadiah ulang tahun yang ia persiapkan.

Waktu itu saat acara api unggun. Ia menyuruh teman Alfiya memanggilnya untuk menemuinya disamping kelas.

Saat Alfiya datang hatinya pun berdebar-debar.

"Hai".

" Hai. Ada apa?".

"Gak ada apa-apa. Aku hanya mau memberi ini". Sambil menyodorkan sebuah kotak yang terbungkus.
" Selamat ulang tahun ya". Sahut Irul sebelum Alfiya membalas.

"Terima kasih Irul".

"Sama-sama".

Akhirnya mereka pun berpisah setelah ada tanda dari ketua perkemahan untuk berkumpul di acara api unggunnya.

Dan Irul pun bahagia setelah memberikan Hadiah itu.

Tetapi setelah perkemahan itu Irul tak pernah berbicara lagi dengan Alfiya. Ia tak pernah menghubungi Alfiya lagi karena ia tau bahwa Alfiya telah mempunyai pacar lagi.

Hingga kenaikan kelas 8 Irul tak pernah menghubungi Alfiya.

Entah bagaimana kabar Alfiya. Yang jelas Alfiya sekarang telah mempunyai pacar dan sesekali ia bertemu Alfiya tanpa satu kata pun yang terucap.

.
.
.
.
.
To be continued

Hai Readers!!!!

Gimana ceritanya? Masih ada lanjutannya kok tenang aja!!!

Tetap simak ceritanya ya Readers!!! Dan terimakasih karena udah 300 Reads!!! Yeay!!!

Salam #FiveA

Love in School #FiveA#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang